Mekar?

143 14 1
                                    

"Hei.. hei.. liat Lisa wahh"
"Gilaa... apaan tuh? Hahahahah"
"Wahh siapa nih"
"Daebakk"
"Heul!!"
"Bwahahahhahahhaahahaa"

Apaan sih ribut amat. Ada apaan lagi di kelas?

Ha Lisa?

Lisaaa...!!!!

Seluruh murid mengerumun ke dalam kelas. Sesosok orang pun keluar kelas dengan secepat kilat menjauh dari kerumunan.

"Lisa!!!!"
Teriakan Jungkook membuat semua orang yang di dalam terfokus ke dia.

Sejenak diam di sana.

Semua orang terkejut dengan kehadiran Jungkook.

"Ada apa ini?" Tanya Jungkook pada salah satu orang disana.

"Jawabbb!!!" Jungkook mencengkram kerah baju nya karena tidak sabaran.

Terlihat dari mata nya amarah yang berkobar-kobar.

"G..g..gue juga baru dateng.. ja.."
Jungkook langsung melepas genggaman erat nya.

Jungkook langsung masuk ke dalam kelas. Melangkah terus melanglah seperti mencari sesuatu. Mata nya pun mendapat kan target nya.

"Nayeon dimana Lisa?" Tanya Jungkook langsung.

Nayeon yang sedari tadi memakan lolipop hanya mengangkat bahu tanda tak tahu.

"Seseorang disinii ada yang tau dia dimana?" Tanya Jungkook yang terlihat putus asa.

"E..m..em..a..anu.. Lisa tadi barusan keluar.." jawab seoarang cewek berkacamata terlihat seperti kutu buku.

"Terima kasih" Jungkook langsung lari keluar tanpa menghiraukan yang lainnya.

"Hei.. lo berani-berani nya ngasih tau Jungkook ha!" Nayeon langsung menjambak rambut cewek itu.

Seketika guru pun datang. Nayeon melepas jambakan nya.

"Ada apa ini ribut-ribut?"

Seluruh murid kembali ke tempat duduk setelah melihat pak Namjoon datang.

"Jelaskan pada saya ada apa sekarang!" Teriaknya.

Lisa's POV

Hiks.. hiks..
Ibu...

Apa gue salah sekolah disini..
Gue salah apa sama mereka..
Kalo aja gue gak hutang budi sama Jungkook gue gak bakalan mau jafi pacar palsu nya..

Gue gak tahan dengan semua ini..
Apa gue pindah aja..
Tapi itu pasti bikin ibu kecewa bangett..

Wajah ibu semangat banget pas denger gue keterima di sekolah ini..

Tapi gue gak tahan disini.. hiks.. hiks..

Author's POV

Lisa duduk di pojokan belakang kelas samping wc sekolah. Menghapus air mata nya.

Sehabis membersihkan semua coretan di muka serta melepaskan segala kuncir yang ada di kepala nya.

"Gue males balik ke kelas"

Lisa menghelas napas panjang. Merebahkan kaki nya dan mengibarkan rambutnya.

Hampir sepuluh menit dia duduk di sana.

Ia pun berdiri dan pergi menuju atap sekolah.

"Di atap pasti sepi. Gue bisa bolos kelas disana" ucapnya.

Halaman atap sekolah memang luas. Ada taman dan tempat duduk untuk makan siang. Para murid biasa pergi kesana untuk melepas jenuh.

Pasti sepi.. kan ini jam pelajaran..
Batin Lisa.

Forced LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang