'GENERASI MICIN 2'

420 50 18
                                    

Happy reading guys😄

.
.
.
.
.

Setelah mematikan handphone prilly dan livi bertatapan.

"prill, tidur yuk ngantuk nih gue"kata livi menguap sangat lebar saking lebar nya gajah ma kudanil juga bisa masuk wkwkwk.

"nonton drakor yuk"

"aelah prilly, lomah kek gak tau gue"biarpun livi tomboy nya 99% kek cowok tapi masalah liat drakor atau drama korea livi akan berubah menjadi gadis yg cengeng ia akan menangis jika ada adegan sedih di film drakor yg ia tonton hingga mata nya sembab dan memerah.

"pliessss"livi pun pasrah hingga menganggukan kepalanya sekali,saat film di mulai mereka sangat serius menonton hingga konflik di dalam film pun terlihat.

"hiksss... Hikss.. Kok jahat banget sih tu cowo.. Sini lu anjeng bikin emosi aje lu..hikss"livi mendumel sambil menangis sesegukan saat adegan si cowok meninggalkan si cewek dengan sadesss

"iya ya vi, kok gitu sih jahat banget"kata prilly menyusut ingus yg keluar bersamaan air matanya huekkk😷

'ceklek'pintu pun terbuka lebar jordan menatap aneh livi dan prilly tapi sesaat kemudian ia mengerti apa yg membuat sepasang sahabat itu menangis.

'brakk' jordan menutup laptop prilly livi dan prilly menengadahkan ke atas dengan tatapan kaget.

"udah malem tidur"kata jordan mengambil laptop prilly dan membawanya.

"ihhh.. Bang jordan kita kan belum selesai nonton"pekik prilly kencang.

"brisik prill, kamu kira tetangga gk punya kuping apa,denger kamu teriak² tengah malem gini"kata jordan kesal.

"yaudah balikin laptop nya"prilly mencoba menggapai² laptop yg ada di tangan jordan

"lo bawa aja deh bang gpp dah.. Udah cape gue nangis"kata livi mencabut tisu yg ia sumpal di kedua hidung nya.

"abang Bawa ya, dahhh"jordan menutup pintu kamar prilly sementara prilly mencebikan bibir nya kesal.

"udah yuk prill, tidur gue ngantuk banget nih"

"yaudah deh ayok"prilly dan livi pun menarik selimut dan tidur.

*****

Minggu Pagi ini livi dan prilly rencananya akan joging bareng di taman kota,prilly dan livi berlar oh lari kecil di sekeliling taman.

"prill,duduk napa capek nih gue lari² mulu kek di kejar utang"

"yaudah yuk"livi dan prilly duduk di kursi putih di pinggir taman.

"adem ya vi, di sini"kata prilly sambil melap keringat dengan sapu tangan yg ia sangkut kan di kedua pundak nya.

"lumayan,ngasoy dulu dah gue di sini panas nye udah kek di neraka"livi menyenderkan tubuhnya pada kursi tersebut.

"kenapa gue lupa ya, harusnya tadi gue bawa tiker ke sini biar sekalian bisa tiduran"kata prilly yg langsung di hadiahi jitakan dari livi.

"emng mau piknik"prilly mengusap kepalanya

"setidak nya gue gak kurang piknik kek mereka"prilly menujuk seberang sana ada segerombolan anak² muda yg sedang main tiktok sambil menggerak gerak kan dua jari nya.

"astagfiruwlahaladzimm"livi memegang dada nya sambil memperagakan iklan ramayana.

"masih jaman vi?goyang dua jari gitu? "livi menatap prilly sekilas.

"masih lah paling bentar lagi meet and greet bareng BOWO"prilly terkekeh mendengar perkataan prilly.

"yaudah yok, kita lari lagi"livi dan prilly pun melanjutkan joging nya dan keliling².

"prilly"livi dan prilly pun mencari ke segala arah, siapa yg memanggil nya?
Dari jauh joe dan leo melambaikan tangan nya dan mereka pun mendekat.

"hai"kata joe prilly pun membalas senyum nya.

"kalian joging juga di sini"

"iya prill,tadi kita kira bukan elo eh ternyata beneran lo"kata leo.

"eh, lo dari kapan prill?"

"lo tau gk prill, dari tadi si joe berharap banget ketemu lo"

"eh, ternyata dewi persik lagi berpihak sama si joe"cerocos leo tanpa henti.

"berisik banget si lo anak ayam!"leo berfikir Sebentar mendegar sahutan livi.

"kenapa anak ayam gue?"livi memutar bola matanya malas.

"liat rambut lo!,kemaren warna coklat sekarang warna merah lo percis kek anak ayam gocengan yg suka nangkring di depan sd tau gak"

"hahahahaahhahaah"joe tertawa mendengar perkataan livi.

"sembarangan lo!, prill, lo nyari siapa si?"leo menatap prilly yg celingukan seperti mencari seseorang

"lo, nyari ali prill?"prilly mengalihkan pandangan nya pada leo.

"ali lagi sakit, jadi gk ikut joging"kata leo yg membuat prilly kaget.

"dia sakit apa?"terdengar nada khawatir dari prilly saat leo bilang ali sakit,sedangakan joe menenangkan hati nya yg mulai terasa gerah² gimana gitu.

'positive joe!, ali gk mungkin rebut prilly dari lo tapi gimana kalo prilly yg suka ali'fikiran joe mulai berkecamuk sekarang.

"mending kita lanjut joging aja yuk"prilly menggeleng mendengar usulan joe.

"gue balik deh kek nya duluan ya joe le, yuk vi,"prilly menyeret ke arah parkiran,joe mematung di tempat nya.

"vi, pulang yuk"

"kita gk jadi lanjut joging"prilly mengeleng.

"yaudah gue anterin lo pulang, udah lo naik"prilly pun menaiki motor livi dan mereka pun melesat menuju rumah prilly.

Hy guys, makasih udah luangin waktu buat baca cerbung aku ini aku next buat kalian hehehe.. Maaf ya berantakan, aku akhir² ini sibuk buat pendaftaran jadi lagi ngurus segala persyaratan nya dulu wkwkw curhat gue,vote, coment kalo kalian ada saran dan msukan boleh kok, jangan lupa follow juga ya guys see you😘

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang