✏ Twenty Eight

1.5K 146 73
                                    

"Kenapa pekerjaanku tidak selesai-selesai, aigoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa pekerjaanku tidak selesai-selesai, aigoo." gumam Taehyung sambil memeriksa beberapa tumpukan berkas di meja kantornya.

"Padahal hari ini kan hari ulang tahunnya Yeoni. Bahkan aku belum sempat membelikannya kado."

"SURPRISEEEE........!!!!!!!!!"

Tiba-tiba Taehyung terkejut mendengar suara pintu terbuka dan masuklah seorang wanita disana.

"Kau!? Disini? Ha?"

"Ya ya ya.. Kau terkejut eoh? Asyik.. Aku berhasil. Hehe.."

"Dasar, aku sedang memeriksa beberapa berkas ini. Dan kau datang bukannya membantu malah mengejutkanku. Menyebalkan sekali eoh." ucap Taehyung sambil mengerucutkan bibirnya.

"Mianhaeyo oppa... Aku tidak tahu. Sebenarnya aku hanya ingin memberimu sebuah kejutan. Eh ternyata kau sedang sibuk, sekali lagi aku minta maaf oppa." ucapnya sambil membungkuk 90° di depan Taehyung.

"Haha, anni. Aku hanya bercanda Hyena-ssi. Kemari lah. Bantu aku menyelesaikan ini semua. Kau masih lama kan disini. Nanti setelah selesai kau boleh pulang. Bagaimana?"

Ya, Song Hyena telah datang di Seoul.

Dan dia akan lama disini.

"Bahkan ini sedang di luar perusahaan mu yang di Jepang loh oppa. Tetap saja kau memerintahku. Dasar!"

"Kalau tidak mau membantu tidak apa-apa kau boleh pulang sekarang."

"Yak yakk. Aku akan membantumu oppa, aishh jangan marah eoh."

"Apa peduli mu jika aku marah."

"Tentu aku sangat peduli, eh maksudku.. Em kau kan bosku oppa."

"Baiklah-baiklah cepat kerjakan semuanya. Setelah itu ikut aku mencari hadiah."

"Hadiah? Untuk siapa? Istrimu eoh oppa?

"Bukan. Untuk anak di Yayasan."

"Ohh.. Baiklah."

Akhirnya pukul 18.00 tepat pekerjaan Taehyung selesai, beruntung sekali ada Hyena yang datang tepat waktu jadi Taehyung tidak akan pulang malam lagi hari ini. Tentu So Ra pasti akan bahagia karena dia tidak jadi pulang malam dan membuatnya menunggu lagi.

"Semoga saja acaranya belum selesai dan masih ada sisa-sisa kue disana. Hehe." ucap Taehyung sambil melihat ke arah jam tangan yang melingkar di tangannya tersebut.

"Hm masih jam 7 belum terlalu malam kok." gumam Taehyung lagi dengan membawa bungkusan besar sebagai hadiah untuk Yeoni. Putri So Ra yang sudah Taehyung anggap putrinya juga.

Sedangkan Hyena tidak ikut kesana, sebenarnya Taehyung sudah mengajaknya tapi ternyata ia hanya titip hadiah juga untuk Yeoni. Lalu Taehyung pun pulang sendiri menuju Yayasan.

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang