Lee So Ra POV
Aku sebenarnya ingin sekali menemuinya saat itu juga, namun langkahku lebih memilih pergi dan menemui seseorang yang lebih berhak menjelaskan ini semua padaku.
Aku benar-benar tidak percaya! Dia berbohong padaku! Aku yakin pasti ada sebuah penjelasan untukku saat aku bertemu dengannya nanti.
Ku langkah kan kakiku dengan cepat, aku tak peduli ini sudah seperempat malam, aku berjalan untuk sesegera mungkin menemuinya.
Namun, sepertinya malam ini aku kurang beruntung. Aku tidak dapat menemukannya setelah terakhir siang aku berjumpa dengannya.
Dia dimana?
Aku ingin marah, tapi nanti setelah bertemu dengannya. Aku mengacak rambutku asal kemudian memutuskan untuk pulang ke rumah. Kulihat sudah ada seorang lelaki memakai piyama sedang mondar-mandir di depan pintu rumah.
Aku lupa jika aku telah membuat seseorang khawatir dengan kepergianku kali ini.
Lee So Ra POV End
"Kau darimana saja sayang.. Aigoo, kau tak apa kan? Hm?"
"Hehe, gwaenchana Taehyungie.. Aku baik-baik saja kok."
"Lalu mengapa kau pulang selarut ini sayang? Aku benar-benar khawatir. Aku menelpon Jungkook tadi katanya kau sudah pulang sejak sore tadi."
"Ah aku hanya ada sedikit urusan tadi sayang."
"Urusan?"
"Nde.. Em aku bertemu dengan kawan lama ku tadi di restoran jadi kita mengobrol hingga lupa waktu sayang. Mianhae ya sudah membuatmu khawatir.."
"Gwaenchana sayang. Lain kali kabari suamimu ini ya? Biar aku tidak seperti orang kesetanan tadi mencarimu.."
"Aigoo.. Sekali lagi maafkan aku ya Tae.. Lain kali aku akan menghubungi mu kemanapun aku pergi."
"Nde sayang. Mari masuk, udara di luar dingin."
"Nde Tae.."
"Maafkan aku Taehyung, aku tidak bermaksud membohongimu. Hanya saja sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk membahasnya denganmu."
•••
"Loh sayang kau mau kemana masih pagi sudah rapi sekali." tanya Taehyung.
"Hehe, aku ingin berangkat denganmu Tae."
"Tumben? Biasanya kau memilih berangkat siang nanti ke kantormu.."
"Ya tidak ada apa-apa Tae. Hanya sekedar ingin berangkat pagi dengan suamiku.. Apa salah eoh ?"
"Ah anni sayang. Baiklah ayo kita berangkat." ucap Taehyung setelah selesai sarapan pagi dengan istrinya.
*Sesampainya di kantor...>>
"Tuan Lee, dimana Jungkook? Apakah dia sudah berangkat?"
"Oh kau tidak tahu ya? Jungkook kan cuti selama seminggu ini. Memangnya dia tidak mengabarimu?"
"Mwo-ya ??"
"Nde So Ra-ya. Dia sudah sering seperti itu, bahkan sejak kau belum kembali bekerja di kantor ini lagi. Biasanya dia 1 bulan mengambil cuti selama seminggu untuk pergi. Tapi aku juga tidak tahu ia pergi kemana, dia tak pernah memberi tahuku. Terkadang bisa sampai 2 minggu dia tidak masuk. Dan aku yang akan menggantikannya selama dia tak ada."
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANBOOK SERIES] Sequel of "Saranghae, Mr. Kim" ✔
Fiksi Penggemar[Follow first] Disarankan untuk membaca "Saranghae, Mr. Kim" terlebih dahulu. Kisah cinta penuh rintangan antara Taehyung dan So Ra akhirnya berakhir di sebuah biduk rumah tangga. Sebuah impian yang telah tersampaikan, kini kebahagiaan akan terus me...