Kalau kalian penasaran dengan kejadian 3 tahun lalu... Well
Kita mulai ceritanya dari gue lahir aja ya
Ortu gue selama hamil selama ini gak tau kalau mereka bakal punya anak kembar. Dulu ortu gue ga semapan sekarang jadi mereka kalau pemeriksaan rutin ya cuman ke bidan aja.
Orang-orang di puskesmas udh ngerasa aneh karena perut Mama gue yg lebih gede dri orang hamil pada normalnya. Sampai bulan ke 7, saking besarnya perut Mama Gue.
Mama gue kalau mandi harus dibantu sama papa gue, karena susah gerak. Orang-orang bilang sih ini bayinya pasti bakal lahir gendut banget.
Nah di bulan ke 8, tiba-tiba mama gue perutnya udah mules tanda-tanda mau melahirkan. Dan bener aja gue sama jihoon lahir prematur.
Jihoon lahir duluan, setelah jihoon lahir. Semua orang pikir proses melahirkan sudah selesai. Tpi Mama gue masih merasa aneh karena perutnya masih besar. Dia pikir ini akibat dia hamil jadi perutnya membengkak.
Tapi tebakannya salah, Perut mama gue mulai mules lagi dan tanpaa dugaan lahir lah gue.
Orang tua gue antara senang dan sedih. Senang karena punya bayi kembar dan sedih karena selama ini mereka hanya mempersipakan untuk 1 bayi saja.
Alhasil Papa gue kerja lembur bagi quda untuk bisa menafkahi ke dua anaknya ini, dan masa-masa itu adalah masa yg berat.
Karena Papa gue selalu berangkat kerja jam 6 pagi dan pulang bsa jam 2 pagi. Mama gue pun harus mengurus 2 bayi, disertai kerja tambahan sebagai penjual kue kering. Mengurus 2 bayi sambil bekerja, membersihkan rumah, dll tentu saja bukan hal yang mudah.
Selama 2 tahun keluarga gue mengalami masa pahit ini, dan 2 tahun juga gue sama jihoon harus berbagi segalanya bersama mulai dri tempat tidur berdua, botol susu 1 untuk berdua, baju, popok, dll.
Kadang kalau sudah kecapekan berat mama gue bakal minta tolong tetangga buat bantu ngurus gue. Niatnya mau manggil nenek gue buat bantu, tpi masalhnya nenek gua berada di luar pulau, sehingga ga bsa ngurus gue.
Apalagi kondisi keungan ortu gue waktu itu pas-pasan ga bsa biayai tiket pesawat buat nenek gue dateng kesini.
Akhirnya setelah 2 tahun pekerjaan papa gue sukses, dan kehidupan gue mulai membaik, gue mulai dpt tempat tidur buat gue sendiri, baju untuk gue sendiri, botol susu juga untuk gue sendiri. Semakin sukses Papa gue semakin dikenal orang juga.
Papa gue sering diundang ke acara pernikahan kerabat bisnisnya dan mau ga mau, mama gue harus ikut dan mengajak gue dan jihoon.
Disinilah semua itu berawal. Reaksi orang-orang melihat Jihoon dengan melihat gue beda.
Saat mereka melihat Jihoon mer3ka memuji mata jihoon yang cantik, bulu mata yg lentik, kulit yg putih mulus dan pipi yg chubby. Sungguh bayi yg menggemaskan.
Tapi saat melihat gue, mereka akan bertanya-tanya
"Ini beneran kembar ? Kok beda banget"
Awalnya gue acuh tak acuh pada semua perkataan mereka karena saat itu gue masih kecil. Ga ngerti yg mana buruk dan yg mana yg baik.
Saat gue TK. Ada satu kalimat dari temen gue yg bikin gue sakit hati
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
Fiksi PenggemarKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...