'MALAM MINGGU'

714 64 0
                                    

"bang bubur ayam 1 yak,  kerupuknya banyakin,sambel nya ¾ aja,gk pake daon bawang,kacang nya 5 biji aja dann... Gak pake lama"kata prilly tanpa jeda yg membuat si kang bubur itu menatap nya cengo.

"bang jangan liatin saya gitu dong... Pleasee..saya tuh gak bisa di giniin"kata prilly dramatis

"bisa ulang lagi gk neng?"

"kagak jadi pesen gua"kata prilly melengos pergi dari tempat bubur ayam tersebut.

                         **********

"hadehh,cari makan apa ya?"kata prilly, malam ini terpaksa keluar rumah untuk mencari makanan yg enak, murah,dan mengenyangkan perutnya kan jarang tuh jomblo malam minggu keluar sendirian cari makan sungguh malang nasib jomblo liat orang pacaran malam minggu sambil suap suapan kang nyesek dah gua,karna tadi pagi pembantu nya pulang kampung sementara bang jordan pun lembur di kantor kira² ia akan pulang jam 4/5 pagi katanya.sedangakn livi? Ia sedang mager katanya jadi terpaksa ia keluar sendiri dengan hoddie pink dan celana jeans hitam robek² dan sepatu sneakers putih nya.

"prill.. "prilly celingukan mendengar namanya di panggil seseorang, gk papadah di panggil seseorang asal jangan di langgil tuhan aja.tiba² ada 2 motor ninja hitam dan merah menghampiri nya.

"joe,leo,ali" kata prilly saat ke tiga manusia itu membuka helm nya.

"lo ngapain di sini?"tanya leo penasaran.

"ahh, gue lagi cari makan le,kalian sendiri ngapain? "

"wahh, sama dong kita juga lagi cari makan"kata joe.

"lah.. Joe kita kan mau anter si bos bal-"

'JLEBB'

"awhhh, "leo meringis ketika ali menginjak kaki nya dan menatap nya seolah berbicara "diem aja lo blangsak"

"sakit bos"kata leo.

"yaudah kalo gitu bareng aja,kita tau kok tempat yg enak buat makan"kata ali

"hah.. Emng boleh?"

"boleh prill, entar biar kamu sama aku aja nanti leo biar sama ali di boncengin kalau perlu dia di turunin di sini juga gk papa paling ntar di tangkep satpol pp"kata joe

"sembarangin lo joe!"

"sembarangan gila"kata ali menatap leo datar.

"gimana?"kata ali

"yaudah boleh deh, kebetulan perut gue udah dangdutan, gue belom makan dari kelas 3 sd"kata prilly nyengir.

"ebusett.. Pantesan badan lo ukuran anak paud"

"ihhh, sembarangn lo"kata prilly mengeplak bahu leo.

"yaudha prill, ayo naik lo"kata ali,prilly pun naik ke motor ali sedangkan leo yg di paksa turun untuk pindah di tempat ali malah memeluk joe erat.

"lo, sih le prilly jadi di boncengin ali kan"kata joe memukul lengan leo yg melingkar di perutnya.

"bodo amat soalnya kalo gue biarin lo boncengin prilly ntar lo selingkuh lagi sama dia"kata leo

"lepasin ah jijik gue le"ucap joe memukul mukul tangan leo yg melingkar di pinggang nya.

"ngakk,mau bang"kata leo ala ala banci kardus.

"najis ih le gue turunin lo di sini"kata joe yg membuat leo melepaskan pelukan nya dari pinggang joe.

"hehehe.. Viss"kata leo nyengir kuda

"jalan yokk" kata ali dan mulai menjalankan kendaraan nya..

***
Akhirnya ali memutuskan untuk makan di emperan pinggir jalan dengan menu ketoprak spesial Sedari tadi ali dan prilly mengobrol asik tanpa memperdulikan leo dan joe yg menatapnya kesal karna di acuhkan.

"enggak ah li, gue gak biasa pake si laela, pake zilong aja gue mati mulu"sesekali ali terkekeh mendengar perkataan prilly yg sedang membahas tentang pemain² di game mobile legend game yg mereka sukai yg akhirnya bisa membuat prilly dekat dengan ali. Yg menurut ali prilly kelewat jujur.

"lo pada ngomongin apasih?"tanya leo kesal.

"pulang yuk"prilly menatap dua sahabat ali dengan tak enak,terutama joe yg mukanya sangat masam.

"mau pulang sekarang?"

"iya prilly, yok pulang.. Lo gue antar"setelah membayar makanan nya joe menarik prilly ke depan mengambil motor. Di susul dengan ali dan leo

"prilly berangkat bareng gue pulang juga harus bareng gue"joe menghentikan langkahnya bersama prilly mendengar suara dingin dan tegas dari ali.

"lagian lo kan harus buru² li, udah mending lo berangkat aja sama leo biar gue yg antar prilly"kata joe memandang ali kesal.

"yuk prill"ali mengandeng tangan prilly lebih dulu dan meninggalkan joe. Dan leo yg tercengang, hingga motor ali tak terlihat dari jangakauan nya.

"arghhhh"joe membanting jaket nya ke tanah hingga pengunjung yg sedang makan di sana melihat ke arah joe dengan tatapan bingung.

"eh, joe tungguin gue"kata leo menyusul joe yg mulai menyalakan mesin motor nya tak lupa leo memungut jaket yg di banting joe.

MY GIRL FRIEND (END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang