✏ Eight

2.6K 232 143
                                    

Bila nanti saatnya telah tiba
Kuingin kau menjadi istriku
Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan
Berlarian kesana-kemari dan tertawa.. 🎵

Dug

Taehyung yang terbentur lantai akibat terjatuh dari ranjang karena mengigau betapa indahnya hidup bersama Lee So Ra.

"Sial!!" gumam Taehyung.

Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan dari dalam dapur apartemennya.

"Oppaaaaaaa!! Ireonaaaaaa!!! Palli ireonaaaaaa!!!"

"Aishhh anak itu, apa tidak tahu oppa-nya baru saja terkena musibah." ucap Taehyung yang terduduk di lantai sambil memegangi kepalanya akibat benturan yang lumayan keras tadi.

"JANGAN TERIAK-TERIAK.. AKU SUDAH BANGUN ANAK BODOHHHH!!!" sambungnya dengan teriakan. Padahal dia berkata 'Jangan Teriak'.

Entahlah Tae..

"Oppaaaa... Palli sarapan lalu berangkat. Apa kau lupa eoh!!!"

"Dasar anak itu. Sedikit-sedikit teriak. Sedikit-sedikit mengancam. Huh. Menyebalkan sekali. Lagipula apa yang kulupa? Aku tidak mungkin melupakan hari ini." Taehyung yang kesal pun kini berubah tersenyum dengan riangnya.

Ia pun bergegas menari kesana kemari sambil bernyanyi..

"Aku akan menikahimu.. Aku akan menjagamu... Ku kan slalu di sisimu seumur hidupmu... Hoo ooo...." (cr. Pasha ft Adelia - Penghujung Cinta)

"Selamat pagi eomma, appa, Eun Jin, Jeon Gyu," sapa Taehyung pada semuanya yang telah berkumpul di ruang makan. Terlihat kebahagiaan yang terpancar di anak sulung keluarga Kim tersebut.

"Duduklah nak." ucap appa Kim.

"Nde, appa."

"Apa kau benar-benar sudah siap nak??"

"Aku siap." ucap Taehyung mantap.

"Lahir dan batin?"

"Iya appa."

"Baiklah kalau begitu."

"Oh ya nak," sahut eomma Kim.

"Nde eomma?"

"Jangan pernah sakiti menantu appa dan eomma."

"Tidak akan eomma. Taehyung janji."

"Bagus. Itu baru anak appa!!" appa Kim pun mengajak putra sulungnya itu highfive. 🖐🏻

•••

Hari yang di tunggu-tunggu pun telah tiba. Dimana hari yang membuat detak jantung tak berhenti berdetak dengan cepatnya.

"Maa.. Apakah aku terlihat gemukan? Apakah pipiku terlihat begitu gembul? Aigoo pasti Taehyung akan mengolokku. Ini semua salah mama mengapa menyuruhku makan terus di rumah."

"Kan mama ingin kau sehat selalu nak menjelang hari pernikahan mu."

"Tapi sekarang? Lihatlah pipiku maaaa... Aishhh aku tidak ingin menikah hari ini. Hufft."

"Benarkah kau tidak ingin menikah? Bukankah ini impian terbesarmu So Ra-ya?" ucap wanita yang baru saja datang di ruangan tempat So Ra akan di dandani secantik mungkin menjelang hari bahagianya sebentar lagi.

"Ai?? Kau cepat sekali sampai?"

"Hehe, iya aku tidak sabar untuk memakai kan gaun ini untukmu."

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang