Berdebar

212 18 1
                                    

"Dia pacarku. Titik"

"Jadi gak usah banyak tanya!"

Jungkook pun membawa Lisa keluar dari kelas.

"Lo jangan ambil hati apa yang mereka bilang"

"Gue nggak apa-apa kok. Gue tau saat lo bilang harus jadi pacar palsu lo, gue pasti bakal ngalamin situasi ini. Gue udah tau, jadi lepasin tangan gue"

Sontak Jungkook melepas tangan Lisa yang tadi nya ia genggam dengan erat.

"Udah lah ayo masuk" ajak Lisa.

Guru pun datang dan memberikan materi pelajaran seperti biasanya.

Walaupun begitu Jungkook khawatir, Lisa bakal di bully lagi sama yang lain nya. Mana fans Jungkook banyak banget lagi.

Waktu terus berjalan dan tibalah waktu istirahat.

"Jungkook bisa bicara sebentar?"

"Lo.. Mau apa lagi Nayeon?"

"Kita harus bicara" Nayeon pun pergi keluar dari kelas dan memberi sinyal kepada Jungkook untuk mengikutinya.

Lisa langsung pergi ke kantin dan tidak terlalu menghiraukan Jungkook dan Nayeon.

Dia membeli roti cepat saji di kantin. Dan makan di bangku taman.

Merenungi perbuatan nya dan timbul rasa keraguan di hatinya. Apakah selama ini keputusan Lisa salah?

Tidak lama kemudian seperti hari pertama sekolah..

"Duaaghh!!!"

"Agh!"

Lisa's POV

Perasaan tadi ada bola ngarah ke gue. Kok gue nggak ngerasa apa-apa.

Apa gue udah boleh bukak mata belum ni?

Gue takut banget. Trauma karena kejadian hari pertama sekolah.

Gue masuk uks gara-gara ke hantem bola basket. Mana sakit banget lagi.

Siapa sih orang songong yang maen basket? Ngeselin banget!

Tapi kok.. aneh

Gue bener-bener nggak ngerasa apa-apa

Author's POV

"Lo nggak apa-apa kan? Udah bukak aja mata lo. Nggak usah merem lama banget"

"Ha?"

Busssettttt dahhh!!!! Kak Chanyeol!!!

Ternyata Chanyeol mem-blok bola agar tidak terkena Lisa dengan tangan nya.

Kereenn bangettt!!!

"Heii hati-hati kalo latian nya"

"Iyaa kapten ceye" jawab salah seorang pemain basket di lapangan.

Lisa tak banyak bergerak dan berkata apa-apa. Ia hanya diam dan kaku banget.

"Heii lo beneran nggak apa-apa?"

"Haloo ada orang nggak sih?" Chanyeol melambai-lambai kan tangan nya di depan muka Lisa.

Ni anak aneh banget sih. Lucu sih tapi hehe senyum mengembang di pipi imut pangeran pujaan Lisa itu.

Udah sejak masih di bangku smp Lisa sudah menyukai Chanyeol. Dan ini baru pertama kali nya dia disapa sama orang yang ia kagumi setelah sekian lama.

Yah, jadi Lisa mati kutu deh.

Chanyeol pun duduk di sebelah nya. Dan ikut menyantap roti nya bersama Lisa.

"Lo kok sukak banget sih duduk disini. Ini udah mau yang kedua kali nya lo mau kena bola. Nggak kapok apa?"

Forced LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang