Ternyata kencan terakhir sama Kak Daniel kemarin itu juga pertemuan terakhir gue sama Kak Daniel. Besoknya Kak Daniel pergi ke Australia buat pertukaran pelajar selama setahun. Gue jadi keinget dulu Kak Daniel pernah nanya tentang pertukaran pelajar itu, tpi ga yangka kalau dia yang bakal pergi.
Kalau si Jidam mah udah minggat dari sekolah, ga tau deh dia minggat kemana. Kalau ditanya masih ada ga sih orang yang gibahin gue ? jawabannya masih, karena sekolah cuma bikin klarifikasi kalau masalah gue itu cuman salah paham dan diselesaikan, jdi gak ada yang bener-bener tau kejadian yg sebenarnya terjadi kayak gimana.
Paling yang tau itu temen-temen gibahnya si daehwi, ucup sam rina, tiga orang yang suka banget nge gibah. cuman karena disebarkannya dari mulut ke mulut ya pasti ada yg melenceng ditengah jalan tapi ya udahlah ya, gue memplajari jurus baru biar ga kepikiran lagi dan bikin gue stress yaitu dengan cuek aja dan bodo amat.
Hidup-hidup gue juga, napa mereka yg urus ? kalau mereka mau omonging ya udahh, kalau gue bales juga ga ada benefitnya buat gue. Gue ga bisa bilang ke mereka untuk jangan gibahin gue, karena gue sendirinya suka nge gibah. Gibah itu asik coy siapa yg ga suka ?
Anyway, gue bisa dibilang baikan sam Baejin. Dia udah menunjukan tanda-tanda bucin ke gue, tapi guenya ga ditembak-tembak ish. Ya tapi gue udah terbiasa sih sama hubungan tanpa status ini. Ribet juga kalau semisal dia nembak gue karena gue mau pindah. Ntar jadinya lDR-an dong ?
Masalah pindah sekolah gue jadinya ke Bali, makin jauh sih karena beda pulau tpi gue punya saudara disana karena Mama gue asalnya dari Bali. Jadi setidaknya gue ada sakit atau kenapa-napa gtu masih ada saudara yang bisa nolongin. Gue udah urus surat pindahan, udah daftar di sekolahnya dan udah dapet kostan yang bagus juga. Tinggal kemas-kemas barang aja sih.
Masalahnya, gue belum bilang ke temen-temen kalau gue bakal pindah, sedangkan sebulan lagi gue bakal pindah. Gue masih belum menemukan waktu yang tepat buat bilang ke mereka. Ya masa lagi enak-enak nongkrong trus gue bilang "Gaes aku mau pindah loh hehe" kan canggung, ngerusak suasana banget guenya. Hmm enaknya kapan ya ? apalagi si baejin nih, aduh dia bucin banget sama gue, guenya juga jdi nyaman. Ini nanti lepasnya kan susahhh
"Woyy ayo cepetan ke lapangan, Pak Shindong udah marah-marah tu blm ada yg kumpul" teriak daehwi dari luar kelas "Kuy gengseu" ajak Donghan, kita semua yang awalnya sedang asik bercanda-canda gtu kan langsung bubar buat pergi ke lapangan, tpi si jihoon malah asik tidur. "Hun bangun ke lapangan ayok" gue colek dia, tpi dia ga bereaksi.
"Woy ayo" gue senggol kepalanya, akhirnya dia bangun, tapi ngeliatin gue sebentar trus tidur lagi "Yaelah ni anak, buruan ayok, ntar dihukum disuruh sit up loh ayok buruan" ajak gue "ga papa sit up biar gue sixpack" kata dia, anjir geli gua dengernya "apaan sih udah ayok jangan mageran gtu" gue tarik tangannya biar dia bangun.
"Ada syaratnya" katanya "apaan" tanya gue "batalin pindah" kata dia. Ya Tuhan dia gini lagi, udah berapa minggu nih dia ngambek karena gue pindah woy, bisa masuk world record kali ya. Capek sih gue, dia apa-apa ngancemnya kayak gtu. "Yaelah lu mah gtu lagi, kan gue udah ngurus surat pindahannya bambank, gue udh bayar kostan juga masa dibatalin, ga bisa jihoon cantikkk" bales gue "Kalau gtu gue ga mau ke lapangan" dia balik tidur :)
"Gue jambak loh ya, cepetan" dia masih ga gerak setelah gue tarik tangannya, ya udah gue jambak beneran, kzl akutu. akhirnya dia terbangun dengan merintih kesakitan, kapok wkwk.
"Siapa yang bakal pindah ?"
Oh shit. Ni orang selalu muncul tiba-tiba ya, apa jangan-jangan dia hantu, gue ga bisa merasakan keberadaanya. Ini udah kayak darakor aja anjir orangnya suka muncul tiba-tiba. "mampus lu ketaone" kata Jihoon "Gara-gara lu bangsat" bales gue. "Ochi siapa yang bakal pindah ?" tanya baejin lagi memperjelas pertanyaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PHP » Bae Jinyoung ✔
FanficKisah seorang gadis yg jadi korban php-nya seorang bae jinyoung Yah walaupun kena php, siapa sih yg ga mau sama bae jinyoung ? ⚠harsh word, non baku, chessy Start; 14th January 2018 Highest rank : #2 in Fanfiction - 25 Juni 2018 #1 in Jinyoung - 12...