Di suatu pagi bertempat di sebuah meja makan terdapat 4 orang yang tengah duduk disana. Tidak ada yang bersuara kecuali sendok dan garpu. Entah mereka memang kelaparan ataukah ada alasan lain di balik itu semua.
Salah satu namja bernama Jeon Jungkook, kini tengah memandang ke arah hyung-nya yang tidak lain adalah Kim Taehyung. Di dalam fikiran nya terdapat pertanyaan-pertanyaan yang terus memutar di kepalanya.
"Hey Jungkook-ah! Mengapa kau melihatku seperti itu? Ada yang salah, hm?"
"Ah aniya hyung. Aku hanya-.."
"Hanya?"
"Tidak ada. Hehe."
"Ada apa Jungkook-ah? Sepertinya kau sedang ada masalah? Atau apa?" tanya So Ra.
"Benarkah kau sedang ada masalah Jung?" tanya Yeonsa melanjutkan.
"Aniya, So Ra-ya, Yeonsa-ya."
"Lalu mengapa wajahmu terlihat seperti itu Jungkook-ah, hm? Apakah masakanku tidak enak??" tanya So Ra kembali mendesak Jungkook.
"Ah tidak-tidak So Ra-ya. Ini lezat, tapi.. Ah baiklah sebenarnya aku ingin bertanya sesuatu pada kalian."
"Kalian? Maksudmu So Ra dan aku?" Taehyung menyela.
"Nde hyung."
"Ada apa Jungkook-ah?"
"Emm... Kalian... Kemarin... Emm... " belum sempat Jungkook menyelesaikan pertanyaan justru kini terdengar Taehyung tertawa dengan kencangnya.
"Mengapa kau tertawa hyung?" tanya Jungkook yang tak mengerti.
"Aku tahu apa yang ingin kau tanyakan Jungkook-ah, haha.."
Jungkook pun kini malah tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal tersebut.
So Ra pun kini mencoba mengerti arah pembicaraan 2 namja di depannya ini.
"Ahh sepertinya kau salah faham Jung." ucap So Ra kemudian.
"Salah faham?"
"Nde.."
"Lalu?"
"Sebenarnya..."
Flashback On..
Setelah Yeonsa memasuki kamarnya dan Jungkook pun telah membaringkan tubuhnya di sofa penginapan Taehyung, kini sang pengantin baru pun juga tengah memasuki kamar yang sama.
Sepertinya acara akan segera dimulai (͡° ͜ʖ ͡°)
Begitu kiranya pikiran semua orang.
Namun di dalam kamar..
So Ra yang tengah sibuk membuka gaunnya, serta Taehyung yang tengah melepas jas dan kemejanya dan beralih mengganti dengan piyama kesayangannya yang bermotif garis-garis.
Kini Taehyung telah siap dengan piyamanya, namun dilihatnya So Ra yang sedari tadi belum selesai membuka gaun yang dipakai saat upacara pernikahannya.
"Sayang? Mau ku bantu?"
"Bagaimana ya.. Emm, iya Tae. Aku kesulitan membuka resleting nya ini. Susah sekali."
"Bilang dari tadi lah sayang.."
"Hehe, iya Tae maaf.."
"Sudahlah sini biar aku saja."
"Nde.."
Kini Taehyung pun mencoba membuka resleting dari gaun yang dikenakan So Ra. Namun Taehyung malah bermain-main disana. Dilihatnya So Ra sedang memegang rambutnya untuk menghindari tersangkut dari resleting gaun, namun Taehyung kini justru melihat leher jenjang milik istrinya tersebut yang tak tertutup apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANBOOK SERIES] Sequel of "Saranghae, Mr. Kim" ✔
Fanfic[Follow first] Disarankan untuk membaca "Saranghae, Mr. Kim" terlebih dahulu. Kisah cinta penuh rintangan antara Taehyung dan So Ra akhirnya berakhir di sebuah biduk rumah tangga. Sebuah impian yang telah tersampaikan, kini kebahagiaan akan terus me...