Menyadari

168 17 1
                                    

"Lo berhutang sama gue jadinya kan"

"I..iya sih"

"Berarti gue bisa minta bantuan lo kan"

"I..iya"

Perasaan gue gak enak nih..

"Dateng sama gue besok ke kantor buat rapat sama orangtua gue. Gue bakal kenalin lo secara resmi ke mereka"

"A.. A.. AAPAA!!!"

"Gak usah kaget juga kali. Lo kan udah ketemu ama mereka sekali. Santai aja"

"Tapi.. jungkook gue bayar pake yang lain aja deh. Pleasee gue takut ama orangtua lo.."

"Jadi gak mau bantuin gue nih?"

Ni orangggg!! Ngeselin bangett! Kalo aja dia gak bantuin gue, udah gue pites. Gak bisa apa liat kalo gue itu gak dipandang banget sama orangtua lo.

"Yaudah deh iya-iya gue mau bantuin lo"

Jungkook pun tersenyum mendengarnya. Dan membawa mobil menuju apartemen Lisa. Sepanjang perjalanan mereka habiskan dengan saling tidak berbicara.

"Nih dah sampe"

Lisa pun langsung turun dan berlari menuju apartemen nya. Ia pun membuka pintu apartemen dengan kunci cadangan nya.

"Ibu..."

Lisa memanggil ibu nya namun tidak ada sahutan dari ibunya.

"Bu..."

Lisa lalu mencari nya di dapur tidak ada. Di kamar juga tidak ada.

"Kenapa manggil-manggil? Ibu barusan beli sarapan di depan"

Ternyata ibu nya memang sedang pergi keluar tadi.

"Ibuu.. astaga bikin takut aja"

"Gimana nginep nya bareng temen kamu? Seru? Jungkook udah bilang sama ibu. Bahkan suara pacar mu itu ganteng yah. Ibu adem dengernya hehee"

"Seru sih. Apaan sih ibuu. Udah ahh Lisa mau mandi. Mau siap ke sekolah"

Lisa buru-buru masuk kamar mandi takut di interogasi lebih dalam oleh ibu nya. Jika ia tidak hati-hati nanti malah keceplosan ngomong yang sebenernya.

Ibu nya hanya geleng-geleng saja melihat tingkah anak nya yang aneh.

Lisa pun mandi membersihkan diri sekaligus mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah.

Berseragam rapi, menyiapkan buku mata pelajaran. Lalu sesaat ingin pergi keluar.

Tring!!

Hape Lisa berbunyi, ada pesan masuk.

06.35 AM
~Tanpa Nama~
Heii ini gue Chanyeol. Ini nomor guee, simpen yah lis!

Lisa langsung merasa deg-deg an tak karuan. Dia sangat senang dan senyum nya terpasang di wajah nya.

Lisa's POV
Gilaakkkk!!!!!

Demi apa coba!!

Nomor pujaan hati gue dari smp bisa gue dapetin semudah ini!!

Gue deg-deg an banget nggak nyangka bakalan seberuntung ini.

Nomor kak Chanyeol bener-bener jadi kontak paling atas gue sekarang.

Jadi favorit hehe!

Nggak sabar buat nonton pertandingan nya nanti. Ohya, formulir anggota osis.

Kalo gak salah gue simpen di lemari buku gue. Manaaa yaaa...

Nah ada!

Kira-kira kalo gue jadi osis bakalan lebih deket lagi nggak yah sama kak Chanyeol. Gue jadi penasaran. Apa gue pertimbangin aja jadi anggota osis. Kan lumayan bisa ngobrol dan nambah deket lagi sama dia.

Forced LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang