80

5.5K 667 172
                                    

Siap kah anda dengan konflik yg akan terjadi ?

---

Hari minggu gue bener-bener tidur molor, bangun-bangun udh jam 10.30 ae. Wah gela seh.

Tidur jam 9 bangun jam 10.30 mantap 👍

Gue beranjak bangun dengan jalan masih agak sempoyongan, gue pergi ke dapur buat ambil minum. Di dapur gue ketemu jihoon yg wajahnya lecek dan rambutnya berantakan.

Baru bangun juga pasti ni anak. "Ngapain aja lo semalem baru bangun jam segini" celutuk gue "ngaca, muka udh kayak benang kusut gtu" bales dia

Trus kita sama-sama minum air dan kemudian hening. Kita sama-sama ga tau mau ngapain.

"Selamat pagi Ochi, Selamat Pagi Jihoon" sapa Mas Suho yang tiba-tiba muncul "Eh iya mas Selamat pagi, mau jemput siapa mas ? Papa atau Mbak Irene ?" tanya gue, ini pakian Mas Suho kok rapi banget kek mau jalan-jalan, bau parfumenya juga kecium enak banget. Mau kencan pasti neh.

"Hehe mau jemput Mbak Irene, mau pergi nonton" katanya, duh gue jadi keinget kemarin batal nonton sama kak daniel :( "Nonton apa mas ?" tanya gue "Itu non, pertandingan basket dbl" jawab Mas Suho "Oh..."


eh


bentar




HAH PERTANDINGAN DBLNYA SEKARANG ??


KAK DANIEL MAIN DONG


KOK GUE LUPA SIH 


"JIHOON ??!!" gue langsung tersentak kaget, tapi Jihoon langsung geleng-geleng "hari ini bukan anak SMA yang main, naqz kuliahan" jawab dia. Duh hampir aja kena serangan jantung gue. "Memangnya kenapa non ? kok kaget banget ?" tanya Mas Suho

"Engga mas, itu Kak Daniel kan pemain dbl" jawab gue dengan sedikit bangga dan kibas rambut.g "Oalah, pertandingannya kapan non ?" tanya mas suho lagi "Senin Mas" jawab gue "Oh besok saya ga ada jadwal buat nganterin Tuan, Apa Non ochi saya anterin aja ?" tawar Suho.

leh ugha sih, soalnya besok gue ga mungkin berangkat bareng Kak Daniel kan, males juga numpang sama woojin, pasti dia minta imbalan id line cewek, kemarin gue kasih id line tante gue dia ngamuk, salah gue apa coba, kan bener tante gue cewek, janda lagi, Mantap.

"Oh ya udah boleh deh mas" gue terima tawarannya akhirnya. "Masss eneng sudah siappp" Mbak Irene muncul dengan pakain siap perginya. Sial cantik banget, gue kalau cowok pasti udh tepar ngeliat Mbak Irene cantiknya ga ketulungan.

"Eh Pagi Ochi, Pagi Jihoon. Baru bangun ya ? udah dibeliin sarapan sama nyonya ada di meja makan, kalau dingin tinggal dipanesi di microwave ya" kata Mbak irene "Iya Mbak makasih banyak, maaf negerpotin ya :)" kata Jihoon. Cuih, sama Mbak Irene aj dia baiknya.

"Ya udah, saya pergi dulu ya" pamit Mbak Irene sam Mas Suho. Entah kenapa adem gitu ngeliat merka, satunya ganteng satunya cantik, perpaduan yang serasi ga kayak gue sama kak daniel :(. Gue sama kucingnya kak daniel juga masih cantikan kucingnya kak daniel.

"Eh mau pergi jalan-jalan ga hari ini ?" tanya Jihoon "Lah ? kenapa lu tumben ngajak-ngajak" terakhir kali jihoon ngajak gue kapan yak, saking jarangnya gue ga inget "Mau ga, gue bosen nih dirumah" kata dia "ga main game lu ? biasanya kan main game" ucap gue "Ga ah gue chicken dinner trus, bosen jadinya" hmmmm iya deh yang jago.

"Yaudahlah, habis mandi ya berangkatnya" kata gue "oke bosque"


|  |




gue sama jihoon tuh kalau jalan-jalan pasti ketempat yang jauh banget. Kenapa ? menghindari ketemu sama orang yang kita kenal, karena latar belakang masalah gue. kalau pergipun si jihoon pakai masker, kayak artis korea gitu.

PHP » Bae Jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang