Dabel apdet kan ( ͡° ͜ʖ ͡°)
----
Sejak kejadian itu gue sama baejin jaga jarak. Tiap ada baejin lewat gue langsung melarikan diri (?) tiap dia noleh ke gue, gue langsung buang muka.
Untungnya dia ga nyari ke rumah. Tpi dia ga nge chat gue sama sekali. Nyindir di sosmed juga ga ada hmz. Apakah dia merasa tidak bersalah ?
Cuek-cuekan ini berlanjut sampe akhirnya ultahnya pinky tiba
"Mih ini ga berlebihan bajunya ? Entar ochi lagi yg dikira ulang tahun"
"Ih kamu ini, ini kan pesta gede ya pantes lah kamu pakai baju kayak gini"
"Pah beneran gak berlebihan ?" Gue tanya ke papa gue yg lgi ngeliatin gue siap-siap sambil senderan di pintu "hm ? Engga kok, ini mah masih biasa aja dibandingin sama baju-baju mamamu. Cantik kok"
Papa mah apa aja yg gue pake dibilamg cantik. "Hun bagus ga ?" Kalau gue tanya ke jihoon jawabannya pasti "jelek" noh, bodo sih gua kenapa nanya lagi.
"Udah selesai belom ? Nanti telat, belom perjalanan lagi" omel jihoon "iye iye sabar gue pake sepatu dulu"
"Gue tunggu di mobil ya, cepetan"
"Ngih kanjeng ratu"
Gue keluarin sepatu high heels pendek 5cm dari lemari yg gue pake kalau ada acara penting aja. Kek malem ini. Acara penting buat bikin si baejin nyesel ninggalin gue. Ga tau sih ninggalin atau bukan, orang itu gaje.
Setelah make sepatu dan ngambil tas. Gue langsung turun ke lantai bawah. Pas sampe bawah eh
Kok ada kak daniel ??
"Eh kak daniel ?"
(Kali ini beneran kok :) )
Dia awalnya bengong ngeliatin gue terus senyum "hai lama ga ketemu"
Iya kak gue kangen syit :(
"Ngapain disini kak ?"
Gue liat pakaian kak daniel rapi juga. Dia juga diundang ?
"Gue ikut nebeng ke ultahnya si pinky, mamamu nawarin soalnya motor dirumah mau dipake sama bokap gue" jelas kak daniel
"Oohh gtu, yaudah kak ayo buruan masuk mobil entar si jihoon ngomel"
"Oke"
Eh wait
Mampus
Kak daniel kan belum tau soal jihoon
"Eh kak maksudku jihoon itu ji-"
"Sans dek mamamu udh ngasih tau kok kalau km benernya punya kembaran, mamamu udh cerita soak semuanya" kata kak daniel dan entah kenapa gue ga marah dan ga protes. Padahal biasanya gue kesel kalau mama gue cerita tanpa izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
FanficKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...