'BONUS CHAPTER'

493 48 0
                                    

HAPPY READINGGGG

Hari senin ini adalah awal di mulainya UN atau ujian nasional di seluruh sekolah yang ada di indonesia.termasuk di sekolah yang prilly tempati ini,dengan persiapan yang matang prilly meyakinkan dirinya untuk siap mengikuti ujian dengan baik menurut prosedur yang telah di tentukan pihak sekolah.

"semangat"kata prilly pada livi saat memasuki ruangan UN yang sudah di tentukan.

Skipppp. .

Hari demi hari prilly melakukan proses pembelajaran terakhirnya dengan baik kali ini dia sangat serius hingga akhir² ini jarang memperhatikan sesuatu yang tak terlalu penting menurutnya,karna tujuan nya kali ini adalah lulus dengan hasil yang memuaskan dan pergi menemui orang tua nya.hari ini adalah hari terakhir mereka menggunakan baju putih abu abu dan hari dimana mereka melepas status mereka sebagai pelajar.dengan langkah cepat prilly menuju mading dengan sedikit berdesakan dikarnakan banyak juga siswa maupun siswi yang sedang mencari namanya juga di kertas yang di tempel di mading tersebut.dari urutan paling bawah prilly mencari namanya hingga baris paling atas tercatat.

Prilly latuconsina

Prilly membulatkan matanya saat melihat namanya berada di urutan palinga atas dengan nilai yang sangat tinggi.

"hua....gue lulusssss"kata prilly melompat lompat girang,tak lama setelah itu livi,joe,dan leo menghampiri prilly dan mengucapkan selamat.

"prilly congrats ya!lo hebat banget bisa dapetin urutan paling atas dengan nilai paling tinggi"kata livi menjabat tangan prilly.

"makasih vi,gue seneng bangetttt"kata prilly memeluk livi.

"selamat"kata joe mengulurkan tangan nya saat lengan keduanya berjabat joe menarik tangan prilly hingga prilly masuk ke dalam pelukannya.

"khemm..udeh kali lama amat"kata leo membuat joe melepaskan pelukannya.

"mprill selamat"kata leo.

"makasih le"prilly menjabat tangan leo.

"prill,aku mau ngomong sama kamu"kata joe prilly menganggukan kepalanya dan mengikuti langkah joe.

"vi,gue mau minta maaf ye selama ini gue sering banget buat lo kesel abis lo ngajakin gue adu bacot mulu sih mana gak mau ngalah lagi dasar cewek."livi memutar bola matanya malas.

"lo tuh sebenernya mau minta maaf apa mau ngajakin ribut sih!"kata livi menggulung lengan baju nya.

"eee..enggak engak gue mau minta maaf yakali baru mau minta maaf udah nambah dosa lagi"

"sorry ye"lanjut leo.

"iye ah gue maafin tapi kalo lo kebangetan jangan harap gue maafin kalo perlu gue santet lo sampe modarrr!"leo bergidik ngeri mendengar ancama livi dan melenggang pergi.

"woyyy..gue ikut!"kata livi menyusul leo.prilly keluar dari toilet dengan lesu dan mendudukan pantatnya di kursi taman.

"selamat"sebuah coklat tersodor di hadapan prilly

"alii"kata prilly kaget karna ali telah duduk di samping nya.

"ini"kata ali menyodorkan kembali coklatnya.

"buat gue?"ali mengangguk dan prilly langsung menerima coklat tersebut.
"makasih li"ali hanya mengangguk.

"lo gak sama joe"seketika tatapan prilly berubah menjadi sendu.

"tadi dia ada tapi sekarang pergi dan gue gak tau kemana"ali hanya mangut mangut.

"lo lulus kan li?"ali menganggukan kepalanya.

"dan nama gue tepa ada di bawah nama lo"prilly menatap ali kaget.

"lo serius li?wahh...selamat li"kata prilly menjabat tangan ali.

"ini juga berkat lo,makasih udah mau ajarin gue"

"di sini kan juga lo yang berperan paling penting dalam kenaikan nilai lo sendiri"ali hanya mangut mangut.

"li,kok lo jarang jalan sama shakira"seketika wajah ali terlihat sangat datar dan menatap prilly tajam,nyali prilly sedikit ciut melihat ali mentap nya tajam seperti itu.

"gue egois prill"lagi,,prilly melihat tatapan penuh luka itu lagi di dalam mata hitam legam ali ,dan tanpa mengucapkan apapun lagi ali melenggang pergi dari hadapan prilly.

TBC GUYS..HAHA..MAKASIH UDAH BACA SAMPAI BAWAH SEE YOU GUYS..
JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE AND COMENT BYEE😘😘😘

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang