66

5.5K 713 54
                                    

Gaes masih inget alur ceritanya kan :') ?
----

"Gils lo masih nyimpen hadiah ini sampe sekarang ? Hadiah jaman kapan ini ? Wkwkwkwk" ucup ngasih hadiah itu pas mereka pulang study tour kelas 9.

Waktu itu di hari terakhir study tour sharon sakit dan terpaksa harus pulang duluan dan ga sempet pergi ke tempat oleh-oleh.

Trus ucup beli gantungan hp itu buat Sharon. Benernya ucup dpt dari hasil bonusan karena dia borong banyak bgt barang.

Tapi bagi sharon itu berarti karena itu adalah hadiah dari orang yang dia suka. Yang selama ini bertepuk sebelah tangan.

"Y-y-ya soalnya lucu sih" ungkap Sharon. "Makasih ya hyunbin" Hyunbin tersenyum "sama-sama"

"Weits, ga ada imbalannya nih ? Kasihan loh hyunbin udah gelap-gelap nyariin buat elu ron" kata Donghan yang langsung di kasih acungan jempol tersembunyi oleh Hyunbin.

"Imbalan ? Imbalan apa ?" Tanya Sharon

"Lu mau kasih apa ke hyunbin ?" Tanya balik Donghan

"Apa aja deh" jawab sharon "weits apa aja katanya, sikat lah bin, sikat !! Gaskan !" Kata Kuanlin ngompor-ngomporin. Hyunbin sendiri ketawa-ketawa karena senang dan malu.

"Nanti deh gue pikirin, anggap aja lu punya utang ke gue" kata hyunbin "sip dah".

Ngomong-ngomong soal benda berharga. Ochi juga punya benda berharga yang selama ini dia simpan dan ga ada yang tau.

Yaitu foto selfie pertamanya sama baejin yang dia cetak dan simpen di dompet.

Pas acara perpisahan kelas. Satu kelas 9 bikin acara makan-makan sendiri di Villanya si Samuel. Pas itu Ochi berusaha ngambil foto Baejin secara diam-diam.

Awalnya dia foto diem-diem dari jauh dan di zoom tpi gambarnya blur. kurang puas diapun mencari kesempatan dengan berdiri di dekatnya Baejin. dia pura-pura main hp trus ngambil foto baejin.

Hayo siapa yang pernah kek gini ke gebetan ?

tapí ochi belum puas :(

Dia pengen foto berdua sama Baejin, karena waktu itu dia takut bakal sekolah di SMA yg berbeda sama Baejun apalagi Baejin udh punya pacarkan.

Bisa-bisa dia dijambak sama pinky kalau minta foto bareng Baejin. Dan alasan lainnya adalah karena malu.

Akhirnya ochi pura-pura  selfie nih trus dia berusaha biar baejin kelihatan di kameranya. 1, 2 jepretan baejinnya ga terlalu kelihatan.

Ochi ngulang terus, dia ambil jepretan yang banyak sampai-sampai "lu selfie atau ngapain sih ?"

Ckreck

Karena terlalu fokus ke baejin, ochi jadi fotonya miring, mukanya ga kelihatan yang kelihatan malah baejin.

Baejin sadar ada suara kamera dari tadi makanya dia deketin ochi dan akhirnya di hpnya ochi ada foto close upnya Baejin.

"Gue lagi nyari angle yang  bagus" ngeles ochi "lu selfie telinga doang ?" Saking miringnya kameranya yang kelihat di dikamera cuma telinga sama lehernya ochi doang gaes.

"Ya biar aesthetic gtu~" ngeles ochi lagi "gue kira lu foto gue tau, kek sasaeng fans gtu"

Tercyduck gaes

"Kagaklah, ngapain juga gue fotoin elu mending gue fotoin sehun exo" ngeles and ngelese lagi "nah mulai deh halunya" "hehehehe"

Karena canggung habis tercyduck ochi pura-pura ngeliat hasil jepretannya. sampe si baejin bilang kata-kata yang buat ochi hampir serangan jantung.

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang