6

102 2 0
                                    

Rumor tentang balapan antara Indiana dan Dingga menyebar begitu cepat melebihi kecepatan cahaya.

Hampir semua kelas dan murid membicarakan hal yang sama, bahkan ada embel embel bahwa Dingga ditolak oleh Indiana dan melakukan hal nekat dengan telanjang di arena balap.

Selain itu, hastag di grub sekolah pun cukup membuat Indiana bertepuk jidat. Pasalnya, foto yang di shere adalah ketika Dingga membuka Bajunya,. Selain itu juga ada vidio dimana Dingga memeluk Indiana dengan hastag #safedingga

Kolom komentar membanjiri akun akun grub sekolah dan media sosial, bahkan tak jarang ada juga yang langsung ngechat personal di Instagram dan twitter Indiana.

Indiana yang membaca apa yang di komentari oleh mereka itupun tidak pernah ia ambil pusing, karna mereka tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jadi,  untuk apa mementingkan omongan orang karna mereka hanya melihat tampilan luar.

Pagi tadi,  ketika Indiana lagi manasin mobilnya,  tiba-tiba saja Bibo dan Dingga sudah berdiri di depan pagar, Indiana sempat heran,  belum sempat ia melayangkan pertanyaan, Bibo langsung membuka suara dan alasannya pun cukup sederhana, Dingga Bilang "Gue cuman mau berangkat bareng lo,  sebagai tanda terimakasih lo telah menjadi teman gue,"

Ya, itulah kalimat yang didengar yang akhirnya membuat mereka berangkat bareng ke sekolah.

Ternyata kedatangan mereka membuat seluruh siswa di sekolah dibuat gempar oleh datangnya Indiana, Dingga, dan Bibo ke sekolah barengan.

Tak ada satupun yang berani menanyakan langsung ke Indiana terkiat gosib yang saat ini menjadi buah bibir tiap kelas.

Kalau di lihat-lihat,  sebenarnya mereka sangat cocok untuk menjadi sahabat. Selain itu, mereka juga merupakan siswa populer disekolah,  tidak hanya itu karakter yang dimiliki oleh ketiganya juga unik, dan tak ketinggalan mereka dari keluarga kaya raya.  Kecuali Bibo yang masih menjadi pertanyaan oleh siswa sekolah tentang keluarganya.

Tentu saja,  siapapun mereka pasti ingin dekat dengan Indiana maupun Dingga,  namun,  mereka takut nantinya hal itu akan membuat mereka merasa iri hati dan kurang pantas bersama mereka. 

Walaupun Indiana bukanlah cewek yang banyak gaya.  Namun, penampilannya cukup membuat siapapun terpana. Jika dilihat dari gayanya. Indiana selalu berpenampilan berbeda setiap harinya.  Kadang ia bisa menjadi begitu feminim,  kadang tomboy,  bahkan kadang terlihat berantakan, namun ia masih terlihat cantik.
Banyak yang bilang Indiana otu selalu bergaya hanya sesuai dengan mood yang dia rasakan.

Seperti sekarang,  saat ini ketika mereka datang,  Indiana terlihat begitu feminim dengan rok di atas lutut,  rambut panjangnya segaja di gerai,  dengan baju putih dan memakai gardigan berwarna pink sotf, tak lupa softlens abu-abu, dan sedikit olesan make up natural. Tak lupa sebuah sepatu pansus hitam dengan lis putih, membuat penampilannya sederhana namun memesona.

Namun,  bagi kalian yang baru mengenal Indiana,  ataupun baru bertemu dengannya.  Ada satu hal yang kurang baik dari Indiana, yaitu dia sering berkata kotor, dan dia tipe orang yang kalau gak suka dengan orang.  Dia akan langsung ngomong to the poin. Walaupun itu adalah sifatnya,  Indiana merupakan gadis yang dikenal ramah oleh seluruh siswa.

Jika berbicara soal Dingga,  Siapa sih yang tidak mengenalnya. Terlahir dari keluarga yang cukup mapan.  Orang tua Dingga adalah salah satu pemilik PT Sawit terbesar di Pekanbaru. Selain itu,  Dingga juga di anugrahi oleh tampang yang rupawan.  Dengan tinggi 170 dan fokstur tubuh yang atletis,  ditambah adanya gigi gingsul di sebelah kanan.  Membuat siapapun jatuh hati ketika dia tersenyum.  Belum lagi kulitnya yang putih bersih dan gayanya juga seperti remaja masa kini.

Banyak cewek - cewek yang mengantarkan hadiah setiap hari kepada Dingga,  dan banyak juga mereka yang cari muka di depan Dingga.  Namun,  bukan Dingga namanya kalau dia tidak cuek.  Jika kalian suka dengan Dingga.  Siap-siap akan di labrak sama fans fanatik dingga di sekolah ini.

Lain halnya dengan Bibo.  Selain siswa baru, tak banyak orang yang tau tentang kehidupan Bibo. Hanya Indiana dan Dingga yang sudah mengetahuinya. Bibo terlahir dari keluarga yang sederhana,  dia tidak sekaya Dingga dan Indiana. Namun, wajahnya tak kalah ganteng jika dibandingkan dengan Dingga. Bibo selalu tampil sederhana dan dia salah satu cowo yang menyukai warna pink. memiliki hobi Desain, membuat ia menjalankan bisnis pada hobinya. Selain itu, ia juga memiliki sedikit sifat kewanitaan dalam dirinya, tak heran Bibo lebih banyak memiliki teman wanita dibandingkan pria.

Dan ada satu hal yang membuat Bibo begitu menawan adalah lesung pipi yang tercetak jelas ketika ia tersenyum. Karna warna kesukaan Bibo adalah Pink, Indiana selalu memanggilnya dengan sebutan my pinkky boy.

Dan siapa sangka sekarang mereka terlihat akrab dan akan selalu bersama sehingga sebuah peparah mungkin bisa menggambarkan pertemanan mereka 'perbedaan itu indah'

Karna sudah tersebar luas kabar tentang kedekatan mereka. Banyak yang memandang tak suka dan iri melihat kebersamaan mereka.

Saat ini,  Indiana sedang duduk di ruang kelas menunggu guru pergantian jam pelajaran.  Namun,  seorang siswa lain masuk kelas dan berdiri tepat di depan Indiana.

"Lo Indiana kan?," Sapa Dita. "Dia nunggu lo di belakang sekolah. Katanya penting." Rina berlalu meninggalkan Indiana setelah menyampaikan titipan pesan dari Dita.

Karna mendapat pesan seperti itu Indiana pun memutuskan untuk menemui Dita di belakang sekolah.

Entah apa maksut dan tujuan Dita mengundang Indiana untuk bertemu dengannya.

"Ada perlu apa lo Dit? Nyuruh gue nemuin lo disini?? Melipat kedua tangannya .

Dita yang awalnya sibuk menatap layar ponsel. Kini terfokus pada Indiana. Kemudian Dita berjalan menghampiri Indiana. Dan menarik kerah baju Indiana.

"Gue dengar lo sekarang dekat dengan dingga. Lo tu gak pantas jadi temannya. Jadi mending lo jauhin dia karna dia gebetan gue!"

Dengan santainya dan ekspresi yang membingungkan Indiana hanya mendengar dan diam atas ucapan dan sikap Dita.

Karna tidak ada perlawanan dari Indiana akhirnya Dita menampar pipi Indiana.

'Plaakkkk' Betapa terkejutnya Indiana ketika mendapat tamparan. Padahal dia hanya diam saja.

"Anjing lo Dita. Kenapa lo nampar gue? Salah gue apa.?? Lo mau ribut gak gini caranya. Asal lo tau cewek murahan kayak lo gak pantas sama Dingga"

Plaakkkk

Indiana membalas tamparan dita dan ditambah dengan sekali pukulan Dita jatuh pingsan dan membuat semua teman anak buah Dita tercengang.

"Gue ingatin sama kalian semua! Jangan pernah mengusik hidup gue. Kalau gak mau akan berakhir di kuburan. Camkan itu!" ucapan Indiana yang begitu mencekam hanya membuat mereka memberi respon anggukan kepala.

Setelah perkelahian Indiana meninggalkan mereka yang sibuk dengan Dita.

IndianaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang