T I G A : R E Y

1.5K 75 2
                                    


    DIA  berjalan  dengan  langkah  tegap.  Mata  hitamnya  menatap  lurus  ke  depan.  Badan  tingginya,  menjadi  alat  untuknya  mendominasi.  Rambut  hitamnya,  sudah  melewati  kerah  baju  seragam,  terlihat  kusut.

    "Aduh  pacar  gue!  Ngapain  sih  pagi-pagi  ke  kelas  gue?  Kangen  ya  Baby?"

    Suara  cewek  terdengar  melengking  saat  dia  sudah  sampai  di  depan  sebuah  kelas.  Kelas  pacarnya.

    Cowok  itu  adalah  Reydan,  salah  satu  pentolan  anggota  front  depan  petarung  pembela  sekolah  tercintanyaㅡalias  maniak  tawuran.  Cowok  ini  duduk  di  kelas  XI  IS  4.  Dia  juga  siswa yang  sering  digilai  oleh  banyak  gadis,  apalagi  di  sekolahnya.  Maklum  sebagai  seseorang  yang  aktif  dalam  tawuran,  Reydan  masih  punya  wajah  yang  tampan.  Ingat  kan,  soal  keadilan  bagi  seluruh  rakyat  good  looking?  Yap,  ini  berlaku  dengan  keras  bagi  Reydan.

    Nama  lengkapnya  adalah  Nandan  Putra  Reydan,  biasa  dipanggil  Reydan  atau  Rey.  Banyak  gosip  beredar  tentang  dirinya.  Salah  satunya  perihal  keluarganya  yang  bermasalah.  Sebenarnya  untuk  hal  semacam  ini,  banyak  orang  yang  sudah  menduganya.  Kebanyakan  dari  anak-anak  pecinta  tawuran  dan  hal-hal  tidak  baik  itu  selalu  berasal  dari  keluarga  yang  kurang  beruntung.  Entah  karena  sebuah  perceraian,  KDRT,  atau  masalah  lainnya.  Anak-anak  yang  kesepian  akan  selalu  diterima  di  dalam  kegelapan.

    "Kita  putus."

    Tanpa  tedeng  aling-aling  Reydan  dengan  tegas  dan  datar  mengatakan  hal  itu.  Seolah-olah  memutuskan  suatu  hubungan  bukan  lah  hal  yang  berat  bagi  dirinya.

    Ucapannya  membuat  Shitaㅡpacarnya,  atau  sekarang  mantannyaㅡterkejut.  Wajah  penuh  riasannya  berubah  pucat.  Serta-merta  gadis  itu  beranjak  dari  duduknya.  Bergerak  menyerbu  Reydan  yang  berada  pada  ambang  pintu  kelasnya.  Dengan  cepat  ia  mencengkeram  lengan  Reydan.  Menatapnya  takut,  khawatir,  terkejut,  dan  tidak  percaya.

    "Kamu  bercanda  kan  Rey?  C'mon  Babe,  kita  baru  pacaran  sebulan.  Kamu  pasti  bercanda!"  teriak  Shita  dengan  histeris.

    Gadis  itu  sudah  memeluk  Reydan  yang  menatapnya  gerah.  Dia  menatap  Shita  dengan  tatapan  menyedihkan.  Dia  selalu  lelah  mengurusi  hal-hal  seperti  ini.  Dia  lelah  dan  tidak  suka.  Merepotkan.  Terlalu  merepotkan.

    "Gue  gak  bercanda.  Gue  bilang  putus,  ya  putus.  Lo  tuli?" 

    Memang  cowok  bangsat  akan  lebih  mudah  untuk  mematahkan  hati.  Jadi,  harap  berhati-hati  bagi  para  perempuan  lemah  hati,  jangan  sekali-kali  mendekati  para  cucu  adam  yang  berhati  dingin  ini.

    Dengan  mudahnya  Reydan  menjauhkan  Shita  yang  masih  saja  memeluknya.  Tangisan  gadis  sudah  meraung-raung  dan  air  matanya  membasahi  baju  seragam  Reydan.  Itu  dia  Reydan  si  cowok  bajingan.  Sisi  brengseknya  baru  saja  keluar.  Padahal  mereka  sudah  jalan  lamaㅡsetidaknya  sebulan  adalah  waktu  yang  lama  bagi  Reydan  untuk  menjalin  suatu  hubungan.

    "Tapi,  kenapa?  Kamu  punya  cewek  baru  ya?  Aku  gak  apa  kalau  kamu  punya  selingkuhan.  Aku  mau.  Aku  terima  lahir  batin.  Tapi,  kamu  jangan  putusin  aku.  Aku  gak  mau  putus  sama  kamu  Rey!  Aku  gak  mau!"  ucap  Shita  memohon,  kembali  mencoba  untuk  memeluk  Reydan.  Begini  kalau  perempuan  sudah  bucin  tingkat  maksimal,  disuruh  sujud  pun  pasti  mau  asal  tidak  jadi  putus. 

ReyVinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang