87

3.8K 585 236
                                    

"MEREKA NGAPAIN ??" Tanya gue dengan terkejut

"Jdi setelah lu hampir pingsan kena bola tadi Kuanlin sama Jihoon langsung memanas dia udh hampir nonjok mereka tpi msih ditahan sama donghan" kata Rina.

"Tpi mereka bukannya merasa bersalah malah cibirin lu, mereka blg lu lemah" lanjut rina

"Dan saat itu juga Baejin langsung bertindak, dia langsung mukulin mereka, alhasil mereka berkelahi tadi" jelas Sharon.

Gue terdiam, jdi ribut-ribut yg gue dengerin tdi suara mereka berkelahi ? Aduh kenapa mereka berkelahi sih. "Mereka dimana sekarang ?" Tanya gue

"Di ruang BK" jawab Rina. Gue langsung berdiri mau turun dri kasur "eehhh lu mau kemana ?" Sharon nahan gue turun dari kasur "mau samperin mereka" kata gue.

"Ga,ga, ga ! Lu masih sakit, oke ? Istirahat aja. Mereka sudah aman kok sama pak seungri" ujar Rina. "Tapi mereka kayak gtu karena gue, bukannya gue harus bertindak juga ?" Penyebab mereka berkelahi kan karena gue. Masa gue diem aja disini ga ngapa-ngapain ?.

"Udah ga usah lu pikirin, biarin guru-guru yg nyelesaiin masalahnya, jangan nambah masalah lagi chi. Lu istirahat aja ok ?" Sharon maksa gue buat tiduran di kasur.

Kringgg

"Yah udah bel, kita balik dulu ya. Lu istirahat aja, awas aja ya sampai kaki lu nyentuh di tanah" ancem rina dengan tujuan biar gue ga turun dari kasur.

Tapi gue ga tenang njir, masa kembaran, temen dan gebe... Eh. Pokoknya masa orang terdekat gue kena masalah gara-gara gue sendiri.

Gue baru aja bangkit dri tidur, tiba-tiba ada bunyi pintu dibuka, gue langsung kembali tidur. Karena takutnya itu rina sama sharon. Kalau ketahuan gue bangun di tampol lgi gue.

"Anjing darahnya masih keluar" gue denger suara cowok. Jihoon ?

"Kok bsa sih, gue aja udh mengering" suara Kuanlin. Berarti...

"Ya udah obatin pakai betadine langsung, jangan ngeluh terus" fix itu suara baejin. Untung aja di UKS gue dditutup sama tirai jadinya mereka ga tau kalau ada gue.

"Iye iye bacot ih, petugas uks-nya ga ada apa ya ?" Tanya Jihoon "ya menurut lo ? Di sini cuman ada kita bertiga, udahlah obatin sendiei, gue cariin kotak p3k-nya" kata Kuanlin.

Aduh plis jangan kesini. Gue berusaha menutupi badan gue pakai selimut biar kelihatan. Nafas gue udah deg-degan pas Kuanlin jalan mendekati gue dan tentu aja dia ngeliat ada org yg lgi tiduran di kasur. Cuma dia ga sadar itu gue.

Dia buru-buru ambil kotak p3k dan kembali ke jihoon. "Heh ternyata ada orang lain selain kita. Yuk obatin cepet trus kita pergi biar ga ganggu. Orangnya lgi tidur" kata kuanlin sambil berbisik.

Jihoon langsung ambil kotak P3knya dan berusaha ngobatin lukanya sendiri sambil sedikit-sedikit meringis karena perih. "Anak ips 2 sialan! Mereka ngapain sih cari masalah pagi-pagi" unpat jihoon kesal.

"Lucu sih mereka, cari masalah tpu merekanya lemah. Dipukul gtu aja masuk rumah sakit" kata baejin

ANJIR SAMPAI MASUK RUMAH SAKIT ???

"Eh tpi kalau luka mereka serius banget, lu yg kena masalah loh" kata jihoon yg ditujukan pada Baejin "engga, gue nginjek kakinya ga separah itu kok" bantah baejin.

Wadefak baejin ngapain anak orang ?

"Kenapa lu incer kakinya sih ? Kalau gue mah pasti hajar mukanya" tanya kuanlin penasaran "si bangchan kan anak futsal" jawab baejin dengan santainya.

"Anjayyy gue suka gaya lo" kata Kuanlin yg tampak memuji baejin.

"Lo masih suka sama adek gue ya ?" Tanya Jihoon.


PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang