HAPPY READING GUYS😊
C
E
K
I
D
O
T
👇👇👇👇👇👇👇👇
Minggun pagi ini rencana nya prilly akan bermalas malas ria di kasur queen size nya karna menurutnya tidak ada kegiatan yg penting di hari minggu ini.
'cklek'suara handle pintu di buka terdengar jordan pun masuk ke kamar adik semata wayang nya ini seulas senyum terlihat di wajah tampan jordan melihat sang adik yg tertidur sangat sangat jauh dari kata sempurna bahkan seperti kudanil yg sedang bermalas malasan lihat saja prilly tertidur dengan kepala di ujung ranjang tempat tidur dan kaki yg terlentang menguasai kasur rambut seperti tidak di sisir 5 tahun bantal guling yg berserakan dan selimut yg jatuh mengenaskan di bawah tempat tidur.
'sooloh adik gue'batin jordan menggelengkan kepalanya.
"prill"jordan menggoyang goyangkan kaki prilly agar anak itu bangun dari tidurnya tapi nyata nya prilly hanya membalikan badan nya membelakangi jordan.
"prill, bangun dong"jordan mencubit kencang tangan prilly tapi yg ia dapat prilly hanya menggaruk tangan yg tadi di cubit jordan.
"astaga, prilly...bangun"jordan kehabisan kesabaran ia berteriak kencang di kuping prilly.
"huaaa"prilly yg merasa kuping nya pengang berteriak kencang di wajah jordan.
"bangun prill"kata jordan melembutkan suaranya,prilly bersender di kepala ranjang sambil memejamkan matanya.
"prill"jordan melempar handuk,tepat pada wajah prilly.
"bentar bang, aku lagi ngumpulin jiwa nih"kata prilly kesal.
"oke² dandan yg cantik ya, abis itu turun ke bawah sarapan.. Abang hari ini mau ajak kamu ketemu seseorang"prilly membuka matanya cepat.
"siapa bang?"jordan hanya tersenyum penuh misteri membuat prilly penasaran.
"pokonya nanti ya, yaudah sekarang kamu mandi,abang tunggu di bawah"jordan turun ke bawah tanpa memperdulikan protesan prilly yg ingin tau."morning"kata prilly turun ke bawah dan duduk di meja makan yg berhadapan dengan jordan.
"morning to"balas jordan.
"bang, beneran nih aku pake baju begini gpp?"tanya prilly menatap penampilan nya di depan kaca, hari ini ia memakai kaos hitam dengan logo 'bodo amat'di depan dada dan hot pants warna putih di lengkapi sepatu sneaker warna putih tas selempang rambut yg di gerai.
"gpp prill, abang aja gini kok"jordan memakai celana jeans warna mocha selutut dan kaos hitam polos jam tangan hitam dan sepatu converse warna putih.
"yaudah yuk berangkat."mereka pun masuk mobil.
"bang mana sih?"prilly celingkuan di dalam lestoran.
"nah itu dia"jordan menunjuk salah satu kursi di pojokan dan mengandeng tangan prilly di ke meja tersebut.
"kai,"perempuan dengan rambut sebahu itu pun menengadahkan mengahadap jordan.
"eh, hai"wanita itu langsung cepaka cipiki dengan jordan.
"kenalin ini adik aku"kata jordan, prilly maju selangkah dan menjabat tangan wanita tersebut.
"aku, kaia panggil aja kai"kata kaia sambil tersenyun ramah pada prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL FRIEND (END✔)
Novela Juvenilgk ada deskripsi Cerita nya ya... biar pada penasaran😂😂 yg jelas pemeran nya my popular idol aliando syarief dan prilly latuconsina (btw udah END ya ceritanya😉)