Setelah kejadian berebut prilly dengan joe ali merasa ada perubahan sikap joe terhadapnya,entahlah munkin hanya perasaan ali saja.
Ali tengah duduk bangku putih panjang di taman belakang sekolah menikmati semilir angin yg berhembus menerpa wajah tampan nya sesekali ia menghisap batang beracun yg berada di sela sela jarinya.
"li"ali menoleh mendengar sapaan lembut di samping nya.
"lo lagi ngapain di sini?"ali menatap prilly yg duduk di samping nya sambil,prilly begitu memperhatikan nya dengan seksama.
"lo ngapain si liatin gue gitu"ali langsung mematikan rokok yg sedaritadi ia nikmati dengan menginjak batang tersebut hingga api di ujung puntung nya mati.bukan nya menjawab prilly malah mengambil bungkus rokok yg berada di tengah² ali dan prilly mengambil nya satu batang lantas prilly mengambil korek nya yg berada di atas bungkusan rokok tersebut,ali yg memperhatikan gerak gerik prilly membulat kala prilly akan menyalakan rokok tersebut,ali membuang rokok yg prilly pegang lantas memasukan bungkusan rokok dan korek nya ke dalam saku celana.
"prill, lo ngapain"kata ali menatap prilly tajam.
"mau cobain"kata prilly dengan wajah watados nya.
"gk baik buat kesehatan lo"ali menatap taman di hadapn nya dengan wajah datar.
"terus kalo gak baik buat kesehatan kenapa lo nge rokok?"ali hanya mengangkat bahu nya acuh.
"lo kok ngerokok mulu sih li?, gk takut mati apa?"ali menatap tajam prilly.
"ngak"
"Dih kok gitu?"
"ya kan bawa korek kalo mati tinggal idupin lagi"prilly hanya memutar bola matanya malas.
"sa ae lo kacang ijo"ali hanya tersenyum kecut dan mengacak acak poni prilly gemas.
"sana masuk kelas"
"lo gak masuk li?"
"lo duluan aja prill, nanti gue nyusul"
"ngak, yok kita masuk kelas"prilly menggandeng tangan ali dan membawanya masuk kelas.prilly dan ali masuk ke kelas dengan tangan prilly memaut jemari kekar ali.
"untung gurunya belom datang ya li"ali tak membalas ia tatapan joe yg sedari tadi menatapnya dengan prilly menurut ali kali ini joe berbeda.
"li"prilly mengibaskan tangan nya di depan wajah ali.
"lo gpp kan?"ali hanya menggeleng dan duduk di tempatnya.
****
Di parkiran ali dan leo menunggu joe yg belum keluar dari kelas."li, lo tau gak sih si kunyuk beda banget hari ini bro"
"iya tau"
"dia kayak lagi nahan ee gitu ya, abis mukanya tegang banget"
"nah tu dia orang nya"kata leo menunjuk joe yg menuju ke arah ali dan leo kebetulan motor nya berada di samping motor ali,ali hanya menatap datar joe tanpa ingin menyapa nya karna pantang bagi ali menyapa terlebih dahulu orang yg mengibarkan bendera perang pada nya ya ali menyadari kalau joe berbeda sepertinya joe ingin bermain main dengan ali ia melihat dari sorot mata joe yg tak biasa.
"joe nanti malem jadi dong"joe menatap leo sebentar lalu memasang helm full face nya.
"kayak nya gue gak bisa"joe memstater motor nya.
"gue duluan"setelah mengatakan itu joe melenganggang pergi dengan motor sport nya meninggalkan pekarangan sekolah beserta ali dan joe.
"bocah ngapaya?"leo menatap kepergian joe dengan bingung.
"li, bocah ngapaya?"ali hanya mengangkat bahu nya acuh
"bocah ngapa ya.. Bocah ngapaya.. Bocah ngap-"
"udeh"kata ali mengeplak helm yg di pakai leo hingga leo meringis sakit.
"JAHAD! PAKE 'D' "kata leo saat ali pun ikut meninggalkan nya di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL FRIEND (END✔)
Fiksi Remajagk ada deskripsi Cerita nya ya... biar pada penasaran😂😂 yg jelas pemeran nya my popular idol aliando syarief dan prilly latuconsina (btw udah END ya ceritanya😉)