'WEDDING DAY'

696 51 6
                                    

HAPPY READING GUYSSS..

Hari ini hari pernikahan jordan dan kaia, orang tua ali dan kaia datang dari USA ke indonesia demi menghadiri acara pernikahan anak perempuan nya sedangakn jordan? Prilly?Bahkan di hari yg membahagiakan ini orang tua mereka tak ada prilly beberapa kali menanyakann pada jordan kenapa orang tua mereka tak hadir, jordan hanya menjawab, "nanti akan ada seseorang yg  hadir di acara pernikahan abang" prilly hanya menghempaskan nafas berat nya,rasanya inginn sekali prilly garuk² tenda pelaminan hingga robek tapi ia berfikir dua kali prilly tidak mau di sebut siluman kucing karna mencakar² di acara bahagia ini.prilly sudah turun dari mobil nya dengan jordan,menuju tempat di langsungkan pernikahan nya jordan dan kaia memang memilih suasana pesta kebun jadi di adakan di ruang terbuka prilly duduk di kursi para tamu undangan yg menghadap ke arah sang penghulu.seorang laki² berpakaian formal turun dari mobil van yg membawa nya,dengan gagah ia memasuki area ijab kabul, prilly yg celingukan memcari ali mematung di tempat saat tatapan nya bertemu dengan seorang tersebut,perlahan prilly melangkah ke arah laki² tersebut.

"ka, radi"mata prilly berkaca kaca saat melihat laki² yg disebut nya radi tersebut,dengan cepat memeluknya erat, radi membalas nya tak kalah erat walau bagaimana pun radi telah menganggap prilly dan jordan sebagai adik nya sendiri umur radi berbeda 4 tahun dengan jordan. radi adalah anak angkat orang tua prilly. radi mengurus cabang besar perusahaan keluarga prilly yg ada Di korea selatan.

(foto di bawah ini gambaran wajah nya radi Ya👇👇👇)

"apa kabar"radi melepaskan pelukan nya dan dua kata itu yg mampu ia ucapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa kabar"radi melepaskan pelukan nya dan dua kata itu yg mampu ia ucapkan.

"seperti yg kaka lihat"kata prilly tersenyum manis.

"jangan menangis princess kecil"radi menghapus air mata prilly.

"kenapa kaka baru sekarang kesini nya"kata prilly memanyun kan bibir nya.

"karna hari ini adalah hari pernikahan kaka mu bukan"kata radi menarik dagu prilly.

"aku akan menjadi saksi pernikahan kaka mu princess"lanjut radi prilly yg mengerti pun kembali duduk di tempat nya sedangkan radi duduk sisi kanan jordan.jordan yg melihat radi pun tersenyum simpul dan ijab kabul pun di mulai.

"sah"sekarang kaia dan jordan telah resmi menjadi suami istri.perlahan kaia memasuki area ijab kabul yg di gandeng oleh sang papah sangat terlihat cantik dengan balutan gaun putih yg sangat mewah. Kini jordan dan kaia tengah menyalami tamu di atas pelaminan,sedangakan prilly memakan puding di meja yg berbentuk bundar yg menghadap langsung ke arah pelaminan.

"lo nangis?"prilly tersentak kaget mendengar suara di sebelah nya tadinya ia pikir suara syaiton eh taunya suara syianying wkwkw.

"ngagetin aja lo"kata prilly mengeplak bahu ali.

"ali mengambil sapu tangan di kantung jas dada sebelah kanan nya dan mengarahkann nya pada prilly perlahan ali menghapus jejak air mata prilly dengann saputangan nya iyalah sapu tangan yakali sapu kaki.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang