'GENERASI MICIN'

511 53 4
                                    

Happy reading guy's 😁😁😁

Ali,leo dan joe tengah bersantai di rumah leo. Tak seperti biasanya suasana di sana sangat akward tak ada yg berani membuka pembicaraan hening yg mereka rasakan hanya ada suara jangkrik yg sedang gambusan mungkin.

"woy udah pada ngopi belom, diem² bae ngopi ngapa ngopi"tiba² mamah leo datang dengan berceloteh ria membawa 3 gelas kopi dan di letakan di tengah meja yg ada di tengah dengan bentuk melingkar

"emak² jaman now"cibir leo jengah.

"dihhh... Sirik? Ngikutin!"kata mamah leo.
"ali, joe ayo silahkan di minum itu kopi nya"

"iya tante"jawab ali dan joe serentak,yaelah serentak, di kira pemilihan gubernur kali ah.

"yaelah pake pada malu² biasanya juga malu maluin"joe dan ali membulatkan matanya.

"siapa tante?"tanya ali yg mulai tersinggung.

"ah, bukan kamu kok li, itu si joe biasanya juga malu maluin. Kamu mah enggak, kamu kan orang ganteng dengan sejuta pesona"ali hanya mengungjingkan senyum nya.

'hmm.. Dasar ni anak ama emak sama²suka bikin malu gue'ucap joe dalam hati.

"iya bener tu joe"sahut mamah leo, joe membulatkan matanya.

'dalem hati aja dia bisa denger?'batin joe tak percaya.

"ya bisalah orang kenceng gitu kok"kata mamah leo melenggang pergi.

"itu makanan ringan sama kopi nya jangan lupa di minum"pesan mamah leo sebelum pergi.

"ajaib bener mamah lo le"kata joe masih tercengang.

"iya dong, emak gue kan lama di jepang".

"ngapain?"tanya ali penasaran.

"dagang tahu bulat"ali dan joe menoyor kepala leo, menyebalkan sekali fikir ali dan joe.

"li, abis pada ngopi kok diem² lagi?  Ngombrol ngapa ngobrol?"krikk... Krikk.. Tak ada sautan dari ali maupun leo.

"li, gue minta sama lo, jangan ganggu aktivitas gue buat deketin prilly dong."kata joe membuka pembicaraan ali menatap joe dan menaikan alis nya bingung.

"gue gak merasa ganggu lo sama prilly, gue cuma di suruh bang leo kaka nya prilly buat antarin dia pulang kerumah itu aja"

"lo kenal kaka nya prilly?"ali mengangguk.

"kok bisa li?"ali menghembuskan nafasnya sebentar,lama juga gpp li asal hembuskan nafasnya di depan muka gue Wk😂.

"kaka nya prilly mau nikahin kaka gue"joe dan leo membulatkan matanya.

"serius?"ucap joe dan leo berbarengan,ali hanya menganggukan kepalanya sekali,soalnya kalo berkali kali nanti di anggap lagi dugem.

"li, maafin gue yak, beberapa hari ini gue sedikit musuhin lo, soalnya gue cemburu liat lo deket² sama prilly, gue takut lo rebut prilly dari gue makanya gue jutekin lo beberapa hari ini"kata joe memohon, sedangkan ali mengernyitkan dahi nya.

"lo musuhin gue seumur hidup juga gpp, temen gue banyak,gk cuma lo doang"kata ali, joe kaget dengan jawaban ali memohon mohon pada ali.

"li, maafin gue dongg, pleasee.. Gue janji gk bakalan kayak gini lagi terus bakalan turutin semua mau lo deh"

"gue maafin"kata ali dengan wajah datar nya.

"makasih li"kata joe memeluk ali dari samping kiri.

"wuihhh.. Pelukan gue ikutan"kata leo memeluk ali dari samping kanan.

"loe bedua apaaan sih lepas gk"kata ali berontak.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang