"R-r-rin.. Disini ga bakal muncul hantu kan ?" Tanya Yongguk sambil pegangan erat ke Rina. "Engga kok, kan cuman jalan-jalan aja" kata rina dengan santai.
Berbeda dengan Rina yg suka sama horor Yongguk benci pakai banget dengan horor.
Suasana hening, Rina asik melihat kesana-kemari sembari menikmati Jalannya sedangkan Yongguk lihat kesana-kemari karena takut ada yang nonggol.
"Miaw"
"AAAAAAAKKKHHH KUCING" - Yongguk
"Loh ? Ada kucing !!" - Rina
"Eh ternyata kucing" - Yongguk
Dasar kucing
Pasangan pecinta kucing ini pun menghampiri kucing itu. "Push push sini~" Rina langsung mengelus-ngelus kepala kucing itu dengan lembut.
"Kiraiin apaan udh takut duluan gue" kata yongguk sambil ikut membelai kucing, Rina terkekeh "parno banget sih".
"Ya habis suasananya serem" kata yongguk. "Oh iya gmna kabar kucingmu beb ?" Tanya Rina "Si tolby sempet sakit, badannya panas banget jadi aku bawa ke dokter hewan" kata Yongguk "Aduh kasihan, kok bsa sih ??" Tanya Rina kahwatir
Bentar-bentar Kucing bukannya badannya memang panas ya :( ?
"Mungkin gara-gara aku paksa dia mandi, dia mengigil sih. Tpi aku ga yangka dia sampe demam gtu" jelas Yongguk. iya deh serah dia :(
"Trus setelah kamu bawa ke dokter, apa katanya ?" Tanya Rina "Dokter bilang si tolby gapapa, normal-normal aja katanya, padahal badannya panes gtu. Dokternya gadungan kayaknya jadi aku rawat sendiri dirumah" jelas Yongguk.
Ini yang gadungan dokternya atau yongguknya ya ?
"Iihh kok bsa sih, trus kamu rawatnya gmna ?" Tanya Rina "Aku temenin dia trus, aku kasih makan yg banyak, kukasih vitamin sama kuajak tidur bareng, ga lama dia udh sehat badannya udh aktif lgi" jelas Yongguk
"Wahhh bagus dong kalau kayak gtu, pinter juga kamu ngerawatnya" kata Rina "Iya dong, siapa dulu~" kata Yongguk menyombongkan dirinya.
"Hehehe good job~" Rina mengusap-ngusap kepala Yongguk layaknya Yongguk adalah seorang Kucing dan Yongguk merasa nyaman. Inikah rasanya dielus-elus ?
"U-udah yuk kita lanjut jalan lagi" kata Yongguk berusaha menutupi kebaperannya "eh tpi kucingnya boleh aku bawa ga ??" Kata Rina sambil memelas.
Yongguk lemah kalau Rina udh memelas dan munculin puppy eyesnya. "I-iya bawa aja" kata Yongguk. "Yeeeiii" rina langsung mengambil kucing itu dan menggendongnya layaknya kucing itu adalah seorang bayi.
"Kuy jalan" ajak Rina. "K-kuy" Yongguk mau pegang tangan Rina namun kedua tangan Rina udah sibuk gendong kucing. Alhasil Yongguk ngerangkul bahu Rina.
Mereka Jalan layaknya pasangan serasi yg punya anak. Anaknya kucing. Jadi inget spongebob sama patrick pas mereka adopsi anak kerang :>
"Beb, kucingnya lucuu banget gemesin huhu" kata Rina yang ga tahan dengan kegemasan kucingnya. "Kamu lebih lucu" kata Yongguk sambil menatap Rina
"Ha-hah ? A-apa ?"
Chup
Yongguk mencium dahi Rina "Kamunya lebih lucu" kata Yongguk sambil tersenyum manis. Rina langsung histeris di dalam hatinya. Udh pengen rasanya teriak-teriak. Tpi dia lagi megang kucing, kalau dia teriak nanti kucingnya kagt trus pergi ninggalin dia.
Tapi benernya gapapa karena Rina udah punya si Yongguk Siluman Kucing. G.
Tapi Rina tidak bisa menyembunyikan kebaperannya dan dia cuma bisa "aaaaaa~ kamu ih~"
-ok skip aja-
Sama kayak kapel yg tdi. Sharon sama Hyunbin, kita tau sendiri yang parno siapa.
Kretek
"AHH SUARA APA ITU ??" Kaget Hyunbin "Sans, gue cuma nginjek ranting kayu kok"
Hussshhh
"Ko-kok gue merasa hawanya tambah dingin y-ya, ja-jangan-jangan.."
"Memang ada angin, gue juga ngerasaain"
"O-oh o-okay"
Hyunbin yang niatnya ingin menampilkan sosok manly malah berubah menjadi manly yg lain yaitu manusia girly.
Hmm tapi suasana ini bisa dibuat modus. Dengan otak cemerlang Hyunbin yang berereksi eh bereaksi di waktu seperti ini maka...
"R-ron gue takut, boleh ga gue pegang tangan lu ?"
Munculah kalimat modus ini
"Segitu takutnya lo ?" Tanya Sharon, Hyunbin mengangguk sambil menunjukan wajah ketakutannya yg sangat mendukung disituasi ini.
"Yodah sini, gue ga mau lo pingsan juga nantinya"
"Hehehe makasih"
Alhasil selama perjalanan Hyunbin dan Sharon berpegangan tangan. Dan saat ketakutan Hyunbin akan merangkul Sharon untuk perlindungan sekaligus modus.
Sharon sih menganggap dia lagi pergi sama anak umur 5 tahun, jadi biarin aja deh.
Sampai akhirnya mereka sampai di finish. Di tempat finish ada semacam aula kecil, terlihat Yongguk dan Rina sudah sampai di finish dan mereka sedang duduk bersama sambil nunggu yg lainnya dateng.
"Sharooonnn~" panggil Rina begitu melihat Sharon. "Wahhh ada kuciinggg" Hyunbin langsung menghampiri Rina yang sedang menggendong kucing yg tdi mereka temukan.
"Ih lucu, ketemu dmna ?" Tanya hyunbin sembari mengelus kepala kucingnya "tdi di tengah jalan ketemu, karena lucu jdi gue pungut" kata Rina. "Beb aku kebelakang dulu ya" kata yongguk yg kebelet dari tadi.
"Iya tihati" jawab rina "bilang permisi dulu guk !" Kata Hyunbin "lo pikir gue anjing! Pakai gukgukguk" balas Yongguk "kan nama lo emang guk dari yongguk" balas Hyunbin.
"Ga gtu juga babi!" Yongguk lempar hyunbin pakai kerikil kemudian ppergi "yeuuuu dasar guguk lo!"
"AH!"
Sharon tiba-tiba berteriak panik "eh kenapa ?" Tanya Hyunbin "gantungan hp gue..." Sharon melihat gantungan hpnya yang hanya tersisa talinya saja.
"Keknya jatuh di hutan tadi.." Kata sharon dengan nada sih "eh terus gmna dong ?" Tanya Rina "gue kembali deh, cari di jalan siapa tau nemu" kata Sharon.
"Eh jangan, gelap loh kita ga ada senter, senter gue dibawa yongguk tadi" kata Rina "Senter kita habis batereinya" kata Hyunbin "Duhh gapapa deh yg penting barangnya ketemu, gue pergi dulu yak"
"Jangan!"
Hyunbin megang tangan Sharon menghentikan dia sebelum pergi. "Lo disini aja biar gue yang pergi, ok ?"
"Eh tpi lo kan takut"
"Gapapa, gue pergi dulu ya"
"ta-tapi, hyun-HYUNBIN!"
Hyunbin langsung pergi lari masuk ke dalam hutan. Sharon hendak menyusul tapi Hyunbin udh masuk ke dalam banget, dan didalam bener-bener gelap.
Tdi mereka masih sempat keluar karena lampu senternya mati disaaat mereka hampir mencapai finish. Tpi sekarang hyunbin masuk tanpa membawa senter dan sendirian.
"Ya Tuhan Rin.. gmna ni.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
FanficKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...