✏ Two

4K 309 215
                                    

Drrtt drrtt

"Yeobosseo?"

"Ah nde, jinjja? Kapan?"

"Bisa, eh.. Emm sebentar yaa nanti ku kabari lagi."

"Iya, ku usahakan tapi aku juga tidak bisa janji."

"Nde.."

Tutt

Taehyung terlihat bersemangat mengangkat telepon entah dari siapa. Namun seketika ia sedikit melirik So Ra saat ia ingin meng'iya'kan sesuatu dalam percakapannya tadi.

"Dari siapa Tae?"

"Dari temanku So Ra-ya."

"Oh."

"Bilang tidak ya? Ah tapi aku tidak bisa pergi tanpa izin darinya." batin Taehyung.

Taehyung kini nampak berpikir sambil memainkan sendoknya di meja makan. So Ra yang melihat tingkah Taehyung pun segera menegur Taehyung.

"Jangan dimainkan sendoknya kasihan dia pusing kau putar-putar dari tadi." ucap So Ra seadanya seakan tidak terjadi apa-apa.

"Emm.. So Ra-ya."

"Nde?"

"Sebenarnya.."

"Nde, apa?"

"Tadi yang menelpon adalah teman SMA ku."

"Lalu?"

"Dia mengadakan reuni besar-besaran di sebuah cafe."

"Jadi?"

"Apa kau mengizinkanku untuk ikut serta datang kesana?"

"Kenapa kau minta izin, it's okay Tae. Mereka kan kawanmu, jadi pergilah. Aku tidak apa-apa. Mengapa kau terlihat begitu bingung tadi mengatakannya?"

"Apa sebaiknya aku jujur saja ya?"

"Apa sih Tae, kau membuatku bingung."

"Di acara tersebut mengundang seluruh alumni sekolahku dulu seangkatan ku. Dan.."

"Dan??"

"Hufft..(menghela nafas) Disana terdapat mantan kekasihku."

Deg

Cemburu tidak yaa? 🤔

"Gwaenchana Tae, sebatas mantan. Lagipula itu hanya mantanmu saat SMA kan?"

"Ya, bahkan sampai aku debut."

"Apa jangan-jangan dia adalah wanita yang masih sering menghubungi mu itukah?"

"Ya, tapi aku kan tidak pernah membalasnya. Kau juga tahu itu."

So Ra pun terlihat menghela nafas. Meskipun hanya mantan tapi... Ahh So Ra benar-benar tak tahu harus menjawab bagaimana sekarang. Jelas saja daritadi Taehyung terlihat berpikir keras, ternyata ini sebabnya.

Namun kali ini Taehyung terlihat memutar otaknya dan mempunyai ide cemerlang. 💡

"So Ra-ya?"

"Hm?"

"Bagaimana kalau kau ikut saja dalam acara tersebut?"

"Tapi aku bukan..."

"Sstt.. Biar aku yang urus."

"Tapi Tae!"

"Tenanglah sayang.. Jangan khawatir. Kim Taehyung adalah lelaki yang selalu memegang teguh sebuah janji. Dan tidak akan mengingkari."

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang