'JENGUKIN ALI PLUS PLUS'

923 53 3
                                    

HAPPY READINGGGGG

C

E

K

I

D

O

T

.
.
.
.
.

Prilly jalan dengan cepat memasukin rumah ali,

"ali...ali... Ali sakit ya?, prilly mau jengukin eli nehhh"kata prilly sambil mengetuk² rumah ali.

"jangan gitu prill, gk sopan"sahut jordan yg di belakang prilly, sepulang joging prilly memang meminta jordan untuk mengantar nya ke rumah ali.

"prilly,jo"pintu terbuka menampilkan kaia yg memandang aneh pada prilly dan jordan.

"eh, kai prilly mau jengukin ali, ali ada gk?"kaia tersenyum ramah.

"ada kok baru aja dia pulang dari rumah sakit"prilly dan jordan membulatkan matanya.

"emng ali sakit nya se parah itu ya?"

"kita liat aja yuk"kaia mengajak prilly dan jordan masuk ke dalam ke kamar ali..

'cklek'pintu terbuka terlihat ali tengah memainkan games di handphone nya.

"ali"ali mengehntikan aksi main games nya dan menatap ke arah pintu.

"loh, kok ada di sini?"tanya ali heran saat prilly jordan dan kaia menghapirinya.

"prilly mau jengukin kamu li"kata kaia sambil mengusap kepala ali lembut.

"sejak kapan lo care sama gue"kata ali sinis.

"li,jangan gitu"kata kaia mengingatkan.

"emng lo Sakit apa sih sampe harus di bawa ke rumah sakit"kata prilly menatap ali dari atas sampai bawah,posisi ali setengah duduk dengan pinggang sampai mata kaki tertutup bedcover tak ada luka apapun di tubuh ali, kan gak lucu kalo ternyata ali punya penyakit tersembunyi seperti panuan kurap kudis dan teman² nya.kaia menyingkap selimut yg menutupi pinggang ali hingga ke ujung kaki seketika mata prilly dan jordan membulat melihat..

"kaki lo di gips?,lo knape?"kata prilly menutup mulutnya kaget.

"ngak tahu,abis magrib dia pamit ke luar eh pas pulang lagi di papah sama joe dan leo dengan keadaan di gips gini ali cuma bilang dia jatuh dari motor aja"jelas kaia prilly hanya mangut mangut

"jangan di sentuhhh"kata ali penuh penekanan saat prilly mengulurkan tangan nya ingin menyentuh kaki ali yg di gips.

"iya, enggak"kata prilly mengururungkan niat nya.

"abis ngepot di mana lo li? Ampe di gips gitu"kata jordan terkekeh.

"biasa lah bang anak laki jatoh mah"kata ali ikutan terkekeh,prilly menatap sekeliling kamar ali ada banyak piala salah satu nya di dsamping tempat tidur ali percis di dekat nakas sebelah ali,kebetulan prilly duduk di samping ranjang ali,prilly menyentuh piala nya.

"heh taro lagi gk tuh piala gue"kata ali saat melihat prilly membawa piala yg lumayan besar ke pangkuan nya.

"liat bentar"kata prilly mengamati piala nya.

"taro gk"kata ali penuh penekanan prilly yg kesal pun mengangkat pialanya tinggi dan mengehempaskan nya kencang,tadinya prilly hanya ingin mengentakan piala nya ke kasur sebelum menyimpan nya namun.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang