"Meskipun kau kecil, tapi kau dapat mengikat janji yang begitu besar,- Jari Kelingking."
______________________
So Ra masih termenung menatap layar ponsel milik Taehyung tersebut. Sesekali ia melirik ke arah Taehyung yang tengah terlelap.
Ia pun sebenarnya tidak mengerti arti pesan dari nomor tak dikenal tersebut. Pesan yang nampak biasa saja namun pengaruhnya begitu besar untuk seorang Kim Taehyung.
So Ra kembali menatap layar ponsel tersebut,
Hanya tertera nomor tak dikenal beserta sebuah pesan yang menyangkut tentang dirinya.
"Kekasihmu sangat cantik. Oneul jeul gowo seumnida. (Hari ini sangat menyenangkan). ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ."
So Ra pun memutuskan untuk tidur setelah ia lama berpikir namun tidak menemukan jawabannya.Ia meletakkan ponsel Taehyung di meja samping tempat tidur.
•••
Pagi harinya...
"Woahmm" Taehyung menggeliatkan badannya sambil menguap. Rasanya kepalanya masih berat karena beberapa botol soju yang ia minum kemarin.
Ia pun menengok seseorang yang kini masih nampak tertidur dengan pulas disampingnya.
Taehyung tersenyum.
Kemudian ia mendekatinya dan menatap secara intens wanita yang kini masih dengan lelapnya tertidur.
Taehyung mengusap pelan wajahnya, menyibakkan helai demi helai rambut yang menutupi sebagian dari wajah cantiknya.
"Mianhae So Ra-ya.. Aku tidak bermaksud untuk membuatmu khawatir kemarin.. Tapi aku benar-benar tidak bisa. Huh." Taehyung menghela nafas.
"So Ra-ya, kau tahu kan? Aku sangat mencintaimu. Dan aku benar-benar tak ingin kehilanganmu."
"Aku yakin kita akan bergandengan selamanya hingga akhir nanti."
"Tak peduli apapun, karena kau hanya milikku. Begitupun aku hanya milikmu. Lee So Ra." gumamnya.
Taehyung pun mengecup kening So Ra dengan penuh kasih sayang.
Setelahnya ia pun bergerak hendak bangkit dari ranjangnya, namun..
Grebb
Sebuah pelukan dari belakang telah menghentikan langkah Taehyung.
"Tae.. Sebenarnya ada apa? Heum?" ucap wanita yang sedari tadi di tatap olehnya saat tertidur. Namun rupanya ia tidak benar-benar tertidur karena ia mendengar semua perkataan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANBOOK SERIES] Sequel of "Saranghae, Mr. Kim" ✔
Fanfiction[Follow first] Disarankan untuk membaca "Saranghae, Mr. Kim" terlebih dahulu. Kisah cinta penuh rintangan antara Taehyung dan So Ra akhirnya berakhir di sebuah biduk rumah tangga. Sebuah impian yang telah tersampaikan, kini kebahagiaan akan terus me...