"Ahh kenyang...." ucap Jungkook sambil mengelus perutnya yang sudah kekenyangan.
"Makanmu banyak sekali Jungkook! Kau sengaja membuatku rugi ya?!" ucap Taehyung sudah seperti penjual yang mengalami kerugian.
"Hehe.. Mianhae hyung, aku sangat lelah dan lapar. Lagipula kan ini juga karena mu, kau yang menyuruhku menggendong istrimu. Kan seharusnya kau sendiri yang menggendongnya. Dasar suami tak tahu malu!"
"Eh jaga mulutmu Jeon Jungkook. Sudah di traktir makan seenaknya saja mengataiku!"
"Kau yang mulai hyung !"
"Kau!"
"Eeehhhh sudah-sudah! Kalian berdua apa-apaan sih! Kayak anak kecil saja!"
"Itu suamimu So Ra-ya. Menyebalkan sekali."
"Kau yang menyebalkan Jungkook-ah!"
"Ssstttt! Berhenti atau aku pulang!"
"Ya ya sayang maafkan aku ne?!"
"Nde.. Tapi benar juga katamu Tae, Jungkook makannya banyak sekali."
Taehyung sedikit melirik Jungkook sambil menjulurkan lidahnya, karena So Ra yang ternyata membela suaminya, Taehyung.
"Yakk! Kalian berdua sebenarnya ikhlas atau tidak mentraktirku makan?! Kalau tidak aku akan memuntahkan semuanya sekarang!"
"Anni Jung, maksudku makanmu benar-benar banyak tapi mengapa aku melihatmu semakin kurus saja ya? Lihatlah pipimu ini tirus sekali sekarang." ucap So Ra sambil mencubit pipi Jungkook.
"Yakk! Apa yang kau lakukan So Ra-ya, nanti apa yang dipikirkan orang lain kau mencubit pipi pria lain di depan suamimu!"
"Tapi aku tidak menganggap mu pria lain Jung, bukan begitu Tae?"
"Iya sayang."
"Tapi aku tidak apa-apa kok tenang saja. Mungkin aku kurang olahraga saja akhir-akhir ini makanya terlihat kurus."
"Begitu ya? Oh.."
Di sela-sela pembicaraan mereka terlihat Paman dan Bibi Han menghampiri mereka yang sedang makan.
"Nak Taehyung, So Ra-ya, Jungkook-ah, aku dan anak-anak pulang dulu ya. Kelihatannya mereka sudah lelah." ucap Bibi Han.
"Kalau kalian masih ingin disini tidak apa-apa, biar Paman dan Bibi yang menjaga mereka sampai di rumah." sambung Paman Han.
"Tapi.. Paman.. Biar kami ikut pulang saja kasihan kalian pasti lelah menjaga mereka seharian ini."
"Gwaenchana So Ra-ya. Kami melakukannya dengan senang hati dan tanpa keberatan kok. Lagipula aku juga berterimakasih karena anakku kau perbolehkan ikut jalan-jalan hari ini."
"Tidak usah seperti itu Bi, Bibi sudah aku anggap seperti eommaku juga disini."
"Makasih.. Ya sudah. Kalian lanjutkan saja disini, masih banyak wahana yang belum kalian coba bukan? Cobalah.. Dan nikmatilah.. Bibi dan Paman pulang dulu ne?!"
"Baiklah Bi, terimakasih telah menjaga anak-anak."
"Nde.."
Selepas Paman dan Bibi Han pergi, kini tinggal menyisakan 3 orang yang masih sibuk dengan ponselnya masing-masing.
"Hyung.." panggil Jungkook kemudian.
"Nde ?" Taehyung pun langsung menengok ke arah Jungkook, dan kini Jungkook membisikkan sesuatu ke telinga Taehyung. So Ra yang mengetahui kegiatan mereka pun menghentikan aktivitasnya bermain ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANBOOK SERIES] Sequel of "Saranghae, Mr. Kim" ✔
Fanfic[Follow first] Disarankan untuk membaca "Saranghae, Mr. Kim" terlebih dahulu. Kisah cinta penuh rintangan antara Taehyung dan So Ra akhirnya berakhir di sebuah biduk rumah tangga. Sebuah impian yang telah tersampaikan, kini kebahagiaan akan terus me...