77

4.8K 616 100
                                    

"L-LU LU NGAPAIN DISINI ??"

kaget anjir tiba-tiba ada yang genggem tangan gue, padahal sebelumnya ga ada siapa-siapa, ternyata si baejingan ini dari tadi tidur disamping gue cuma dia nutupin seluruh badannya pakai selimut, gue ngiranya itu bantal daehwi ternyata orang beneran. serem anjir.



"tidur siang" jawab dia santai




heh ini jantung gue uh mau copot rasanya, ni orang malah tenang-tenang aja. "Sejak kapan lu disini ?" "sejak pulang sekolah, gue langsung ke rumah daehwi" jawab dia. Daehwi kenapa ga bilang-bilang sih sama gue, jangan-jangan mereka komplotan lagi -_-



"Gue ga komplotan sama daehwi ya" 


si anying kok bsa baca pikiran gue. 



"pikiran lo gampang ketebak" kata baejin. Ya udahlah serah dia, gue mau siap-siap pergi ke rumah kak daniel aja. Baru aja  gue mau beranjak pergi, eh iya tangan baejin masih megang tangan gue "Lepasin" suruh gue "Mau kemana ?" tanya dia

"Bukan urusan lu"

"ga boleh" larang dia 


"ih lu siapa nyuruh-nyuruh gue" tolak gue "lu cewek masa sendirian pergi kerumah cowok, mana badannya kak daniel gede lagi sedangkan badan lu kecil kek ikan teri, ga boleh !" larang dia lagi "ish lu siapa sih larang-larang gue" gue berusaha ngelepasin pegangan baejin di tangan gue, tapi dia genggem tangan gue kuat banget.


"jinnn, sakit!! lepasin!!" rintih gue "ga mau, kalau gue lepas ntar lu pergi" kata dia dan kekeh nahan gue. "ihh suka-suka gue dong kalau mau pergi, kita kan ga ada hubungan apa-apa lagi" ketus gue, disitu gue bisa lihat baejin kelihatan kesel pas gue bilang kayak gtu. tpi itu kenyataan kan ? kita ga ada hubungan apa-apa sama sekali sekarang.

setelah gue hentak dengan keras akhirnya baejin ngelepasin genggamannya "bye" kata gue sbelum baejin lag-lagi narik tangan gue, tapi tarikan tangannya kali ini begitu kuat sampai buat gue hampir jatuh dan



cup

ga ada angin, ga ada hujan, ga ada badai dia tiba-tiba nyium gue. di bibir bahkan. dan gue terdiam karena kaget.  tapi kenapa ya, kok gue ngerasa kalau gue suka, gue menikmati ciuman ini, tapi gue tau ini salah, ini gak bener, gue udah punya pacar dan pacar gue bukan bae jinyoung, walau yang gue harapkan selama ini adalah bae jinyoung.

Iya, sejak kelas 1 smp gue suka sama dia, pengen jadi milik dia, pengen dinobatkan sebagai pacarnya dan gue pengen dia suka sama gue, sayang sama gue, sama besarnya seperti apa yang gue rasakan ke dia. Tapi... itu dulu, sekarang udah beda, gue harus move on. Ini salah, ini ga bener.


Baejin...



Plak


Maaf...

Iya gue nampar baejin. Tamparan gue cukup keras, pipinya jadi merah dan bekas tamparan gue terlihat dengan jelas di pipinya.

Gue langsung keluar dari Kamar Daehwi. gue pergi ke kamar mandi. Gue duduk diatas toilet. Dengan perasaan deg-degan dan menahan tangis gue mesen go-jek dengan tujuan rumah kak daniel.

Gak butuh waktu lama gue dapat driver. Drivernya butuh 2 menit untuk sampai di rumah daehwi. 2 menit terasa lama buat gue, gue butuh cepet-cepet pergi dari sini.


Tok Tok Tok

"Ochi ??"

Itu suara Rina


Tok Tok Tok

"Ochi ? Lu di dalem ?" suara Daehwi

Gue ga bsa jawab, kalau gue jawab suara gue bakal serak dan bakal ketahuan kalau gue nangis.

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang