Panas terik matahari menusuk ke kulit. Latihan anak basket masih berlanjut. Tinggal hitungan hari pertandingan akan dilaksanakan.
Suho dan kawan-kawan benar-benar mempersiapkan diri untuk menang.
Guru-guru memberikan mereka keleluasaan untuk berlatih. Jadi pada saat jam pelajaran pun mereka dapat berlatih sesuka hati.
"Chanyeol oper!" Teriak sang kapten.
Namun tak dihiraukan si Chanyeol. Ia langsung maju menyerang ke grup sebelah dan tersandung.
"Bugh!!"
"CHANYEOL!!"
"Lo gak pa-pa kan?" Tanya Sehun.
"Gak. Gue baik-baik aja haahh-haaah" sambik menarik napas ia meraih uluran tangan Sehun.
"Fokus Chanyeol. Lo penyerang kita. Lo gak boleh jatuh sakit. Dan saat gue kasih instruksi lo harusnya dengerin gue. Gue masih kapten disini. Ini juga untuk kebaikan tim. Pikirin tim" Suho bernada serius kali ini.
Chanyeol hanya mengangguk meng-iyakan. Sebenarnya pikiran nya saat ini sedang kacau.
"Gue izin. Istirahat"
Dia pun duduk di pinggiran lapangan sambil mengusap kepalanya. Pikiran nya berada di tempat lain.
Chanyeol's POV
Gue bener-bener deh.
Apa maksud tu anak? Ngajak pergi si Lisa tanpa ngomong apapun kek gitu.
Kok gue marah?
Gue gak suka aja ! Rese banget!
Anak kelas sepuluh udah melawan ama kakak kelas.Gue kan ngajak Lisa nya. Kok dia yang sewot.
Haaahh~
Iya yah dia kan pacar nya.
Ngapain juga gue berharap tinggi kek sekarang.
.
.
.
.
Ngapain coba~
Gue masih aja mikirin kejadian itu.
Gue sesuka itu?..Author's POV
Chanyeol benar-benar tidak terasa seperti diri nya saat ini. Dan kejadian itu meruntuhkan semangat nya.
Sehun yang melihat Chanyeol seperti itu langsung memikirkan ide untuk menghibur nya.
"Hey bro! Lo ngapain sih mood-mood an kek cewek aja lo. Gak pantes" ejek Sehun.
"Paan sih. Pegi gak lu" ucap Chanyeol kesal.
"Hii serem amat lo. Aura lo sekarang kek awan item mendung yang muncul geluduk tuh. Emang lo kenapa sih? Cerita gak lu ha!" desak Sehun.
"Gak ada udah sana pergi gak!" Bentak Chanyeol sambil mengusap rambut nya yang penuh keringat.
"Maaf gue bentak. Gue lagi gak sadar sekarang. Gue pusing banget. Pikiran gue kacau balau" ucap nya lagi. Merasa tidak enak membentak teman nya.
"Iyee gak usah minta maaf gue tau lo lagi banyak pikiran. Lagi mumet kan lo. Biar lo gak mumet ceritain deh ke gue. Seenggak nya bikin lo lega udah cerita"
"Gue cemburu kek nya. Jadi nya gak karuan gini pikiran gue. Lo pernah rasain kan" Chanyeol mulai cerita juga.
"Lebay amat" jawab Sehun singkat yang diikuti dengan tendangan dari Chanyeol.
"Woii!! Sabar men sabar hahah. Becanda doang serius amat lu" timpal Sehun dengan muka kaget nya hampir saja tertendang.
"Yaah gue sih jujur aja gue gak pernah ngerasain apa yang lo rasain sih. Lah emang gue pernah apa cerita sama lo gue jatuh cinta ato suka gitu-gitu sama cewek. Jadi mungkin gue gak bisa bantu lo dengan masalah lo kali ini" jelas Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Love
FanfictionLisa yang hidup sederhana dengan beruntungnya mendapat beasiswa di sekolah bergengsi. Beasiswa yang ia dapatkan, ada harga nya. Ia harus jadi pacar seseorang secara terpaksa. Kehidupan sekolah nya yang penuh drama pun dimulai!