"Iyaa tauu bawel! Eh.. aghhh!!"
"Eh Lisa awassss!!!"
"Wahh!!"
Jungkook menangkap Lisa tepat sasaran. Tangan nya merangkul ke seluruh pinggang Lisa. Muka Jungkook begitu dekat dengan muka Lisa."Oh... ahh... ehh Jungkook masakan nya ntar gosong"
"Ah iyaa! Lo sih hati-hati maka nya! Da-dasar"
Muka Jungkook memerah padam diikuti dengan Lisa.
Tiba-tiba suasana santai berubah jadi canggung.Hehhh Kok canggung sih..
Mereka akhirnya langsung saja melanjutkan memasak. Seperti tidak ada yang terjadi sama sekali.
"Gi... gimana kalau!" Lisa berusaha bicara untuk memecah suasana yang kaku.
"Gimana kalau kita buat kue jugaa! Iyaa kue.. di dapur lo ada apaan aja nih?"
Lisa pun menyelesaikan tugasnya. Lalu mencari-cari bahan untuk membuat kue.
"Kue? Nggak susah tu?"
Akhirnya Jungkook ikut bicara setelah diam beberapa saat."I...i..ya iya juga sih.." setelah dipikir-pikir membuat kue itu susah.
"Gue tadi cuma mikir bikin dessert yang manis-manis makanya hal pertama yang ada di otak gue itu yah kue"
Lisa pun murung, dia ingin sekali membuat dessert.
"Gimana kalo Macaroon?"
"Macaroon?"
"Iyaaa.. kalo itu gue bisa buat. Gue pernah buat untuk Nayeon pas masih kecil"
Nayeon? Lisa membatin. Kenapa Nayeon pikirnya.
"Ngomong-ngomong ngapain lo bikin buat Nayeon?" Lisa pun akhirnya bertanya karena penasaran.
"Nih omelette nya udah jadi. Tinggal dibawa aja. Panasin pas pagi nanti dan kita bisa kumpul" jelas Jungkook.
Nggak mau juga dibahas? Wah-wah lama-lama ngeselin juga nih. Tiap kali kek gini bisa gue tonjok juga ni orang ngeselinnnn! Gue penasaran bangett! Pas masih kecil dia udah kenal Nayeon? Kok bisa? Gimana? Kapan? Apa dia sukak lagi sama Nayeon?
Pikiran-pikiran Lisa berkumpul di otaknya. Membuat dirinya sendiri pusing. Lisa mengacak-acak rambutnya karena tak tahan akan rasa penasaran nya.
"Jung.."
"Eh ini bahan-bahan buat bikin Macaroon. Gue barusan kumpulin dari lemari-lemari bahan penyimpan makanan ama kulkas gue. Nih kita bisa pake buat Macaroon"
Jungkook pun menaruh semuanya di atas meja.
"Eh ada strowberi jugaa" Lisa menemukan strowberi diantara tumpukan bahan.
"Gimana kalo strowberi macaroon?" Tanya Lisa dengan bola mata antusias.
"Setuju tuh" sepertinya Jungkook juga menyukai ide Lisa.
"Ayo buat adonan nya serta adonan isian Macaroon" Jungkook memimpin pembuatan macaroon ini.
Mereka lalu membuat macaroon dengan sangat harmoni.
Lain halnya dengan Chanyeol yang lagi latihan dengan tim nya. Akhir-akhir ini dia memang disibukkan dengan latihan basket dan osis. Secara anak teladann.
"Udahan dulu deh kek nya hari ini latihan nya. Besok kita lanjut. Jam biasa oke!" Perintah kapten Ceye nihh.
"Oke kaptenn" jawab Sehun sambil senyum-senyum kecil.
"Ngapain lo senyum-senyum kek orang gila aja. Ada apa-apa nih pasti ye kan" Chanyeol mencium bau-bau dari senyum Sehun.
"Nggaakk..." Sehun memalingkan muka nya tapi masih menahan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Love
ФанфикLisa yang hidup sederhana dengan beruntungnya mendapat beasiswa di sekolah bergengsi. Beasiswa yang ia dapatkan, ada harga nya. Ia harus jadi pacar seseorang secara terpaksa. Kehidupan sekolah nya yang penuh drama pun dimulai!