61. Pilih yg mana ?

7.1K 928 190
                                    

"Oh iya Daniel kamu ajak temenmu juga, kasihan kamu yg tua sendiri nanti" kata Papa

"Oohh oke om, nanti saya ajak om" bales kak daniel

"Kakak mau ngajak siapa ?" Tanya gue pesanarn, nanti dia bawa si rooney sama peter kan gawat

"Palingan Seongwu sama Jaehwan dek" jawab kak Daniel, fiuh untung.

"Oohh ok"

"Kenapa memangnya dek ?" Tanya balik kak Daniel

"Engga, kirain kakak bakal ajak Rooney sama Peter" jawab gue jujur, kak daniel langsung ngakak. Lah receh bener ni orang.

"Engga lah dek, aku kan juga punya temen" kata kak daniel. "Oh ya daniel, kamu osis ya disekolahmu ?" Tanya Papa lagi "Iya om"

"Ochi sama jihoon ga ikut jadi osis ?" Tanya Papa "Aku engga, males" jawab Jihoon "Aku ikut pa" Jawab gue.

"Lah ngapain kamu ikut ? Emangnya kamu sanggup jadi osis ?" Kata Papa

"Halah palingan juga ga keterima entar" kata Mama

"Dia mah jadi osis biar bsa ngerjain adek kelas sama biar terkenal aja" kata Jihoon


Buset dah ini keluarga gue kenapa gini amat ya.

"Daniel km dulu pengen jadi osis karena apa ?" Tanya papa "karena pengen punya pengalaman memimpin om" jawab kak daniel.














Widih

Sakit ni orang

Masih aja ada orang yang punta niat murni kek gini yak

Biasanya mah yg mau jadi osis karena pengen tenar doang.


"Nah gini chi kalau mau jadi osis harus niat kayak gini, jangan karena pengen tenar doang" kata Papa gue.

Gue nyalonin jadi osis karena dipaksa kaleee :"

"Oh iya, Daniel kamu udah punya pacar belom ?" Nah mulai nih emak gue. Kalau pertanyaannya kayak gini perasaan gue udh ga enak.

"Belom punya tante, kenapa memangnya ?"










"Sama anak tante aja si ochi. Gmna ?"










NAH KAN :""




MAMA LOHHH




"Kasihan tuh ga pernah pacaran sama sekali, tante takut dia jomblo seumur hidup. Kalau kamu mau mending sama si ochi, tante ikhlas apalagi tante kenal baik sama kamu"

Kak Daniel ngelirik gue sambil senyum-senyum nakal

"Iyaya tante, apa daniel pacaran aja ya sama ochi ?"






UHUK


E GIMANA GIMANA

GUE SAMPE KESELEK ANJIR














"Iya gapapa tante ikhlas, apalagi kamukan ganteng, tinggi, badannya bagus, pinter, baik. Menantu ideal kamu tuh. Tante berharap ochi bisa nemuin pacar kayak kamu loh" mama hentikan mah, hayati tidak kuat.

"Siapa dulu dong Mamanya, saya yang ngandung-in ni anak" kata mamanya kak daniel.

Tante, tante pas hamil ngidam apasih anaknya bisa ganteng dan perfect kayak gini ?


PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang