23

9.8K 1.3K 29
                                    

"Woi bangun udah pagi" rina goyang-goyangin kepala gue biar gue cepet bangun.

Begitu bangun gue langsung noleh ke samping, baejin udah ga ada.

"Lu dapet selimut darimana ?" Tanya rina "ha selimut apaan ?" "Terus yg lu pakai itu apaan nyet" dan gue baru tersadar gue lgi make selimut tebel warna item.

Pantesan aja tidur gue nyenyak padahal biasanya gue ga bsa tidur kalau kedinginan. "Eh ini bukan punya gue" kata gue "lah terus punya siapa ?"

"Menurut lo punya siapa ?"

"Lah lu kok malah tanya balik, mana gue tau lah" - Rina

Gue mencoba ngeliatin selimutnya dengan seksama siapa tau ada nama pemiliknya tapi nihil. Duh ini punya siapa ya. Jangan-jangan....

Gue bangkit berdiri sambil ngebawa selimutnya "lu mau kemana ?" Tanya rina "ngembaliin selimut" jawab gue "emang lu udah tau itu punya ?" Tanya dia lagi, gue ga jawab dan langsung pergi nyari orang yg ada di pikiran gue saat ini.


"Baejin !!!"

Akhirnya gue ketemu sama orgnya. Yang saat ini lgi ngobrol sama temen-temennya. "Ini punya lo kan ?" Tanya gue sambil nunjukin selimutnya.

"Oh iya, itu punya gue"


Sudah bulukuduga "nih, makasih ya" gue kembaliin selimutnya kedia dan dia nerima "ok" balas dia. Gue diem ga tau mau ngomong apa.

"Kenpa ? Lu ada perlu lain sma gua ?" Tanya baejin yg heran kenapa gue ga balik-balik. Gue benernya juga pengen balik, tpi badan gue bergerak sebaliknya.


Masih ada kesempatan ga ya ?

Dia perlakuin gue kayak gini, pasti bukan karena tanpa sebab dong ? Pasti dia mulai membuka hati kan sama gue ? Iya kan ? Apa gue coba lagi  aja ya ? Mengharapkan dia.

"Baejin"

"Iya ?" - Baejin

"Pulang nanti di... bus.. duduk sama gue lagi ya.. ?"

Fak Kok gue jdi gugup gini

Baejin senyum ke gue "oke" entah kenapa gue seneng banget, bibir gue langsung otomatis tersenyum "oke deh kalau gtu......... bye" gue langsung pergi ninggalin dia.

Jantung gue deg degan ga karuan lagi. Udah lama ga deg degan kayak gini lagi. Ini rasanya sama sblm baejin blg dia pacaran sama kyung. Aduh kayaknya perasaan gue ke dia balik lagi deh.... gmna dong ?

"Dek !"

Kak daniel tiba-tiba manggil. Gue berhenti "iya kak ?" "Selamat pagi dek" kata kak daniel sambil senyum tapi gue ga ngerasa apa-apa kali ini. "Iya kak selamat pagi juga, gue duluan ya kak" kata gue terus pergi.

" yah 'gue' lagi.." - daniel

-skip-

Benernya kita camping 3 hari 2 malem tpi karena hujan dan semuanya basah dan becek bahkan ada air yg menggenang dimana-mana alhasil sekolah nyuruh kita buat pulang saja.


"Semuanya cepet naik ke bis !!"

"Chi, ayo buruan naik" kata rina "iya lu duluan aja nanti gue nyusul" bales gue "ekhem nunggu siapa nih"goda daehwi.

"Bacodh lu" "yang katanya mau move on batal ni yeee" ejek ucuph "bacodh banget sih kalian berdua"

"Nanti kalau sakit hati jangan pergi ke gue yeh" - Daehwi

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang