How We Met

3.5K 411 65
                                    

Jadi 3 tahun yang lalu....

"Hah ? Ada anak baru ? Ngapain woy ?" Tanya Rina dengan heran "ga tau tuh, kayaknya bakal masuk kelas kita" kata Daehwi "kok kelas kita ?" Tanya ucup heran

"Soalnya murid pindahannya dua,  dan cuma kelas kita yg bangku kosongnya ada dua" jelas Sharon. "Baguslah setidaknya bangku di belakang gua ga kosong lgi, serem tau gue sering ngerasain aura dingin dari sana" kata Woojin

"Eyyy kenapa ni mukanya pada jelek semua ?" Kata Lucas yang tiba-tiba datang "gue pengen bilang 'lu yg jelek' tpi entar di hakimi cewek sekelas" woojin hanya bisa memasrahkan wajahnya yg tidak setampan Lucas.

"Ada murid baru katanya cas, bakal masuk kelas kita" jelas Rina "ooww goodd cewek atau ciwi ?" Tanya Lucas "segitunya pengen murid pindahannya cewek ?" Tanya Sharon dengan menatap Lucas jijik.

"Buat nambah member fansclub gue bebs" jawab Lucas dengan bangganya "yg pindah tu cowok sama cewek" jelas Daehwi "ohh semoga cowoknya cantik"

"Duh ingin mengumpat tpi lgi puasa" Rina mengatur nafasnya, menahan diri agar tidak mengumpat.

"Permisi"

"Eh iya ?" Rina dan yang lainnya terkejut melihat sesosok lelaki tampan yg tidak dikenal datang menghampiri mereka. Dan laki-laki itu tidak sendiri tampak seorang wanita dibelakangnya.

"Disini ada bangku kosong ga ?" Tanya laki-laki itu "ada kok disana, buat apa ?" Tanya Rina yang sudah memasang senyum menggodanya "ah gue murid pindahan baru, sama dia juga" jawab laki-laki itu sambil menunjuk wanita dibelakangnya.

"Oh hai ! Gue Rina"

"Gue Daehwi, welcome to the class yaa"

"Gue Sharon"

"Gue Hyeongseop, salken yups"

"Gue woojin"

"Dan gue Lucas si Tampan" kata Lucas sambil berpose tampan. Banyangin sendiri deh pose tampannya kayak apa, padahal dia ngapain aja tampan huhu.

"Gue Jihoon salam kenal ya"

"Trus cewek cantik dibelakang siapa namanya ?" Tanya Lucas "G-gue ochi" balas ochi sambil bersembunyi di balik badan Jihoon.

"Kalian saling kenal ?" tanya Daehwi "mmm baru ketemu di ruang kepala sekolah sih tadi, jdi baru kenal" jawab Jihoon "kalian kelihatan deket banget" kata rina yang otomatis membuat ochi agak menjaga jarak dengan Jihoon.

"Ma-makasih ya btw gue ke tempat duduk gue dulu" ochi dan jihoon kemudian sama-sama berbalik menuju tempat duduk mereka

"Hwiii !!! Daehwi !!! Gue chicken dinner lageee lohhh janji traktir gue habis i-"

Disaat yang bersamaan Baejin datang dari arah yang berlawanan sambil berlari dengan girang dan memegang hpnya

Bruk

Seperti layaknya kejadian di film sama wattpad Baejin menabrak ochi, tidak hanya ochi tapi jihoon sekaligus.
Alhasil mereka terjatuh bertiga dengan posisi ochi ditengah udah kayak burger tuh.

Tapi yg mukanya hadap-hadapan bukanbya baejin sama ochi malah baejin sama jihoon hayolo.

Ya setelah kejadian itu mereka saling minta maaf dan anehnya malah berteman.


Trus kapan ochi mulai suka baejin dan juga sebaliknya ?

Ochi suka sama baejin awalnya karena si baejin ganteng, tapi lama kelamaan ochi sadar bukan hanya mukanya yg ganteng, hatinya juga.

"Yuklah ke kantin" ajak Rina "kuyy" Rina, Sharon sama ochi bertiga jalan bareng ke kantin, sesampainya di kantin mereka ngantri buat beli makanan. Antrian udh deket ochi mulai nyiapin uang.

Tapi saat dia cek kantong dada sama kantong roknya baru ia tersadar, dia ga bawa uang. Mau pinjem uang sungkan rasanya.

"Chi lu soto ayam kayak biasanya kan ? Sudah gue pesenin" kata sharon. Mampus, ga ada uang harus gmna tuh ? "Chi 10rb" sharon udah nagihin uang "e-eh o-oh iya bentar ya" ochi berpura-pura mencari uang yg ia tau tidak ada.

"Aduh uang gue mana" ini bukan akting karena ochi bener-bener ga uang "lu ga bawa uang ?" Tanya rina "kayaknya engga deh, gue lupa" jawab ochi "yah gmna dong makananya udah dibuatin, gue ga bawa uang lebih" kata sharon "gue juga" kata rina.


"dek cepetan bayar itu banyak yg ngantri" kata mamang Taehyun. Ochi panik ga tau harus ngapain sampai saat itu

"Nih mang, gue bayarin, sama pesen soto ayamnya lagi satu ya" baejin datang dan menyelamatkan ochi. "Eh makasih banyak jin, nanti uang lu gue ganti ya" kata ochi yang sangat berterimakasih padanya.

"Ga usah sans aja cuma 10rb" kata baejin. Kalau udah diginiin gimana ga meleleh :( ?

Itu alasan ochi suka sama Baejin, dia baik. Kalau alasan Baejin suka sama ochi ?

Saat itu udah kelihatan banget kalau ochi suka sama Baejin, dari cara ochi memperlakukan Baejin secara khusus, dan ochi yang selalu salah tingkah sama Baejin udah ketara banget.

Dan hari itu Baejin entah kenapa mau ngetes Ochi, seberapa suka dia sama Baejin.

"Ochi..." Panggil Baejin. Ini dalam posisi mereka lagi di tempat makan habis nonton film bareng yang lain. Tpi yg lain lgi di kamar mandi, alhasil Baejin, ochi sama Daehwi diem jagain tempat duduk di tempat makan.

"Ya ?"

"Gue mau nembak Kyulkyung, tpi gue masih ragu, gue gas kan aj atau mundur ?" Tanya Baejin, yang sukses membuat ochi dan daehwi terkejut. Apalagi ochi rasanya dia ingin terjun bebas mendengar pertanyaan Baejin.

"G-gaskan aja jin, menurut gue si kyulkyung suka juga kok sama lo" jawaban bodoh ochi "lo yakin ?" Tanya Baejin, ochi mengangguk.

"Lo g kesel atau marah ?" Tanya Baejin "enggak, ngapain kesel ?" Jawab ochi yg terlihat berusaha tegar. Baejin terdiam sesaat "gue ke toilet dulu" dan pergi meninggalkan mereka.

"Kok lu malah dukung dia sih" setalh baejin pergi daehwi langsung memukul ochi "aduuhh ya terus gue harus gmna ? Masa gue larang ? Gue kan bukan siapa-siapanya" balas ochi.

"Ya tapikan lu suka sama dia juga, kalau gini caranya sama aja lu bantu saingan lu sendiri buat dapetin Baejin" ujar Daehwi dengan kesal "Ya tapi si Baejin udah suka sama Kyulkyung sejak lama, mana bsa gue paksa dia buat berhenti suka sama kyulkyung dan maksa dia buat suka sama gue ??" Balas ochi.

"Terus maksud lu apa ngebiarin si Baejin nembak kyulkyung ??" Tanya Daehwi yg masih emosi  "Asalkan Baejin bahagia pacaran sama Kyulkyung maka gue juga bahagia hwi" jawab ochi.

"Gila, ga habis pikir ya gue. Pokiknya Baejin nyesel deh ga dapetin lu, huhuhu chi lu terlalu baik buat dia" ujar Daehwi yang terharu dengan perkataan ochi. Tak lama setelah itu Baejin balik disusul dengan yg lainnya.

Ochi dan Daehwi tidak menyadari bahwa Baejin meninggalkan HPnya dan merekam semua percakapan mereka dan setelah selesai acara itu, Baejin mendengarkan hasil rekamannya di rumahnya.

Dan saat itu ia mengetahui siapa orang yang benar-benar mencintainya dengan setulus hati

"She is the one"



- End -


Special chapter for birthday boy 💖

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang