✏ Twenty Two

1.5K 140 36
                                    

Lee So Ra POV

Aku sedang menonton drama kesukaanku, yaa.. Sebenarnya untuk sekedar mengisi waktuku yang sedang menunggu seseorang.

Aku telah menyiapkan makanan kesukaan nya, agar dia makan banyak dan menambah berat badannya lagi.

Semakin chubby.. Dia semakin tampan menurutku.

Ya, Kim Taehyung. Siapa lagi? Siapa lagi pria yang kutunggu selain dia?

Aku tertawa kadang juga hampir saja menangis karena adegan-adegan dalam drama yang sangat dramatis menurutku.

Hingga kini aku menengok jam, sudah pukul 19.00. Dan Taehyung belum pulang.

"Ah mungkin sebentar lagi." pikirku lalu ku lanjutkan kegiatan ku menonton drama.

Aku hampir mengantuk karena kelelahan seharian ini. Tapi aku tidak boleh mengantuk, aku harus menunggu Taehyung dulu.

Hingga tak terasa mataku mulai terpejam, dan aku tak mengingat apapun setelahnya.

....

Beberapa saat kemudian aku mendengar suara pintu terbuka, akupun terbangun dan melihat ke arah jarum jam.

Aku terbelalak, karena ternyata sekarang sudah pukul 22.00 dan...

Kim Taehyung baru saja pulang.

Lee So Ra POV End

"Tae.. Em.. Kau baru saja pulang?" ucapku yang masih mengucek mataku karena ketiduran di ruang tv.

"Ya, seharusnya kau tidak usah menungguku. Tidurlah dalam kamar."

"Tidak mungkin aku tidak menunggumu Tae, kenapa kau pulang selarut ini?"

"Aku masih ada pekerjaan tadi."

"Ohh.. Baiklah. Kalau begitu aku hangatkan makanannya dulu ya Tae, kau mandi saja dulu nanti baru makan, ne ?!"

"Tidak usah So Ra-ya. Aku langsung tidur saja nanti. Aku capek." ucap Taehyung dan langsung naik tangga menuju kamarnya.

So Ra pun hanya mematung, "Oh. Baiklah." ucapnya singkat namun sangat jelas sekali terdapat raut wajah kekecewaan dari So Ra. Pasalnya So Ra memasak makanan itu dengan peluh setelah ia pulang bekerja juga.

Tapi apa?

Makanan itu sama sekali bahkan belum tersentuh olehnya. Dan mirisnya, tong sampah lah yang akan melahap semua makanan itu.

Di dalam kamar, So Ra mencoba melebur perasaan kecewanya dan beralih menuju Taehyung yang tengah terduduk di tepi ranjang sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Tae, aku pijitin ya, kau pasti lelah?" ucap So Ra sambil mencoba memijit kedua bahu Taehyung.

"Besok saja So Ra-ya. Aku mau tidur sekarang ya. Aku lelah sekali." ucap Taehyung sambil bangkit dan menaruh handuk yang digunakannya tadi ke sembarang tempat lalu berbaring di ranjang.

So Ra pun hanya menatap Taehyung yang sudah memejamkan mata terlebih dahulu.

"Taehyung kenapa?!"

So Ra pun ikut menyusul dan berbaring disamping Taehyung. Meski rasa kecewa hari ini lumayan membuat mood So Ra buruk.

***

"Aigoo-ya... Aku terlambat bangun!!!!" ucap So Ra saat melihat jam weker di nakas karena ia terlambat bangun. Sedangkan? Taehyung sudah tidak ada disampingnya melainkan dia malah sudah membenarkan dasinya untuk bersiap berangkat ke kantor.

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang