"Permisi mau ngumpuli formulir pendaftaran osis" kata gue sambil ngetok pintu ruangan osis.
Di ruangan osis ada kakak-kakak wanawan tampan yang sedang makan cilok bersama.
"Eh ada ochi, danieeelll ada yang nyariin tuh" teriak kak ong dan gak lama kemudian kak daniel dateng. Dia langsung senyum begitu ngeliat gue, soalnya gue mempesona kan ya (*´∀'*)
Tapi senyum kak daniel ilang pas ngeliat gue dateng ga sendiri.
Iya gue dateng bareng Baejin
Udah kayak bucin sekolahan nih, kemana-mana berduaan asique (´∀')
"Iya dek kenapa ?" Tanya kak daniel
"Mau serahin formulir kak" bales gue
"Oh iya sini"
Gue serahin deh formulir pendaftarannya, kak daniel ngeliatin satu-satu.
"Fotonya ada lagi dek ? Harusnya sih ini dikumpulin dua" kata Kak daniel untung gue simpen sisa fotonya di dompet. Langsung gue kasih deh ke kak daniel.
Baejin juga bawa dan ngasih fotonya ke kak daniel, kak daniel terima trus masukin ke kantongnya.
"Ok deh nanti tinggal tunggu pengumuman buat interviewnya ya dek" kata kak daniel
"Ok kak, kalau gtu kami permisi dulu" gue sama baejinpun pergi sambil pamitan ke kakak-kakak lainnya.
"Nih formulir mereka" kata daniel sambil ngasih formulirnya ke Minhyun. "Ok deh"
"Btw ngapain lu minta foto lgi ke mereka, buat apa ?" Tanya Ong "Gue cuman mau nyimpen fotonya ochi aja. Habis foto yg dia pake buat di formulir cantik bgt" kata daniel sambil ngeliatin fotonya ochi.
"Si anjing malah modus" - Jisung
"Ya tapi boljug sih triknya dia" - Jaehwan
"Trus fotonya si jinyoung lo apaan in ? Jangan blg mau lu demen juga sama dia" - Sungwoon
"Yeu kagak lah, fotonya mau gua pakai nyantet dia buat jauhin ochi" - Daniel
"Astagfirullah tobat nak istigfhar" - Minhyun
"Wkwkwkwk canda kok kak, ya kali gue culun itu pakai dukun-dukunan, lelaki yang jantan itu mainnya didepan bukan dibelakang" kata Daniel sambil tebar pesona dengan menaikan sebelah alisnya ke Minhyun yang tidak mengefek samsek.
Karena minhyun sudah milih Jaehwan
Eh Seonho
Eh Hyunbin
Eh Baejin
Eh Jonghyun
Eh bodo amat deh, siapa aja boleh yang penting manusia.
"Nih kak, fotonya si jigong ini buat kakak aja" kata daniel sambil ngasih foto baejin ke minhyun
#HwangDeep
-skip-
"Makasih banyak ya Jin, udah bantu-bantu, aduhh ini barang yg dibawa banyak bangett" Kata Mama sambil ngeberesin kerdus-kerdus yang ada.
"Gapapa tante, mumpung lagi nganggur di rumah" jawab Baejin sambil bantuiin gua plesterin kerdus.
Jadi ini kita lagi beres-beres buat acara besok gaes. "mah ini kok banyak banget barangnya, muat ga nih semuanya masih mobil ? Belum lagi barangnya temen-temen" kata gue karena memang inu barangnya banyak bgt udh kayak mau pindah rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
FanfictionKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...