Keputusan

232 20 0
                                    

Ibu Lisa bernapas lega. Ia mengira Lisa berani bolos dan nge-date bareng anak cowok seusianya.

"Yasudah kalau begitu saya pamit bu"

"Oh iya-iya silahkan. Makasih sudah mengantar Lisa sampai kesini"

Jungkook pun pergi dari apartemen nya Lisa. Dan segera pulang kerumahnya.

..........

Perasaan gusar menghampiri Jungkook yang tengah menyetir mobilnya.

Apa mama dan papa mempermainkan aku? Aku kira jika membawa pacar saja cukup untuk membuat mereka membatalkan perjodohan busuk itu!

Sampai kapan pun aku nggak mau sama Nayeon.

Mobilnya memecah jalanan yang sepi.

--------

Keesokan harinya...

Lisa bangun dengan perasaan yang menyenangkan.

"Huaaa.. tidurku nyenyak sekali"

Tapi..

Tunggu dulu!

Kejadian kemarin pun terulang lagi di kepala Lisa seperti ingatan yang sengaja Lisa hapus tetapi malahh kembali dengan sendirinya.

Ahhh!!!! Gilaakk!!!! Gimana nih! Duh gimana dongg!

Lisa's POV

Kok bisa gue tiba- tiba udah ada di kamar. Apa Jungkook nganterin gue sampe sini yah?

Duhh! Gimana nih jelasin ke nyokap! Bisa gila gua kalo dikira main sama cowok yang nggak bener.

Dan juga kejadian kemarin. Kayaknya akting gue nggak berakhir sampe sana. Jungkook bilang kita bakalan terusin sampe perjodohan nya di batalin.

Emang dia dijodohin ama siapa sih? Kok Jungkook benci banget?
Sampe-sampe nekat banget jadiin gue pacar palsu biar perjodohan nya bener-bener dibatalin. Kan gue jadi kepikiran tuh.

Dan dia juga bayarin spp gue ampe lunas lagi. Nekat bener tu anak.

Author's POV

Lisa takut melangkah keluar kamar.

Ibu pasti marah itu pikirnya.

"Lisaa.. ayo bangun sarapan. Terus mandi cepett" teriak ibu dari arah dapur.

Ha?!? Kok ibu biasa aja tuh? Issss!! Jungkook ngapain gue sih semalem! Gue kagak ingettt

Lisa masih memikirkan kejadian kemarin sambil mengacak-acak rambutnya.

Lima belas menit kemudian dengan keberanian yang ia kumpulkan ia baru keluar kamar.

"Kenapa baru keluar? Nanti kamu telat loh"

"I...i.......ibuu...." Lisa mengintip di balik pintu takut ibunya meneriaki nya.

"Sinii ayo sarapan ibu nggak marah kok" ucap ibu sambil menggoreng nasi.

Baunya harum bangett bikin Lisa ngiler.

"Beneran ibu nggak marah?" Ucap Lisa sambil berbisik-bisik.

"Iyaaa... ibu nggak bakalan marah kali ini. Tapi kamu harus cerita sama ibu, kamu udah punya pacar yah?"

Lisa pun memutuskan untuk keluar dari balik pintu dan langsung duduk di meja makan.

Bersungut-sungut agar ibu tidak marah.

"Iya bu Lisa punya pacar. Kemarin pacar Lisa yang mengantar"

Forced LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang