✏ Thirty Three ✅

4K 194 81
                                    

13 bulan 4 minggu 3 hari 4 jam 0 menit kemudian..

"Ya, kamu tolong siapkan yang itu. Bunga-bunganya tolong di rapihkan juga ya yang di sebelah sana."

"Bagaimana catering sudah siap semua?"

"Kursi? Kursi sudah rapi kan?"

"Ah baiklah. Semoga hari ini berjalan dengan lancar."

So Ra menghela nafas lega saat semua persiapan lancar. Ia pun kini berjalan menuju ruangan yang terdapat seorang pria memakai setelan jas hitam serta kemeja putih dan sepatu yang mengkilap membuatnya terlihat semakin tampan bagi siapapun yang akan melihatnya.

"Kau sudah siap?" tanya So Ra di balik pintu.

"Ah, kau. So Ra-ya. Kemari lah." sang pria pun melambai ke So Ra agar masuk ke dalam ruangan tersebut.

"Aku sangat gugup So Ra-ya. Bagaimana ini?"

"Jangan gugup. Bukankah kau berkata bahwa kau sudah siap,hm?" So Ra menepuk pundak nya dan tersenyum meyakinkan pada sang pria.

"Hmmh.. Hahh..." ia pun menarik dan membuang nafas. "Dimana Taehyung hyung? Apakah dulu dia juga seperti ini saat akan menikahimu?"

"Tentu saja Jungkook-ah! Kau ini bagaimana?! Dia sedang menyiapkan segala sesuatunya bersama sahabat-sahabat kalian, mereka akan membuat persembahan di hari terindah seumur hidupmu Jung."

"Terimakasih ya. Terimakasih sekali,kalian sudah kuanggap sebagai keluargaku sendiri. Aku menyayangi kalian." ucapnya sambil memeluk wanita di depannya.

So Ra pun melepas pelan pelukan sang adik tersayang nya tersebut, "Jungkook-ah, mulai sekarang kau tidak boleh memeluk wanita sembarangan. Okay?! Karena nanti dia akan salah paham." So Ra pun mengusap rambut Jungkook perlahan dengan penuh kasih sayang.

"Park Sewon tidak akan salah paham padamu, percayalah. Dia adalah wanita yang mempunyai pemikiran dewasa dan Kau kakakku, selamanya akan begitu. Meski aku tak pernah memanggilmu Noona. Karena aku tak suka melihatmu tampak dewasa. Haha"

"Astaga.. Baiklah-baiklah. Terserah kau saja. Persiapkan dirimu. Fighting !!" So Ra pun bergegas meninggalkan ruangan tersebut.

"Terimakasih."

"Nde."

Hari ini adalah hari pernikahan Jungkook. Semua persiapan telah selesai dan upacara akan segera dimulai.

Sahabat-sahabat Jungkook pun mulai berdatangan dan menempati tempat duduk yang telah disediakan.

Dan salah satunya ada dua tempat duduk yang ditempati oleh sang pemeran utama. Ya, pemeran utama dalam sebuah cerita yang sangat rumit dan pelik.

Kim Taehyung dan Lee So Ra.

Taehyung yang memandangi wanita yang disampingnya kini pun tersenyum,

Sedangkan sang wanita, Ya, Lee So Ra menangkap jelas saat sang suami memandangnya begitu lekat.

"Wae ???" tanyanya sambil menyipitkan matanya tak mengerti.

"Kau cantik." sang suami pun melengkungkan bibirnya ke atas, tertanda sebuah senyuman telah terukir di bibir tipisnya.

"Terimakasih." So Ra pun menyibakkan rambut sisi kirinya sambil tersenyum malu, astaga mengapa saat suaminya berkata seperti itu jantung So Ra berdegub dengan kencang.

Bahkan mereka bukan dalam tahap pacaran lagi. Tapi sudah mempunyai ikatan dalam suatu perjanjian suci di mata Tuhan.

Taehyung pun menggenggam jemari So Ra, dan mengecup punggung tangannya perlahan namun lama,ia tahan tepat di bibirnya.

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang