Orang Songong

407 23 3
                                    

Lisa's POV

"Hei. Lo. Mau nggak jadi pacar gue?"

Whaaatttt theeee....
Demi apa ni anak langsung aja bilang yang gituan!

Gue minggir deh. Satuu. Duaa.

"Tep!"

Kok dia megang tangan gue. Lepasin nggak! Dia nggak malu apa sarap ni orang. Tiba-tiba banget bilang begituan!

"Mau kemana lo? Ntar masuk lagi ke kelas sebelah"

"Ih.. si.. si.. siapa juga!!"

Kok gue gagap sih sama orang songong ini. Cooll bersikap tenang ayo kendalikan emosi liss. Jangan malu-maluin

Dia lepasin juga akhirnya tangan gue. Apaan sih main pegang-pegang.

"Kita masih dihukum. Lo disini aja dulu bego!"

"Siapa yang bego!"

Gue langsung manas aja gitu, apalagi liat ekspresi songong nya ituuu!! Bikin panas mata!!

"Lo nggak mau jawab tuh pertanyaan gue tadi?"

Sontak gue langsung ngelirik dia sambil melotot gitu. Nggak nyangka! Gue mau jawab apa coba!

"Yaaah guee nggak mau lah. Lo sama gue kan baru kenal. Main nembak aja lo"

Ini pertama kali nya gue nggak ngebentak dia. Kok deg-degan.

"Oh"

Oh! Oh aja gitu! Gilak buset dah ni orang mintak di timpuk! Ngeselinn bener! Gue udah mulai baik sama dia udah mulai bicara pelan. Dasar orang songong nggak bisa dikasih hati!

Author's POV

Mereka pun hanya diam sambil sebentar melirik satu sama lain. Jungkook hanya diam dengan sikap cool nya. Lisa hanya bengong nggak tau harus ngelakuin apa.

Jam pelajaran pertama pun usai. Mereka berdua kembali ke dalam kelas. Ini waktu istirahat disana.

Duh! Kalo jam istirahat gini biasanya gue udah makan di kantin sama jisoo, jennie dan rose. Sekarang kagak ada orang yang gue kenal gimana nih! Gue laper, belum makan tadi pagi. Suntuk juga di kelas ngantuk!

Lisa hanya duduk diam di kelas nya.
Memainkan pulpen nya sambil merebahkan badan nya di meja.

Ahh! Bosenn. Disini liat deh! Anak orang kaya semua. Make up an terus tu! Pake bb cream laa foundation! Gue mana tau!

Lisa pun melirik di balik tidurnya di meja. Seorang anak perempuan seusianya yang cantik banget. Muka nya imut banget kayak anak kecil. Ramah kepada semua orang.

Dan dengan tak sadar. Anak itu melihat ke arah Lisa lalu senyum padanya. Dia pun pergi ke arah Lisa.

Duh! Dia dateng! Dia dateng!

Lisa langsung akting tidur di kelas. Sambil mengerjapkan mata kedip-kedip nggak jelas.

"Halo. Kamu siapa namanya?"

Kamu? Sopan amat ni anak. Gue mah jarang pake aku-kamu kalo ngomong sama orang.

Lisa pun bangun dari tidurnya.

"Hai. Gu.. eh aku Lisa. Salam kenal" sambil senyum kaku gitu.

"Aku Nayeon. Salam kenal. Kalo ada apa-apa panggil aku aja yah"

"He.. iyah"

Lisa cuma mengiyakan. Pede banget ni anak. Kayak gue bakal bikin masalah aja. Hush! Sabar-sabar. Niat orang baik Lisa!

Forced LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang