72

5.3K 706 48
                                    

Selama pelajaran gue berusaha ga noleh kebelakang tapi si Sakura terus-terus ngajak ngobrol gue. Mau ga mau gue noleh dong ke belakang :')

Tapi untungnya si Baejin tidur trus jdi dia tidak melihat gue. Btw ni anak niat sekolah ga sih, dri awal tidur mulu ni anak. Eh bodo amat yak kan udh ga ada hubungan apa-apa lagi gue sama dia.

Ga lama akhirnya pulang gaes, gue pake jaket kebanggaan dan bersiap pulang dan di depan kelas Kak Daniel udah nungguin dong. Oh jdi begini rasanya para bucin yg ditungguin sama pacarnya. Enak juga ternyata hehehe

"Kemana sekarang kak ?" Tanya gue "Makan dulu yuk, habis itu kita ke Lapangan Basket" jawab Kak Daniel "Ok !!" Kita terus jalan ke luar sekolah.

Sekolah kita ini tempatnya strategis deket sama tempat makan. Dan gue sama kak Daniel memutuskan makan di MCD beli burger sama cola 😋.

Selama makan kita tenag-tenang aja mungkin karena kita masih agak canggung karena baru pertama kali makan berdua. Dalam hati gue terus-terusan mikir ini mau ngomong apa.... Biar ga sunyi gtu eh tau-tau makanan udah abis aja :')

Tapi diriku yg rakus ini belum kenyang

"Kak aku mau beli Kentang Goteng sama Es Krim dulu ya" kata gue "eh aku beliin aja beb" kata Kak Daniel "Eh ga usah kak, aku bawa uang kok" tolak gue padahal dalam hati seneng bakal di traktir ☺

"Udah gapapa aku beliin ya ?"

"Hmmm ya udah deh kalau kakak maksa"


Jadi kita beli 1 kentang large dan tentunya 2 es krim gue beli yg mcflury kak daniel beli yg rasa stroberi cheesecake dan makananya dibungkus karena Kak Daniel bilang dia harus cepet-cepet ke Lapangan Basket udh dicariin sama anak-anak.

Kak Daniel makan es krimnya selama di jalan gue milih makan pas di lapangan nanti. Jadi makan yg dingin-dingin sambil ngeliat yang panas-panas (͡° ͜ʖ ͡°)

"beb"

"Hm ?"

"Aa~"

Kak Daniel nyuapin es krimnya dong ke acu, dengan senang hati gue makan. "Enak ?" Gue ngangguk-ngangguk "makasih kak"





"PERMESEH JOMBLO MAU COMING THROUGH~" Kak Ong tiba-tiba nyerobot diantara gue sama kak daniel. Yeuh ni setan ganggu ae.

"ngebucin ae" kak jaehwan leeat sambil sengaja nyenggol bahunya kak daniel "yeu dasar orang-orang sirik. Beb tolong buangin ini ya aku mau ganti baju dulu trus latihan"

"Okay"

Kak Daniel ngasih bekas tempat es krimnya ke gue dan pergi nyusul temen-temennya. Setelah buang sampah gue mencari tempat duduk yg posisinya enak buat nonton roti sobek (͡° ͜ʖ ͡°)

Eh gue lihat si Sharon lagi baca buku sambil duduk di samping lapangan. Ngapain tu org disini, samperin ah

"Oi ronron" sapa gue sharon sedikit terkejut "eh chi, ngapain disini ? Nungguin kak daniel ya ?" Tanya sharon "yoi, lu ngapain ?" Tanya balik gue.

"Nungguin hyunbin noh" anjir gue baru sadar ada hyunbin lagi main bola basket sama yg lain "si hyunbin masuk basket ?"

"Hooh tim inti lgi dia"

"Anjir kok bsa, dia kan masih kelas 10"

"Katanya seblumnya dia udh sering ikut lomba dbl bahkan pernah ikut pelatihan internasional juga, makanya langsung masuk tim inti"

"Kok lo tau ?"

"Orangnya sendiri yg cerita"

Ya ga heran sih tingginya dia kek tiang bendera gtu. "trus lu ngapain nungguin dia" tanya gue dengan tatapn curiga

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang