✏ Seven

2.6K 373 122
                                    

'Budayakan tekan bintang sebelum membaca. Jan lupa putar mulmednya juga yaa, biar bisa sama² ngerasain feel dari senyuman si Tampan Taehyung dan si ayah Yeontan.
Happy reading 💕'

____________

Tap tap tap

Suara langkah terdengar mendekati seorang gadis yang tengah menatap langit yang bertabur bintang di sebuah rooftop apartemen.

Sang namja pun langsung mengambil posisi duduk tepat di sebelah sang yeoja.

Tentu saja, mereka adalah pasangan yang akan segera menikah dan membangun sebuah biduk rumah tangga bersama-sama.

Kim Taehyung dan Lee So Ra.

"Sayang, mengapa kau menyuruhku kesini, hm?" tanya Taehyung sambil menengok ke arah So Ra yang tengah menatap langit.

"Bukankah bintang-bintang hari ini begitu indah Tae? Berkelap-kelip di atas sana.." ucap So Ra sambil tersenyum.

"Nde.. Sangat indah. Terutama bintang di samping ku saat ini."

So Ra sontak langsung memukul pelan bahu Taehyung.

"Yakk. Gombal !!"

"Aniya sayang. Bagiku kau bintang terindah di hidupku dan bagaikan langit yang membutuhkan sang bintang untuk bersinar dari kegelapan, aku pun sama sepertinya yang membutuhkan mu sebagai penerang jiwaku."

"Memang aku senter sayang. Hehhee..!"

"Hahaha.. Aniya sayang. Kau ini aku bicara manis malah melawak."

"Hahaha, kau tahu Tae, aku seperti mimpi memiliki kehidupan yang sekarang."

"Mimpi? Mwo??"

"Bahkan dulu aku menganggapmu sebagai bintang di langit yang begitu jauh dari bumi. Bahkan mata telanjang pun tak sanggup menerima cahaya yang sebenarnya dari sebuah bintang. Hanya seberkas cahaya yang bisa kulihat dari bumi. Bahkan itu hanya setitik, namun itu sangat terang. Sedangkan aku? Aku berada dalam kegelapan jauh di bumi. Seperti itulah, ibarat kau adalah bintang di langit dan aku hanyalah semut di bumi. Sangat jauh dan sangat tidak mungkin."

"Mengapa kau terus memikirkan hal itu? Bahkan sekarang kita berdua adalah salah satu dari jajaran bintang-bintang di atas sana."

"Entah mengapa Tae, aku terlalu bahagia mengingat hal ini."

"Aku juga."

"Benarkah?"

"Nde. Bahkan sekarang aku merasakan kau seperti candu yang terus membuatku merasa menggantungkan hidupku padamu. Setiap nafasku, kudedikasikan untukmu Lee So Ra." ucap Taehyung sambil menggenggam erat tangan So Ra.

"Dan 1 lagi.. Jangan merasa hanya kau yang mencintaiku, karena kini Kim Taehyung-mu juga sangat mencintaimu. Melebihi apapun." sambungnya lagi.

So Ra pun langsung memeluk Taehyung dari samping. Karena kini mereka telah berada di atas rooftop dan duduk di tepi pembatas rooftop tersebut.

"Tae.."

"Heum?"

"Apakah aku sedang bermimpi?"

"Tidak."

"Tapi mengapa ini terasa sangat indah?"

"Karena memang kenyataan lebih indah dari sebuah mimpi."

"Hahaha. Aku hanya bisa tersenyum."

"Jangan tersenyum."

"Wae?"

"Karena setiap senyumanmu membuatku gila."

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang