"Ngomong-ngomong lo kenapa? Muka lo merah banget. Lo sakit?" Jungkook memegang dahi Lisa untuk memastikan.
"Gue gak papa! Gu.."
Lisa terhenti bicara, karena Jungkook menempelkan dahi nya ke dahi Lisa."Nggak anget kok" ucap nya.
Dekettt!! Terlalu deket!! Jantung gue mau copot woii!!
Sontak Lisa langsung mendorong Jungkook menjauh.
"A..apaan sih! Gue gak demam cuma panas aja nih hari panas bener dah.. ahhaha.."
"Panas? Perasaan gue..."
"Udah ah! Gue masuk dulu ntar dicariin ibu yah dah!"
Lisa langsung lari tanpa melihat ke belakang lagi.
Jungkook hanya senyum saja melihatnya.
Mudah banget digodain heheh..
"Brak!" Lisa menutup pintu kamar dengan keras karena malu.
"Gue kenapa sih! Gilak udah gilak! Hari ini gue bener-bener campur aduk. Terus kenapa sih tuh bocah songong gitu amat!"
"Tap! Tap!"
Lisa menepuk-nepuk dada nya yang sedari tadi tidak mau berhenti berdegub kencang.
"Muka gue juga kenapa merah banget lagi! Aghhhhh!!! Ada yang salah nih"
Lisa langsung melompat ke kasur nya karena salah tingkah.
Guling ke kanan, guling ke kiri di kasur nya.Ada apa sihhh!! Gak biasa nya gue deg-deg an gak berenti kek gini. Ketemu kak Chanyeol juga biasa aja kok. Aaghhh!
"Ohya besok.. gue pake baju apa yah?"
Jungkook pun kembali pulang ke apartemen nya. Memikirkan kejadian Lisa yang tadi pagi.
Mondar-mandir gak jelas. Lisa benar-benar bingung.
Lisa's POV
Gue kenapa sihh!!
Sama Chanyeol juga b aja kok. Gak muluk-muluk amat kek gini.Apasihhh!!
Daritadi ni jantung gak berenti-berenti degup nya kencang banget.Ju.. jungkook itu jugaak!
Bikin sebel aja!!!!
Aahhhhh!! Hari ini nyebelinn!Ohya.. gimana ketemu sama Jungkook besok!!
Ahhhh!!!!!!!!!
Bodookkk amattttttt!!!
Mending gue mandi terus tidur. Gak usah banyak mikir lis. Lo oke-oke aja kan. Lo juga udah semakin deket sama kak Chanyeol. Soal yang di sekolah lupainn.
Lupain!!
Author's POV
Lisa pun tertidur pulas tanpa memikirkan apa yang akan terjadi besok saat dia pergi bersama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Love
FanfictionLisa yang hidup sederhana dengan beruntungnya mendapat beasiswa di sekolah bergengsi. Beasiswa yang ia dapatkan, ada harga nya. Ia harus jadi pacar seseorang secara terpaksa. Kehidupan sekolah nya yang penuh drama pun dimulai!