hukuman pembawa berkah JHAHAHA

838 63 0
                                    

Prilly dan livi menyusuri koridor sekolah dengan berjalan santai sambil menatap sekeliling sekolah yg sudah mulai sepi.
"semlikummm"ucap prilly dan livi berbarengan percis upin ipin saat bertamu kerumah atok sambil nyender di pintu masuk kelas sedangkan prilly menatap guru itu dengan wajah biasa saja. warga kelas melihat ke arah luar termasuk guru yg tengah menerangakan anak² untung tu ibu ibu nerangin nya gak sambil nyanyi terangakanlah....

"waalaikumsalam.. Telat lagi livi?"tanya nya dengan memasang wajah garang dengan menyilangkan tangan nya di depan dada dan kacamata yg di turunkan sedikit.

"elahhh.. Ibu endahh cuma telat 30menit doang belum juga setengah jam berlalu"guru itu menatap livi garang.

"belum 30menit ndas mu!,livi kamu itu gak bisa ngitung apa gimana? Setengah jam itu30 menit geliss"kata bu endah,guru itu bernama endah surendahh dari bandung dan mengajar di kelas nya sebagai guru fisika paling kilerrr.

"maaf buk kita telat"3pria tampan itu tengah mengatur nafas nya yg ngos ngosan berdiri di samping prilly.

"kalian juga! Sama saja! Murid baru tapi sudah telat aja!"kata bu endah yg sudah naik pitam menghadapi murid di kelas prilly.

"lahh, ngapa jadi kita yg kena buk?"protes leo tak terima.

"yaudah buk kalo begini pasti kita kena hukuman kan? Cepet deh buk apa nih hukuman nya?"crocos prilly dengan tak sabar.

"bersihkan gudang sekarang!"kata nya tak terbantahkan.semua nya menatap kaget bu endah.

"yaudha yook man teman kita bersihkan gudang!"kata prilly dengan semangat45

"tapi-"

"udahh... Ayokkk ini perintah dari buk endaaaaaahhhhhh ia... Will lawes loveyou...."

'PRILLYYYYYYY, awass ya kamu!!!'

prilly berlari lebih dulu menjauh sebelum macan betina itu mengacak acak tong sampah...

******

Lihat sekarang teman teman! Yg lain sibuk bekerja sedangakan prilly? Dia asik duduk di atas meja sibuk memakan kuaci dan bermain ml dengan ali benar² teman laknat guys.

"eh, kutil kebo, bantuin kek enak banget lo duduk² sambil makan kurcaci.. Eh, kuaci"kata livi menggebrak meja yg di duduki prilly dengan sapu injuk yg ia pegang.

"yaelah, cuma nyapu ruangan begini aja lu kek orang nyapu kebun th di pegunungan minta bantuin segala"kata prilly memakan kuaci yg ada di meja sebelum ke gudang tadi ia dan livi mampir ke kantin membeli jajanan dan minuman ringan sebagai murid yg baik dan tidak sombong+songong prilly harus nurut sama guru kiler itu karna sumpah demi apapun tu guru pasti bakalan nge cek hukuman nya di laksanakan atau di tinggalkan ehh, kok di tinggalkan kan prilly nyesek gaess.

"adil dong"kata livi sewot

"ada apasehh cuyung cuyung kuhh"kata leo merangkul bahu livi dan prilly

'takss.. Takss'

Dua jitakan mendarat mulus di kening leo yg tampak mulus halus sehalus hembodi citra.

"hhhh.. Makan lu!, baru nyaho"kata joe menertawakan leo.

"cewek² di sini galak galak joe ngeri gue"kata leo mengelus kening nya yg tiba² penjol gara² dapet elusan manja dari livi dan prilly.

"makan tuh!,"kata livi dan prilly berbarengan.

"udah ah, cepet nih kita beresin biar cepet²keluar dari tempat laknat ini"

"bodo amat joe gue gak perduli,gue sibuk main ml sama dia noh"kata prilly menujuk ali yg masih sibuk bermain handphone nya.

"prill, ali mah orang nya gak mau dekil² lan karna menurut dia dekil itu kotor"

"yaiya nyingg, dimana² dekil itu kotor bego banget otak lo cetek kek aer bekas ujan"livi memutar bola matanya malas

"apaseh lo mahluk tak kasat mata, nyaut aja lu kayak orng"

"Emng gue orang kambing!"

"tuh kan sekarang ngaku orang kambing lagi"livi membulatkan mata nya. Dan menunjuk dirinya sendiri sambil bergumam kata yg tadi ia ucapkan 'emng gue orang kambing'

"eumhh... Maksud.. Gue-"

"psttt... Udah ah, buruan bersihin joe!"kata leo mmelanjutkan pekerjaan nya.

Saat suasana gudang sedang sepi² nya yg hanya di temani suara sapu dari leo si tampan itu tengah menyapu sendirian sedangkan prilly dan livi lebih memilih duduk duduk cantik di atas meja sambil memakan makanan ringan sedangkan ali dan joe sedang bermain game di handphone nya tapi tiba tiba terdengar suara 'tuttttt.... ' dan tercium lah bau gas beracun yg sangat mengganggu indra penciuman ali, prilly, livi, joe langsung menegapkan tubuh mereka dan bertatapan satu sama lain.

"lo kentut ya!"kata mereka berbarengan dengan ali yg menunjuk prilly,prilly yg menunjuk ali dan joe menunjuk livi dan sebaliknya sedangkan leo cengar cengir gaje sambil memgang gagang sapu nya.

"gue yg kentut"kata leo nyengir kuda

"fuck le!"ucap semua nya berbarengan sambil menatap leo datar.

"heheheh... Visss"kata leo ngacungkan jari telunjuknya... Semua nya mendekati leo sambil menggulung lengan baju nya...

"waitt... Wait... Waitt... Lo pada mau ngapain"kata leo mundur ke belakang sedangkan yg lain semakin mendekat ke arah leo..

'PLAKKKKKK'

'GDEBUKKKK'

'BRAKKKK'

"wanjir.... SAKIT WoYYYyYyYyy"

'TAKKKSSSS'

"KDRT lo pada!"

                             ******

"aduh livi, pegel² nih badan gue"kata prilly sambil memijit pundak nya yg terasa pegal padahal dari tadi prilly hanya diam tanpa membantu, ia malah sibuk mabar sama ali di gudang tadi.

"perasaan dari tadi lo kagak kerja apa² nying,"kata livi sambil menyeruput es th nya karna selesai gebukin leo tadi ia dan prilly langsung ke kantin kebetulan saat ini jam istirahat.

"pegel tangan gue main ML mulu sama si ali, gila jago banget gua mati satu mulu... Padahal gua udah pake si zilong buat kalahin musuh muslihat nya"

"elah, nyuk.. Ngapa lo jadi curhat sih, bodo amat prill mau lo mati satu kek dua kek, mati sama kuota² nya juga bodo amat kagak peduli gue"kata livi menatap sahabat nya itu jengah.

"eh, tapi bener juga sih tuh kan ah, prilly jadi syedihhh nehhh... Kuota gue abis coeggg"livi hanya menatap nya datar se datar triplek kontrakan.

"tapi kok lo bisa deket gitu sih sama si ali,tu orang dingin banget... Kek nya tiap malem gak pernah pake selimut makanya dia dingin gitu"

" bhakkkksss,gk tau juga sih gue, gue juga gak deket² amat cuma gara² kita satu hobby aja sama sama suka main ML"livi hanya mangut.

Hy kwan kawan ku semua aku next nih cerbung astrak wk khusus untuk kalian yg suka cerbung ini jangan lupa vote oke see you happy reading semua 😘😘

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang