65

5.2K 749 34
                                    

Cieh dable apdet

----

Kalau pasangan-pasangan sebelumnya ceweknya pada berani semua sekarang kebalik. Ceweknya takut which is me

"J-jin tdi rasanya gue denger suara deh" kata gue yang udah parno "kagak, perasaan lo aja kok" kata Baejin.

"Sumpah jin tdi gue denger suara kresek-kresek gtu"

"Kamu takut ?"

"Banget" (╥_╥)

"Yodah sini pegangan tangan biar ga takut"

Gue akhirnya pegang tangan Baejun erat, selama jalan kalau gue denger suara aneh-aneh pegangan gue ke tangan baejin makin erat.

Kresek

"Haaahhh baejin itu tadi suara apa, aduh gue ga suka gue gasuk gue gasukaaaa" gue berlindung sama baejin, gue peluk erat tangan sama bahunya karena takut bukan modus manteman.

"Iya,iya gue tau lu sukanya sama gue kan" langsung gue cubit pinggangnya "iishh! Kok malah ngegombal sih" kesel gue "biar kamunya ga tegang lah beb" kata dia sambil cekikikan.

"Tapi sumpah jin ini nyeremin banget, haduh kapok deh gue ga mau ikutan yang beginian lagi" kata gue

"Iya jangan pergi sama yang lain ya"

"Hah ? Maksudnya ?"

"Kamu kalau mau pergi ke tempat kayak gini, jangan pergi sama yang lain" katanya

"Memang kenapa ?"

"Biar cuma gue yang elo peluk kayak gini"








Masuk pak eko

Masuk ke hati :')




"I-iya, lagian gue ga bakal ikut yang kayak ginian lagi kok"

"Bagus deh kalau gtu"



WOI WOI INI TANGAN

INI TANGAN BAEJIN NGELUS-NGELUS TANGAN GUE :'))



Kok gue malah baper ditempat kayak gini sih :')

"Eh, itu finishnya ya ?" Tanya baejin sambil nunjuk ke area yang terlihat terang banget. "Wah iya tuh ada Rina ama Sharon !" Gue baru aja mau lari ke mereka tapi baru inget tangan gue masih pegangan ama Baejin.

Mampus ini kalau mereka lihat pasti di cie-cie in. Gapapalah ya toh mau official kok hehehe coming soon tapi :')


"Manteman~" gue panggil tpi wajah mereka kelihatan serius banget. Lah bocah ngapa yak ? Kok wajah mereka serius banget kayak ketakutan malah.

Gue tau ada yg ga beres dan akhirnya gue lepasin tangan gue dan pergi nyamperin mereka. "Weh ada apanih kok wajah kalian jelek banget"

"Hyunbin chi..." Kata sharon kelihatan panik. Eh tumben ni orang dua ga marah setelah gue ejek jelek. "Hyunbin ? hyunbin kenapa ?" Tanya gue yang perasaannya mulai ga enak.

"i-itu lo taukan gantungan hp yg biasanya gue pake ?"

"Iya gue tau, knp memangnya ?"

"Gantungannya lepas trus ilang di tengah hutan. Trus si hyunbin masuk lagi ke hutan buat nyari gantungannya, tpi dia masuk ga bawa senter" jelas Sharon

"hah ??? Ga bawa senter ?? Di dalem kan gelap banget, kalau dia jatuh gelinding gmna ?"

"Kenapa ? Ada apa ?" Tanya baejin "si hyunbin masuk ke hutan ga bawa senter" jawab gue "what ? manusia tolol, ngapain dia masuk lagi ???"

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang