APES NYA SOOLOH

3.4K 92 3
                                    

Seorang gadis bertubuh mungil terlihat sedang menunggu angkutan umun di depan halte sambil sesekali menge-cek jam cantik yg melingkar di pergelangan tangan nya

"ealah..ni angkot pada kemana sih? Pada kagak mau duit apa?" ucap nya menggerutu

'PLAKk'

Satu tepukan mendarat sempurna di bagian punggung sebelah kiri Gadis itu ..

"aww.. "ucap nya memegangi bagian punggung yg di geplak. Sembarangin eh ralat sembarangan oleh manusia laknat itu..

"eh, prilly"ucap orang yg menggeplak punggung nya tersebut.. Ya gadis cantik itu bernama prilly..biar lebih jelas nya Prilly gabriella latuconsina
Dan tangan yg mengeplak punggung nya tadi adalah teman se mata golek nya yg kurang ajar... Dia mah gitu orang nya*

"bisa gak Sih kalo datang itu yg baek kan dikit ke.. Prilly kan kaget pagi pagi udah dapet elusan syantikk rasa stroberry"ucap nya dramatis sambil mengelus elus punggung sebelah kiri nya. Sedangkan teman nya hanya menatap nya jengah.

"drama,banget idup lo.. Lagian juga gk sampe robek robek juga kan kulit lo"

"ya tapi kan kulit eneng yg mulus ini ternodai sama tangan Livi yg dekil+kucal in the kumal itu"

"prill, lo sehat bro"tanya nya lagi sambil menatap prilly datar.. Memang sahabat nya yg ajaib.

"alhamdulillah vi, kemaren prilly habis berobat" ucap prilly tersenyum manis.. Manis semanis teh pochi di kantin sekolah gue*

"livi gak bawa motor ya? Padahal prilly pengen deh di boncengin sama neng livi, terus... "

"terus gue turunin deh di pinggir jalan hahhahahaha"livi memotong ucapan prilly sambil tertawa setan.sedangkan yg di tertawakan hanya memajukan bibir nya beberapa centi. Livia aurelia adalah besplen sehidup semati nya kalo kata prilly, yg terkesan bengal, nakal, dan urakan kalau di lihat dari cara dia berpakaian seperti anak preman pasar dengan rambut seperti belum di sisir bertaun taun, seragam yg di keluarkan,telinga yg di tindik...beserta Aksesoris seperti gelang,dan cincin berlambang tengkorak Sangat macho bukan ..

"motor gue lagi di bengekel prilly"lanjut livi sedangakn prilly hanya mencebikan bibir nya

"yaudah yuk berangkat.. Nanti kita telat"ucap prilly menarik narik tangan livi

"yaelah prilly percuma, kita udH telat kali noh liat jam"prilly pun melihat jam di tangan nya yg menunjukan pukul 08.30 seketika mata nya hampir meloncat keluar.

"whatttt... Omaygoddddd prilly telatt huaaaa.... Bang jordannn prilly telatt"

"udah jangan mewek.. Mending kita jalan ke emol"livi menarik tangan prilly yg sedang garuk garuk tembok halte...

Sesampainya prilly di mall dia langsung di ajak livi masuk ke sebuah lestoran dan duduk di bangku paling pojok..anak sekolah pada suka mojok ya..

"prill lo knapa sih diem aja? Makan dong tuh makanan nya, masa ia di aduk aduk doang"tanya livi karna melihat makan yg di pesan hanya di aduk tanpa memakan nya sedikit pun.
"prilly gak nafsu.. Nanti gimana ya kalo misalnya bang jordan tau prilly bolos sekolah, wuahh prilly takut di buang di rawa rawa"prilly hanya memandang takut pada livi sedangkan livi mati matian menahan tawa nya yg hampir meleduakkk

"prill, tenang ajah lagian kan abang lo itu baek jadi gk usah khawatir"

"beneran bang jordan gk marah kalo prilly bolos? "tanya nya memastikan

"iya bener prilly ku yg polosss 😊.. Percaya deh sama livi yg cantik nya wuarbiazahhh ini*ala-ala iklan axis*" prilly pun menyantap makanan nya sampai kandas bahkan sampai nambah 3 kali, livi bahkan hanya cengo menatap sahabatnya yg mempunyai tubuh kecil tapi sanggup memakan porsi yg cukup besar..

'lu laper atau rakus pril-pril' ucap batin livi...oke guys catet tadi prilly bilang gk NAFSU.

Setelah makan makan cantik dengan livi, prilly pun lanjut balik ke rumah tapi tiba Tiba..

'BRUK'

Tanpa sengaja tali sepatu prilly ter injak.. Alhasil ia pun terjatuh ke depan menabrak seseorang... What? Oke ulang... Menabrak seseorNg saat prilly mendongkak ke atas mata nya langsung bertemu dengan mata hitam legam manusia yg telah ia tabrak tadi... Cukup lama bertatapan. Sampai...

'ekhemmm'

Mereka pun melepaskan tatapan nya dan kembali ke posisi semula.

"udah kali tatapan nya... Berasa nonton sinetron deh gue"sindir livi menatap jengah prilly yg tengah menahan malu.

"ih, lo lucu banget deh.. Nama lo syapa?"tanya dua lelaki tampan yg di sebelah lelaki datar yg di tabrak prilly.

"dih, kepo banget idup lo!"

"lo apaan sih.. Orang gue nanya temen lo yg cantik kok malah mahluk tak kasat mata kayak lo sih yg jawab "protes dua lelaki itu kepada livi yg nyerocos tanpa henti,saat livi akan membalas ucapan 2 mahluk tengil itu terhenti saat prilly angkat bicara.

"udahlah vi, emhh.. Maaf ya mas saya gk sengaja nambrak mas"ucap prilly menatap lelaki berwajah datar tersebut.

"hmmm."ucap lelaki itu langsung menarik 2 lelaki di sebelahnya dan melengos pergi bersama dua laki laki tadi.

"sampai jumpa ya bie!"2 laki laki itu memberi kiss kiss jauh pada prilly.

'bie? ...bie apaan? Maksud mereka itu bibie bibie gitu? Emng prilly udah tua ya sampe di bilang bie? Padahal kan wajah prilly mirip adik nya shaw kelindezz gini kok'ucap prilly membatin.

Prilly pun melanjutkan perjalanan pulang nya kerumah.
"tu orang kenapa dah"prilly hanya mendelikan bahu nya tak tahu.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang