'where you gone??"

439 43 3
                                    

Sudah sangat larut malam tapi kenapa ali gk pulang pulang? Apakah dia pengen jadi bang toyib makanya gk pulang pulang?batin prilly menggenggam handphone nya khawatir.

"kai gimana ada jawaban gk dari ali?"tanya prilly melihat kaia mendatangi nya yg berada di ruang tamu, karna memang kemarin malam kaia dan bang jordan sudah pulang honeymoon kaia pun terlihat khawatir mendapati adik laki lakinya belum pulang ke rumah padahal sekarang sudah pukul 1malam.

"belum prill,"kata kaia.

'TINGGG' satu notif masuk ke handphone kaia, dengan membuka pesan tersebut.

*Via whatsapp ali online*

Gue gpp, gk usah di cari!

Kamu di mana li?

Di satu tempat.

*via whatsapp ali off*

Kalau sidah begini kaia sudah faham maksud ali, pasti adik nya itu sedang ingin sendiri dan tidak ingin di ganggu.tapi setidak nya ali memberi pesan seperti ini saja sudah membuat kelegaan yg luar biasa di hati kaia.

"gimana kai?"kaia hanya tersenyum

"ali gpp kok prill, udah ya kamu jangan khawatir mending sekarang kita istirahat apalagi kan besok kamu harus sekolah"prilly menghembuskan nafas panjang nya dan mengangguk setuju.

"assalamualaikum"jordan masuk ke dalam rumah dengan kemeja yg sedikit berantakan dan jas yg dia sampirkan di lengan kanan nya yg membawa tas kantor,kaia berbalik menatap jordan dan menjawab salam jordan.

"waalaikumsalam"

"gimana kai? Ali udah balik?"kaia menggeleng mencium tangan jordan dan jordan pun mencium kening kaia lembut kaia mengambil alih tas dan jas jordan.

"kok?, mau aku cariin?"kaia menggeleng keras.

"ngak usah, kamu kan baru balik pasti cape. Mending istirahat aku bikinin kamu teh ya.lagian ali udah kabarin aku kok tadi jadi aku sedikit lega."jordan hanya mengangguk.

"prilly mana?"

"prilly tadi udah masuk ke kamar duluan abis dia juga ikutan khawatir karna ali belum pulang"jordan tersenyum penuh arti.

"aku rasa ada yang aneh deh sama mereka berdua"kaia mengernyitkan alis nya bingung.

"maksud kamu?"

"ngak deh yuk kamar, aku ngantuk"ucap jordan pura pura menguap

"dasar"kata kaia sambil mencubit pinggang jordan.

"kamu agresif ya sekarang"kata jordan mengulum senyum nya.

"enak aja"mereka pun menaiki anak tangga dengan sesekali candaan yg di keluarkan jordan.

Di sekolah prilly menatap seorang laki laki yg sedang main basket di lapangan sendirian,pagi ini prilly memang sengaja masuk kelas lebih awal karna belum mengerjakan pr karna menurutnya orang orang pintar di kelas akan datang di pagi hari.perlahan prilly mendekat ke arah lapangan dan matanya membulat melihat ali lah yg tengah bermain basket dengan lincah.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang