✏ Twenty Six

1.4K 135 96
                                    

Jangan pisahkan
Aku dan dia
Tuhan tolonglah
Ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka

[]

So Ra kini yang tengah menyiapkan beberapa kue-kue kecil dan makanan untuk tamu spesialnya. Ya spesial, karena dia teman So Ra bahkan yang membantu dalam acara pernikahannya dulu dengan Taehyung.

Setelah siap ia segera menaruhnya di meja dan kemudian mandi. Hari ini memang kantor sedang libur, jadi kesempatan untuk So Ra menerima tamu di rumahnya, lagipula So Ra juga bosan jika setiap hari liburnya selalu ia gunakan untuk tidur di kamarnya.

Ting tong...

Akhirnya suara bel berbunyi menandakan seseorang yang memang sudah ditunggu So Ra telah datang.

"Annyeong So Ra-ya.."

"Nado annyeong Ai.. Wah ini anakmu yang paling bungsu ya? Aigoo lucu sekali. Masuklah, Jimin-ah.."

"Nde.. "

"Silahkan duduk, nikmati cemilannya ya semoga betah disini. Hehe, sini biar aku gendong Ai, aigoo siapa namanya ini, anak manis.."

"Namanya Park Jihoon,"

"Woah.. Lihatlah bibirnya mirip sekali denganmu Jimin-ah." ucap So Ra sambil mencium gemas anak bungsu Jimin dan Ai yang notabennya masih berumur beberapa bulan.

Ya, memang hari ini keluarga Park sengaja berkunjung ke rumah So Ra, sebenarnya Jimin dan Ai pun sudah diberitahu So Ra bahwa Taehyung sedang tidak berada di rumah melainkan di Jepang. Tapi kata Jimin it's okay lah agar So Ra tak terlalu kesepian berkat adanya Jimin dan Ai yang membawa serta anak bungsunya.

"Kau kapan mempunyainya So Ra?" tanya Ai.

"Punya apa Ai?"

"Punya yang seperti punyaku yang kau gendong itulah. Hehe."

"Aku sudah punya kok. Tenang saja Taehyung melakukannya dengan baik. Hahahaa."

"Woahh.. Jinjja ??? Sudah berapa bulan?"

"Baru menginjak 1 bulan."

"Wah itu masih rentan sekali, kau harus hati-hati loh So Ra-ya. Jangan kerja terlalu berat, kuharap kau akan selalu menjaga keadaan janinmu."

"Iya, terimakasih ya Ai. Kau sudah seperti keluargaku sendiri."

"Iya sama-sama."

Mereka pun akhirnya saling bercerita dan tertawa bersama. Sampai akhirnya terdengar ada suara bel lagi dari luar.

"Kau mengundang teman lagi kesini?" tanya Jimin yang juga mendengar suara bel berbunyi.

"Sama sekali tidak. Oh mungkin itu Jungkook. Sudah biasa dia kesini."

"Sudah biasa???" tanya Jimin.

"Iya, memangnya kenapa?"

"Saat Taehyung tidak ada, Jungkook juga kesini?"

"Iya lah. Memangnya kenapa sih Jim, Jungkook kan adikku. Baiklah aku akan membuka pintu nya sebentar."

Sedangkan Jimin dan Ai saling menatap dengan tatapan penuh selidik.

Terdengar bunyi bel lagi, "Iya. tunggu sebentar..."

Krieettt

So Ra pun langsung membuka pintunya, namun ternyata bukan Jungkook. Melainkan seorang pria berkaos putih dan membawa beberapa tangkai bunga yang ia letakkan di belakang punggung nya.

[FANBOOK SERIES] Sequel of  "Saranghae, Mr. Kim" ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang