✏ Six

2.8K 342 96
                                    

*males update -_- karena yang nyiders banyak yg vote dikit bgt -_-

________

Taehyung terlihat begitu buru-buru sekarang karena dia telah bangun kesiangan. Padahal jelas-jelas kemarin So Ra sudah mengingatkannya agar tidur lebih awal agar tidak sampai terlambat.

Ya, hari ini So Ra dan Taehyung akan melakukan fitting baju di boutique milik istri Jimin, Ai.

"Aigoo.. Bagaimana ini, pasti So Ra akan marah sekali padaku. Ini semua gara-gara namja sialan itu."

Taehyung pun kini menengok ke arah tempat tidurnya yang sudah acak-acakkan dan tak berbentuk sebuah ranjang lagi. Namun, lebih tepatnya seperti kandang babi!

"Woee.. Bangun!! Bersihkan tempat tidurku!!! Dan cepatlah pulang!! Aku akan pergi setelah ini."

Sang namja yang dimaksud Taehyung pun kini menggeliatkan badannya karena mendengar teriakan dari Taehyung.

"Woaaaaahmmmm pergilah hyung. Aku akan tetap disini. Tenang saja apartemen mu aman denganku."

"Yakkkk, kelinci gila! Bersihkan dulu tempat tidurku baru kau boleh tetap disini."

Kini sang empunya telah terduduk di ranjang sambil mengucek-ngucek matanya. Meskipun matanya hanya setengah terbuka dia justru memasang senyuman lebar sambil memperlihatkan gigi kelincinya.

"Siap hyung. Nanti ku bersihkan. Cepat pergilah. Kalau tidak So Ra pasti akan marah padamu."

Taehyung yang berniat akan terus memarahi maknae nya tersebut pun kini mengurungkan niatnya kala mendengar nama So Ra.

Taehyung pun berpakaian dengan tergesa-gesa dan langsung menyambar barang-barang yang biasa ia bawa.

"Hei Jungkook-ah. Jangan lupa bersihkan apartemen ku hingga bersih. Kau juga harus membuang sampah yang berserakan ini, kau juga harus-..."

"Hyung, So Ra sudah menunggumu. Cepat pergilah. Palli!!" Jungkook langsung memotong perkataan Taehyung.

"Baiklah. Aku pergi sekarang." Taehyung pun bergegas pergi dan menutup pintu apartemennya.

Jungkook pun tersenyum kecil, alih-alih dia bangun untuk membersihkan apartemen hyungnya, tapi apa? Dia justru kembali membaringkan tubuhnya di ranjang. Dan 10 menit kemudian ia terbang lagi di kayangan untuk bertemu bidadari pujaan hatinya. Si mbak IU..

Dasar maknae lucknut 😂

Di tempat lain..

"Hossshh hosshh.. " Taehyung yang terengah-engah karena ia harus menaiki tangga karena lift tengah ramai sekali orang. Ia tidak sempat jika harus mengantri, maka dari itu ia lebih memilih untuk menaiki tangga yang berjumlah 21.

Sesampainya di kamar apartemen So Ra, ia pun langsung memencet bel sambil mengetuk-ngetuk pintu. Dia benar-benar khawatir jika sang singa betina akan melahapnya sebentar lagi.

Krieeeettt

So Ra membuka pintu apartemen lalu kemudian melipat kedua tangannya, salah satu kakinya ia hentak-hentakkan di lantai perlahan sesuai ketukan, ini sebuah pertanda buruk! Pikir Taehyung.

"Mianhae sayang.. Itu.. Emm aku.. Aku minta maaf. Ini semua gara-gara namja sialan itu sayang. Sang maknae, aishh dia benar-benar membuatku.. Ahh sudahlah sayang. Aku minta maaf, ne? Mari berangkat?" Taehyung mencoba memberi penjelasan panjang lebar sambil senyum-senyum tidak jelas dan yang pasti, dia benar-benar merasa bersalah!

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang