'APES BENER GUE😒'

531 60 2
                                    

Happy reading guys😘

Ali dan leo saat ini sedang makan berdua di kantin, eh betiga lagi kan kata orang kalo berduaaan yg ketiga setan nah setan nya dateng,baru juga di omongin.

"le, gue minjem motor lo dong"tiba² joe datang dan duduk di samping leo dan ali bisa di bilang di tengah² ali dan leo ya.. Seperti yg author tadi bilang yg ketiga setan nah ini dia setan nya yg duduk si tengah.

"woyy... Dungu, gue minjem motor elahh"leo menatap joe horor.

"ya kalo lo pinjem motor ya bawa aja blangsak."joe dan ali menatap leo jengah.

"kunci nya kampret!!"ucap joe dan ali berbarengan.

"acie... Samaan jangan² kaliann.. Jo.. "

"jo apa?"tanya ali membulatkan matanya.

"jones,bahahahaha..."krik... Krik.. Joe dan ali menatap leo datar.

"mwheehhehe... Canda kali, idup lo bedua serius amat, kaku cuy kek kanebo kering"

"hdeh serius mana kunci nya"joe meraba² saku² yg ada di seragam leo dari celana hingga baju.

"jangan bang... Jangan"leo menyilangkan lengan nya di dada sambil menggeleng² kan kepalanya eohhhw😒menjijikan ye guys.saat joe mendapatkan kunci motor nya pun leo masih seperti itu.

"udeh"kata ali menoyor pala leo.

"owhh.. Udeh, bilangdong"ucap leo mengehentikan aksi nya.

"eh, itu prilly end fiends ya" kata leo menujuk prilly dan livi.

"eh, iya gue samperin ah,nih kunci lo kagak jadi pinjem gue"joe melempar kunci motor leo yg langsung di tangkap oleh leo.

"li, lo gak nyamperin prilly?"ali menatap leo horor.

"biasa aja kali li, natap gue nya, tu mata ampe mau keluar gitu.. Ati ati jatuh cinta lo sama gue"leo mengedipkan matanya genit.

"najis le najis"ali mengetuk ketukan tangan nya ke meja.

"alah sok jual mahal lo, jual murah aja gk laku"ali membulatkan matanya.

"lo gk tau aja yg mau sama gue itu ngantri dari sabang sampai merauke jangan sembarangan lo!"

"yawdah si li, gitu aja marah tapi kan bukti nya lo ampe sekarang masih jomblo, emng nungguin apa sih? Nunggu seulgi jadi bintang bokep?noh liat si joe,usaha banget kan buat dapetin si prilly"ali melirik meja prilly sekilas bersamaaan dengan itu, prilly pun menatap ali beberapa saat mereka saling tatap dan langsung mengalihkan pandangan nya.

"sekali lagi lo ngomong gue sleding bibir lo"ali beranjak dari kursi nya sedangkan leo bungkam seribu bahasa.

"bayarin noh makanan gue"kata ali melenggang pergi keluar dari kantin.

"bener² pengertian lo jadi temen li,pas banget gue lagi bokek lo minta traktir.. Bener bener teman yg pengertian"leo menatap ali yg berjalan keluar kantin, miris sekali hidupnya.

Asap mengepul dari rokok yg ali hisap, terlihat ali sangat menikmati rokok nya di taman belakang ini,hingga dering handphone mengganggu aktifitas ali ia mematikan puntung rokok yg masih menyala,ali merogoh saku celana nya mengambil benda berbentuk segi panjang itu dari kantong nya.

*Via telpon on*

Hallo?

Hallo li, ini gue jordan.

Owhh, elo bang, adaapa telpon?

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang