29

10.1K 1.2K 196
                                    

Udah sampe di rumah. Selama perjalanan kita diem aja ga ada ngomong sama sekali.

"Chi panggil kakak lo" suruh daehwi gue nurut aja dan manggil si jihoon buat turun kebawah.

"Kenapa sih lagi asik ranked jugaan" kata jihoon "kalian berdua duduk deh gue mau ngomong sesuatu" kata daehwi nada sama ekspresi nadanya serius.

Jihoon ngode ke gue, ada apa dgn daehwi ? Gue cuman geleng karena ga tau juga. Akhirnya kita duduk bertiga di sofa ruang tamu. Dengan posisi daehwi sama jihoon ngadep ke gue.

"Chi gue mau nanya serius yak" kata daehwi

Gue nelen ludah, kenapa suasannya jdi tegang gini

"Lu pilih siapa kak daniel apa si jinyoung ?"

Sat kirain apa -_-

"Tailah wi gue pikir apaan" kesel gue "lah gue serius ini chi, lu pilih siapa kak daniel atau jinyoung ?" Tanya daehwi lagi.

"Kak daniel" jawab gue setelah berpikir cukup lama "yakin ?" Tanya daehwi "iya wi, gue udh capek sama baejin. Udah waktunya gue nyerah sama dia. Mau bagaimanapun ga mungkin gue bsa dapetin baejin" jawab gue.

"Bener loh ya, gue benernya kahwatir aja kalau lo ngarepin si baejin terus. Hubungan si baejin sama kyulkying tuh sampe sekarang aman jaya aja setau gue. Jdi kemungkinan lo sama baejin emang dikit, ya bagus deh kalau lo pilih nyerah" kata daehwi. Tumben peduli sma gue.

Eh wait

"Terus lu kenapa tdi dukung gue sama baejin setan -_- " tolol emang orang ini "yah lo kan tau gue suka ngomporin orang" mukanya pengen dijitak beneran deh.

"Jdi fix nyerah ? Fix move on nih ?" Tanya jihoon "iye hun" "tapi kalian g ngerasa ada yg aneh sama baejin ?" Tanya jihoon.

"Aneh apanya ?" Tanya gue

"Iya gue juga ngerasa ada yg aneh" kata daehwi

"Aneh apaan dah, biasa-biasa aja tuh si baejin menurut gue"

Jihoon sama daehwi saling tatep-tatepan, nah lo awas cinlok, kalau kalian berdua cinlok yg jdi uke siapa coba.

"Jangan negative thinking ya chi, gue sama daehwi ngerasa sejak lo deket sama kak daniel si baejin merasa 'terancam' " kata jihoon

"Terancam ? Terancam apaan ?" Tanya gue heran.

"Terancam 'fans'nya diambil" kata daehwi.

Gue termenung sejenak

Mikir dulu

"Jadi baejin ngebaperin gue selama ini biar gue ga berpaling dari dia, gtu ?" Daehwi sama jihoo ngangguk. "Bangsat" gue udh ga bsa mikir jernih lagi, jadi selama ini semua yg dia lakuin ke gue palsu ?

Cuman karena dia takut kehilangan salah satu 'fans'nya ? Jancuk banget sialan.

Ting Tong

"Biar gue buka pintu" gue jalan ke pintu rumah, begitu buka pintu.

Panjang umur

"Hai"

Si baejin dateng. Pandangan gue ke dia udh berubah sejak denger apa yang dikatain jihoon sama daehwi tadi. "Ngapain kesini ?" Tanya gue dengan raut wajah sinis, benci gue sama dia.

"Ga ada, pengen aja" kata dia sambil senyum. Sorry jin senyuman lo Ga ngefek lgi ke gue "kalau ga ada kerjaan mending pulang deh, ganggu banget, gue sama jihoon lgi sibuk" kata gue.

"Sibuk ngapain sama daehwi ?" Lah kok org ini tau ada daehwi di rumah "itu motornya daehwi" seakan bsa baca pikiran gue, dia nunjuk motorny daehwi yg diparkir manis di garasi rumah gue.

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang