Editan diatas bagus banget (;_;) bukan buatan gue gais, masih belajar cara ngedit kek gtu :"
-----
"Mau makan apa ?" Tanya baejin "soto ayam" terus dia senyum "kenapa ?" Tanya gue "hehe gue juga pengen makan itu" katanya "terus ? Kenapa senyum-senyum ?" Tanya gue
"Soalnya lucu" - baejin
"Apanya yg lucu ?"
Aq kan yang lucu :)
"Bu eka nya lucu, ngegemesin, gue pengen cubit lemak di lengannya" - Baejin
Hmm jambak tidak ya ?
"Ya elu lah yang lucu, pake nanya lagi" kata baejin, kirain beneran blg bu ekanya imut :") . Btw kita lagi ngantri di kantin buat beli makanan. "Chi lu cari tempat duduk aja, biar gue yg antri" kata baejin.
"Ciyusan ?"
"Iye" - baejin
"Punya gue jangan pedes yah, jangan kasih cekernya"
"Siap bosque" - baejin
Gue terus keliling cari tempat duduk yang tersisa "ochiiii" gue lihat ada rina and the genk duduk samaan di kantin kebetulan tuh ada 2 kursi kosong disamping ucuph. Gue langsung samperin mereka.
"Halo gengz" sapa gue sambil duduk di sebelah ucuph "yo mbake udh sehat ?" Tanya muel "udah dungs, siapa yg ga seger abis di gendong sama kak daniel, akutuh juga mau" ciah rina baper.
"Kenapa yak kak daniel bisa naksir sama org kayak ochi" halah sirik ae lu hoe "tau tuh padahal jihoon lebih cantik dripada ochi" kata sharon.
"Cantikan gue lah" bales daehwin. Oke fix kalian berdua itu cowo oke, kenapa ngerebutin siapa yg paling cantik sih. "Noh noh noh orangnya dateng" kata ucuph sambil nunjuk kak daniel dan kawannanya yang berjalan kearah gue.
"Dek udah baikan ?" Tanya kak daniel "udah kak, makasih ya tadi udah bantuin" bales gue "gapapa dek, jangan sakit lagi ya, jaga kesehatan, kakak kaahwatir banget loh pas kamu pingsan tadi" kata kak daniel
"Wadoeh kahwatir katanya gaes" - rina
"Unch unch aqu-qamoeh" - daehwi
Iyap kedua kompor dikumpulin jdi satu, mampuslah sudah. "Disini kosong kan dek ? Boleh duduk disi-"
"Halo kak ^^ "
Baejin dateng dan langsung dudukin kursi di sebelah gue. Mukanya kak daniel langsung masem "makasih ya udah bantu ochi pas pingsan tadi" kata baejin "hooh sans" bales kak daniel.
"Eh minta jeruk nipis dong" gue baru mau ngambil jeruk nipis tangan gue dicegat sama baejin "lu habis sakit, ga boleh makan jeruk nipis" kata baeji. Ya tuhan jin, soto tanpa jeruk nipis tuh kayak makan telor tanpa garem.
Pas baejin lgi berdebat sama kak daniel gue diem-diem ambil jeruk nipisnya dan gue kasih ke soto gue huehehehe. "Ya udah gur cabut dulu, duluan ya chi" pamit kak daniel "iya kak" "see you later (´,,-ω•,,)
"Wanjay kak daniel nge-wink coy" - rina
"Udah kek jihoon aje matanya suka kelilipan" - daehwi
"Orang stress" - baejin.
"Selamat makaannn" gue udh siap-siap buat makan eh si baejin dgn kekuatan secepat kilat langsung nuker sotonya sama soto gue. Sial dia tau ternyata.
"Ihh jinn, gue udh sembuh oke ? Soto tuh ga ena tanpa jeruk nipis" keluh gue
"Ena ? Ena apa ayo (´,,•ω•,,) " - seonho
"Mesum amat pikiran lu" - muel
"Udah makan aja, siapa suruh lu ga sarapan tdi" -baejin
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
Fiksi PenggemarKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...